bukber_honda2a

Bro sekalian, sekali kali ngebahas acara kegiatan Para Blogger nih . . . Nah salah satu kesempatan Para Blogger roda dua berkumpul untuk bersilaturahim satu sama lain adalah dalam acara Pabrikan. dan Paling tidak setiap tahun ada satu event yang selalu ada dan boleh dibilang konsisten terjadwal di beberapa tahun terakhir sampai tahun ini Yakni acara Buka Puasa bersama yang di selenggarakan Divisi HC3 AHM dengan Blogger. Yap tidak seperti pabrikan lain, AHM memang berkomunikasi dengan Blogger dan menjadi sinergi bukan melalui divisi Corporate Communication maupun divisi promosi . . . melainkan Divisi Honda Customer Care Centre yang saat in masih di nakhodai Oleh Ibu Istiyani tersebut.

Peta Lokasi Yayasan Shohibu Al-Istiqomah

Di tahun 2012 acara buka puasa bersama sekaligus bakti sosial dilakukkan di sebuah Panti di kawasan Taman mini, Lalu tahun lalu 2013 di sebuah panti bernama sayap ibu di daerah kebayoran baru. Tahun 2014 ini Rencananya  akan diselenggarakan Jumat sore ini di Pani asuhan Yatim dan Dhuafa yayasan Shohibu Al-Istiqomah di daerah Cililitan Jakarta Timur . . . Mantabbbnya walaupun acara buka puasa bersama biasanya identk dengan kegiatan buat yang muslim, Namun kenyataannya blogger yang datang beragam, muslim dan non muslim membaur dalam melakukan bakti sosial dengan HC3 AHM . . . seperti apa acara nya, kita nantikan cerita cerita yang akan mengisi kolom blog masing masing blogger nanti . . . semoga sukses

Taufik of BuitenZorg

 

 

 

21 COMMENTS

  1. OOT
    Isue facelift tutup tangki rata, ban gambot cb150r sf itu bener gak wak? Sebab di bogor ada cash back sampe 2,2jt buat kredit cb150r sf, terkesan seperti lagi cuci gudang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here