460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

bradl_web

Bro sekalian, bulan bulan ini bertepatan dengan tengah Musim MotoGP 2-14 cukup banyak konfirmasi dan wacana tentang update kontrak rider rider MotoGP. Dimulai dari Diperpanjangnya kontrak Valentino Rissi, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Dovizioso, Crutchlow sampai dengan wacana didepaknya Stefan Bradl dan Alvaro bautista dari Hot seat Motor Honda RC213V factory team. Seperti Kita ketahui Baik Bradl dan Bautista Riding dengan team Satelit-Factory dan Motor kelas Factory

RMDGIF440x100px

Parts

HRC kemungkinan akan mencoba menaikkan Jack Miller yang cukup cemerlang sebagai pemuncak sementara Perolehan Point di Moto3 untuk bergabung di team deng sepertian kausul Factory tream seperti Honda LCR atau Honda Gresini. Kenapa Kayaknya langsung bikin model Karbitan begini ya . . . dari Moto3 langsung ke MotoGPย  . . . tanpa penjenjangan ke Moto2 dulu . . . padahal sempet denger dari Marquez bahwa pengalaman Di Moto2 sangatlah berguna buat adaptasi di MotoGP karena basicly secara desaign dan ukuran motor antara Moto2 dan MotoGP itu hampir hampir sama . . .

Lalu Bagaimana Nasib Bautista dan Bradl . ..ย  keduanya diisukan akan di koreksi karena melihat perkembangan mereka sampai pertengahan Musim 2014 yang tak kunjung mengkilap. Bradl di urutan 9 dan Bautista di urutan 10. Untuk Bradl ada dua opsi yang ditawarkan yakni apakah turun ke jenjang Moto2 atau masih di motoGP dengan motor Open. Pilihan Kedua Bradl di Kelas Open pun hanya bisa terwujud jika ada sponsor yang bisa mendanai.

MVAI-Banner-1

Bradl sendiri pernah mengatakan bahwa ada kemungkinan dirinya akan turun ke moto2 atau terus di MotoGp dengan motor spek Open Class . . . karena menurutnya tahun depan, Motor Open Honda Basicly nggak ada bedanya dengan motor Facory RVCย  . .ย  hanya peneumatic Valve, dan Seamless gearbox yang paling signifikan . . . team Open diwacanakan Gresini siap menyambut Bradl dan adapula nyebrang Ke Forward teamย  . . which is pake Motor Yamaha M1 ๐Ÿ˜€

Namun Bradl sebenarnya rider bagus, determinasinya juga cukup tinggi . . . mungkin saja kemungkinan masuk team Factory terbuka . . . yakni Mungkin Suzuki dan Aprillia Bisa jadi referensi secara keduanya amsih mencari sosok rider utama yang berpengalaman tentunya . . . so menurut mu gimana sob Buat si Bradl ini . . . Moto2, MotoGP Open Honda, MotoGP Open Yamaha, Suzuki Factory, atau Aprillia? silahkan share deh .ย  . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

43 COMMENTS

  1. pak haji kapan nih di bahas pemakaian minerva rx150?saya sudah tunggu2 lo penasaran sama artikelnya ๐Ÿ™‚

  2. Pretty nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts.
    After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!

  3. kasian amad turun kelas?
    ya balapan pake suzuki atw aprilia ja,,
    tapi kalo ga ada mental pemenang percuma,,
    nti ky daped,, walopun bagus,,
    tapi ga bisa jurdun,, -_-

  4. Gan, mohon pencerahannya. Kurang lebih 2 minggu lalu saya ganti plat kopling New Megapro. Namun setelah diganti, pada saat selesai panasin mesin pagi hari dan akan jalan masuk gigi satu motor lompat dan mati (posisi kopling masih full ditarik). Hal ini hanya terjadi saat motor baru akan jalan setelah berhenti cukup lama atau mesin dingin. Saat dimacet motor sering bergetar bila main kopling. Sebelumnya tidak pernah seperti itu. Saya sdh complain 2 kali ke AHASS tempat ganti plat kopling tp alasannya plat kopling masih tebal & ini bagi saya terasa aneh & tidak normal. Mohon pencerahannya atau rekomendasi bengkel ahli kopling di Jakarta gan, trims.

    • joozz gondos kotozz

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

  5. Bradl masih butuh lebih banyak pengalaman membuat setup motor yang nyaman buat dia sering kali terlihat dia enggan bertarung.

    ini merupakan indikator kalau dia dapat dengan mudah di lalui pembalap lain tanpa perlawanan berarti dia kurang percaya diri dengan motornya, beda halnya dengan MM, VR, JL serta Casey Stoner dulu.

    mereka membuat setup sesuai karakter masing masing sehingga mampu fight dengan percaya diri, walaupun terkadang harus mengalah agar tidak tersungkur krn kehabisan ban.

    • Faktor LCRnya juga mas bro….mereka pinter setup montor kencang tp cenderung tidak stabil…masih ingetkan dulu CS pernah juga di tim LCR…tapi sering jungkir balik pake motor LCR…..ampe dijuluki crashy stoner

  6. Stefan Bradl > Tim Factory Jialing
    Alvaro Bautista > Tim Factory Kaisar Triseda

    Piss aah.. Biar gak suntuk nunggu buka.. ๐Ÿ˜€

  7. Milih open yamaha ษ‘ฬˆฬคฬŠฬฅjยช

    Secara satelit honhon selalu dikuampluengin open yamaha

    Ngoahahahahahah

  8. pengennya sih Bradl tetep di MotoGP aja tp penampilan yg kurang menawan mending ke Moto2 aja, biar disana bagi2 pengalaman hingga pensiun ๐Ÿ™‚

    kalau untuk tetap di MotoGP mending ke Suzuki aja sapa tau cocok dgn karakter balapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here