460x110_rev

440x110_9

MotoGp Tests In Montmelo

Bro sekalian, Bukan Hanya Aprillia dan Ducati Desmosedici GP15 yang bersiap menjalani debut perdana mereka sebagai Tim Pabrikan di Gelaran Penutup Seri MotoGP tahun ini di Valencia Pada November 2014. Ternyata Suzuki Sudah Juga mengatakan Confirm siap Untuk menjalani Debut perdana di gelaran MotoGP Finale tersebut sebagai Wildcard  dengan menggunakan Motor Prototipe Suzuki XRH-1 plus Rider Randy De puniet.

440x130614

Parts

Sebenarnya Rumor tentang ngegasnya Suzuki XRH-1 pertama kali sudah berlansung sekitar 1 bulan belakangan dengan mengambil seri MotoGP jepang di  Sirkuit Motegi sebagai kemungkinan awal debut perdananya, Namun Manager team Suzuki factory Davide Brivio mengatakan bahka Seri Finale Valencia 2014 menjadi opsi paling memungkinkan bagi Suzuki XRH-1 untuk melakukakan debut perdananya kembali Comback di MotoGP. Berikut pernyataan Brivio kepada MCN

“The final decision has not been made yet, but we’re thinking about Valencia. We are starting to prepare for this, and we will be on track with Randy de Puniet.”

MVAI-Banner-1

Nah rencananya Suzuki akan menyiapkan Dua seat untuk Team factory di Musim 2015 nanti. Satu seat sudah dapat dipastikan akan ditempati test rider suzuki selama dua tahun in, sedangkan Seat Lain masih belum ada konfirmasi. Motoblog mengatakan ada kemungkinan satu diantara nama berikut yang akan menemani randy sebagai tandem di 2015 nanti mulai dari Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, , Aleix Espargaro, Dani Pedrosa sampai Eugene Laverty. Dari 6 nama tersebut, hanya Eugene Laverty yang bahkan pernah mencoba langsung Suzuki XRH-1 sekitar Mei 2014 yang lalu, namun Menurutmu siapa Yang tepat bro? silahkan Share

taufik of BuitenZorg

 

40 COMMENTS

  1. dani aja,, drpd jd anak bawang di honda,,
    sapa tau tiba2 karir nya bersinar,,
    dari dulu neh dani padahal ok bgt,,
    cm ga pernah jurdun,, coba pake suzuki sapa tau gt.. :p

  2. Cal crutchlow aja move ke Suzuki hehehehe Ianone masuk Ducati Factory baru klop. Mesin inline XRH-1 mungkin mirip dengan M1, bisa jadi lebih gampang adaptasi buat Cruthlow.

    • fby pasti tidak suka suzuki kembali karena warna motornya biru,rival tambah satu kalahkan honda belum terwujud datang team superman.

  3. tetep MM93
    joss suzuki lawan honda yg sesungguhnya dan bwt honda ini adlah tantangan baru,,yamaho auh ach #salam 13 kecamatan

  4. ayo dong suzuki yang cari rider..
    bukan rider nyari suzuki kaya Laverty,depuniet..
    kombinasi alex+dani ok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here