460x110_rev

440x110_9

pedrosa

Bro sekalian, berita menjelang MotoGP seri Sachsenring 2014 adalah, Dani Pedrosa akhirnya resmi memperpanjang Kontrak Ngegas bersama team Pabrikan Repsol Honda sampai 2016 atau sampai dua Musim yang akan datang dan dengan ini Dani pedrosa akan tetap menjadi tandem marc Marquez di team tersebut.

RMDGIF440x100px

Parts

Jikalau dipikir pikir, Pedrosa adalah pilihan Terbaik Untuk Ditandemkan dengan Marc Marquez. Dirinya jarang berkonflik dengan team Mate-nya sepanjang bersama Hayden, Stoner maupun sekarang Marquez. Menurut TMCBlog Pedrosa adalah sosok terbaik yang walaupun belum pernah Juara dunia di kelas Primer, paling tidak menjadi pendamping 3 Juara Dunia di Repsol Honda.

“I’m very happy to be able to announce my renewal with Repsol Honda, and grateful to Honda for the trust they have shown in me for a further two years, It’s the best way to continue in my racing career, together with the company I was with in my very first race. I am very excited to give 100 per cent and continue to work together with everyone at Honda Racing Corporation.”

2002-suzuka-gp125-daniel-pedrosa-1

2005-dani-pedrosa-honda-250-gp

Terjemahan bebasnya : Saya sangat senang dapat mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda, Terimakasih kepada Honda yang telah mempercayakan saya untuk dua taun kedepan. Ini adalah Jalur terbaik saya dalam meniti karir balap besama dengan team tempat saya memulai Karir Balap. Saya sangat bersemangat 100% untuk terus bekerja bersama semuanya di HRC

groupes-pedrosa-hayden-1-img

pedrosa_stoner

dovi-pedrosa2

REPSOL HONDA TEAM 2013

MVAI-Banner-1

Pedrosa adalah Juara Dunia kelas GP125 sekali dan Di kelas GP250 sebanyak dua kali. Walaupun belum pernah menjadi Juara Dunia di kelas MotoGP, Semenjak 2006 sampai sekarang Dani sudah merasakan 90 kali naik podium seri MotoGP dan 25 diantaranya sebagai Juara pertama. Itu belum lagi catatan 27 kali Pole Possition dan bahkan 40 Kali sempat memecahkan rekor fastest lap . . . ini jelas portofolio yang cukup lengkap untuk ditandemkan dengan Juara dunia sekelas Hayden, Stoner dan Marquez . . . walaupun tentu saja, sampai saat ini asa menjadi Juara Dunia MotoGP tentu tetap ada di diri Seorang Dani Pedrosa . . .

Taufik of BuitenZorg

53 COMMENTS

    • sepanjang karir GP 125-250-motogp
      131 kali podum
      48 – 47 – 36
      masih lebih sering juara 1 nya sih 😀

  1. Kalau lorenzo ke HRC Repsol bisa gontok-gontokan 1 team sama Marquez. Alamat di sekat lagi dalam 1 paddock.

  2. Melihat sejarah GP500 2tak, dani pedrosa mirip alex criville… Selalu urutan klasemen akhir diposisi 2…
    Padahal sewaktu bergabung dgn HRC, riset motor dikhususkan untuk style, kontur, karakter balap dani pedrosa sendiri… Yg mengherankan dia belum bisa menjadi juara dunia, apakah nyalinya tak sebesar stoner, simmonceli, dan marquez? Mungkin iya….

  3. Jossss,,,meskipun sya meng idolakan vale,,,tpi untuk berkendara di jaln umum,,sya lbih suka memakai gaya pedrosa,,,perlu di catat..meski pedrosa belum pernah juara motogp,tpi soal ndlosor2 pedeosa termasuk paling jarang dlosor,,,hihihihi…

  4. Gue rasa strategi repsol honda jelas sekali; mereka ga mau ad akonflik karena memasukkan 2 singa ke dalam 1 tim, belajar dr kasus Rossi n Lorenzo tahun 2008-9. Toh juara dunia hanya akan ada 1 rider aja kan? dan itu cukup diemban Marc. Sedangkan siapa lagi rider terbaik yg pas untuk isi posisi sebagai tandem, yg bisa tetap bantu sumbang point utk pabrikan tapi adem ayem soal persaingan 1 tim sehingga tidak malah jd duri dalam sekam? Pedrosa jawabannya.

    Ga usah maruk lah, intinya. Toh juara dunia tetep dapet, point pabrikan terdongkrak 2 rider jago, dan tim tetap damai.

  5. Kalo Lorenzo masuk ke HRC bakal persaingan rusuh nih antara marquez dan Lorenzo,da tw sndiri kan lorenzo gmn ke marquez..
    jd y bagus da tetep mertahanin pedrosa,jarang bikin ulah si pedrosa hehe..

  6. jangan ngurusin berhala mulu dong tong. tuh doain sodara2 kita di palestine jalurgaza diserang musuhallah.

  7. Pupus sudah harapan Lorenzo. Lol
    Sepanjang karirnya bakalan selalu berada di bawah bayang-bayang Marquez.

  8. hrc begitu sayang sama pedrosa,apalagi sama marc marquez,keduanya tidak pernah rewel tentang motor,sepertinya marc marquez akan selama pedrosa di repsol honda,rider spanyol, team spanyol.pembalap spanyol mana yang tidak ingin memperkuat repsol honda dan jadi bagian sejarahnya.sayang waktu 2013 lorenzo pernah menolak tawaran HRC.

  9. Nggak kampanye bang…mencari nomer satu itu gampang…yang susah cari nomer duanya…..contohnya kecap, motor, baterai…

  10. RC 211V 990 guede amat ya…
    hayden aja yang udah bongsor masih kelihatan gedenya nih motor, apalagi pedrosa….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here