Bro sekalian, beberapa menit lagi kita akan memasuki 1/3 bagian terakhir dari Bulan Special ini . . . tidak terasa . . . sudah duapuluh hari lewat semenjak awal artikel metamorfosis yang menandakan awal ramadhan tahun ini. Yap seperti Kita ketahui bersama di sepertiga bagian terakhir dari Bukan Puasa  ini ada Rahasia kenikmatan beribadah yang dijanjikan Rabb Kita memiliki nilai yang sama seperti beribadah selama 1000 bulan atau perkiraan 83 tahun, Yap Lailatur Qadar . .. dimana salah satu keutamaannya dari malam tersebut adalah, sehari beribadah, seperti beribadah 30 ribu hari . . . kalo Bicara Investasi, Ibadah semalam, hasil yang akan di rengkuh bisa mencapai 3 juta% dari apa yang di lakukan.

“Sesungguhnya kami telah menurunkannya (Al Quran) itu pada malam kemuliaan. Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan. Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin RABB-nya untuk mengatur segala urusan. Malam itu (penuh) kesejahteraan sampai terbit fajar.”

artinya membaca satu huruf dimalam tersebut, sama seperti membaca 30 ribu huruf dan seterusnya . . . yah  . . . itu hanyalah sebuah angka angka, walaupun keutamaannya sungguh saya percaya lebih jauh dari Itu . . . karena Allah SWT maha Kaya mas bro. Yap Manusia itu ilmunya mungkin hanya sebatas kata kata dan sebatas angka angka, oleh karena itu perumpamaan angka 1000 bulan yang dipakai untuk memberi bayangan betapa specialnya malam itu. Rasullullah Saja yang Dijamin Masuk Surga, masih mau bersusah susah  mengencangkan ikat pinggangnya, berdiri (qiyam) di 10 malam terakhir jauh lebih lama dan lebih berkualitas dibanding malam malam sebelumnya, tilawah jauh lebih banyak, zikir jauh lebih banyak  . . . nah , ini tentu jadi bahan Kita untuk NGACA . . kita ini seperberapanya iman beliau?

jadi Kapan, Malam kemulyaan itu akan hadir ? . . . ada yang bilang malam Ganjil, ada yang bilang malam 27, ada yang bilang malam 29 . . . semua punya dasar hadist . . . namun akan ada kontroversi nantinya secara ada yang memulai ramadhan sehari lebih dahulu dari kelompok yang lain . . . so Malam Lailatul qadar akan ada dua nih? 😀 Menurut saya, sungguh nggak elok kita hitung hitungan seperti itu, mengingat segala nikmat dan karunia yang telah Allah Rabbul Alamin beri Kepada Kita. Sama seperti  tips tahun tahun tahun lalu . . . ingin menjaring Ikan di sungai, tebar jaring dari ujung tepi sungai, ke tepi sungai seberang dan jangan biarkan ada celah yang menganga, Insya Allah dapet . . . So Jika Malam Kemulyaan itu Ingin didapat, cari dengan menghidupkan semua malam dari 1/3 bagian Bulan yang tersisa ini, Insya Allah diredhoi Allah . . . Ayo Bersiap

Taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. siap tadz
    http://pertamax7.com/2014/07/18/yamaha-yzf-r25-tembus-173-kmjam-di-sirkuit-sentul-by-tester-otomotif-footstep-bernyanyi-saat-cornering-video/

    Guest
  2. wak haji tanya..
    honda udah pake berapa mesin dari 9 seri ini??
    masih 1 mesin ato udah buka segel?
    kalo yamaha juga udah pake brapa mesin ?
    makasih wak haji

    Guest
  3. Ksempatan dtang sekali,sesaat,satu wkt,belum tentu romadhon thn depan masih rezeki kita…
    Cancut tali w0ndo topo ing kawah condro dimuko..
    Selamat berjuang

    Guest
  4. InsyaAllah kang, siap ;D

    http://lelakijelata.blogspot.com/2014/07/alasan-negara-asing-takut-sama-indonesia.html

    Guest
  5. Apakah ibadah malam hari saja yang mendapat keutamaan? Seperti shalat tahajud, isya, tarawih dll yang di lakukan dimalam hari?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here