460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

suzuka_indonesia

Bro sekalian, selain Gelaran Suzuka 8 Hour, ada juga Gelaran dengan level di bawahnya Yakni Gelaran Suzuka 4 Hour  yang juga digelar berberengan di sirkuit suzuka akhir pekan ini. . . Nah ini lebih menarik lagi nih, kenapa karena bukan hanya 1 team Idonesia yang ikut di gelaran ini . . . ada dua dan dua dauanya adalah team factory adalah team pabrikan yang disokong Full oleh Pabrikan ATPM di Indoensia yakni Team adari Astra Motor Racing Team dan Team dari Yamaha Indonesia.

RMDGIF440x100px

Parts

latihan ganti ban4

Dari Fihak Astra Honda Racing dengan Honda CBR 600RR ada nama Iswandi muis dan Andi Farid Izdihar ( Andi Gilang) dari Fihak team Yamaha Racing Indonesia menurut laman FARRC ada dua team yakni Rey ratukore ( update terakhir digantikan oleh Shigeru Ibaraki karenba Rey Cidera di tangan) yang akan bertandem dengan Imanuel Pratna dan team kedua akan menyandingkan Adik kakak Sudharmono dengan Sigit PD. Soal Duo Pebalap Astra Honda banyak banget bertebaran di jejaring sosial, namun agak susah cari informasi mengenai 4 rider yamaha di jejaring sosial Face book, namun tenang saya tmcblog sudah memperoleh janji dari Yamaha Indoensia yang akan segera merilis berita resmi tentang keikut  sertaan mereka di Suzuka 4 hour ini dengan yamaha R6

Sudarmono-dan-Sigit-PD-dala

Denger denger sih, walaupun merupakan team regional . . . Namun kenyataannya bagi kedua tim disuport penuh oleh Pabrikan Global mereka di jepang Yakni HRC dan YFR  . . . Yoi adu gengsi hadir nih di Suzuka 4 h . . . aura persaingan di market regional Indonesia akankah terbawa di Ajang ini? Yang pasti Yamaha datang sebagai Rookie karena ke empat rider yang ikut baru kali ini official membalap di adu endurance, Sedangkan team Asra Honda ada nama Iswandi Muis yang merupakan tandem Dimas Ekky pada tahun lalu, Pasangan Juara 1 2014 Suzuka 4H.

MVAI-Banner-1

Ayo kita dukung dengan semangat dan doa karena siapapun yang menang dari ke 6 rider Indonesia, dari brand apapun, tetep merahputih yang berkibar 😀

Taufik of BuitenZorg

jadwal suzuka 4 hour

July 24th (Thu)
14:45-15:25 [4hour] Free Practice 1

July 25th (Fri)

11:15-11:45 [4hour] Free Practice 2
12:00-13:00 Pit Walk
13:15-13:35 [4hour] Qualification: 2nd Rider
16:05-16:25 [4hour] Qualification: 1st Rider

July 26th (Sat)
09:00-13:00 [4hour] Race

47 COMMENTS

  1. Hidup Endonesiah…
    Hidup Merah Putih…

    Btw yg merah putih cuman Honda ART yak…- lirik liverynya…hehehe…

  2. @Uda Haji Taufik
    Kok ga ada artikel klarifikasi Pak Zainal mesalah sunatan power R25,, sebagai blogger yang turut mengangkat artikel power R25 terdahulu, seharusnya punya kewajiban moral untuk meluruskan hal tersebut ke pembacanya..
    Terima kasih semoga didengarkan

  3. hidup Indonesia dan Yamaha..
    Indonesia negaraku, negara yg sedap dipandang dan menakjubkan..
    Yamaha motorku, motor yg sedap dipandang dan mantap..
    kalau honda.. apa ya? ga minat akh..

  4. jepang juga warna benderanya ada merah dan putih,jadi kalau menang ada dua negara yang menang yaitu indonesia dan jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here