jump to navigation

Amanah ngetest Kawasaki Estrela 250 July 25, 2014

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

image

Bro sekalian, mau lebaran stok motor test di rumah malah membludak neehh .. Rx 150, trio skutik  yamaha dan sekarang ketambahan lagi motor bergenre lain lagi .. Sport vintage … Kawasaki Estrella 250 milik Kawasaki Motor Indonesia …. Nah .. Turah turah deh  ….

RMDGIF440x100px

Parts

Terus terang proses permohonan eatrella 250 termasuk lama ke KMI .. Lebih dari sebulan .. Namun lamanya dikarenakan persiapan surat surat legalnya si estrella biru ini belom selesai … Ini motor vintage kira kira aspek apa nih yang pengen mas bro sis sekalian ingin ketahui? Silah di share nanti kita kupas bersama … Untuk sementara gitu dulu ya mas bro sis sekalian, tmcblog nyobain dulu sekalian nginget nginget memori saat dulu si cb gelatik masih sehat haha okelah ….

Taufik of Buitenzorg

Comments»

1. ipanase - July 25, 2014

bagusan yang full item heheee

enoanderson - July 25, 2014

Kalau kebanyakan kirimin satu ke tangerang wak, Sayah siap ngetes . . . khihihi :D

http://enoanderson.com/2014/07/24/testride-honda-msx-125-grom-sport-mungil-dengan-seabrek-kejutan/

Kobayogas.com - July 25, 2014

Lempar satu skutik Yamaha ke saya Kang, insya Allah amanah :D … daripada redundant? :P

Sedikit up date seputar Honda K56 alias New CS1 (foto ilustrasi)
http://kobayogas.com/2014/07/25/update-news-seputar-honda-k56-aka-new-cs1/

www.DealerMotor.Net - July 25, 2014

Mantap euy, banyak motor yg mau ditestnya..

Ucok Medan - July 25, 2014

Jangan Lupa :
Kalau membeli motor / kendaraan baru (Khusus Cash) minta harga OFF THE ROAD saja, jangan mau / tolak bila dikasih harga On The Road.
Karena tidak ada kewajiban konsumen membeli kendaraam On The Road.
Bila Main dealer atau Dealer ybs menolak agar diadukan kepada Produsen kendaraan tsb.
Karena tidak ada instruksi produsen kepada Main Dealer dan Dealer untuk menjual On The Road.
Pengurusan dan pembuatan BPKB dan STNK di Samsat kepolisian sangat mudah sekali, dalam waktu 3 – 5 hari BPKB dan STNK sudah jadi.
Dan yang pasti harga kendaraan dapat dihemat antara Rp 500,000 – Rp 1,000,000.
Ayo kesadaraan konsumen harus di perkuat !!! IMHO.

tuxlin - July 25, 2014

Bagusan yang warna item kawaak estrela nya… meski motor vintage, apa estrela ini bisa ngebut??

:D
http://tuxlin.com/menanti-rilis-bbm-windows-phone/

2. ipanase - July 25, 2014

nunggu review fc , kenyamanan riding 100 km, build quality nggak usah ya suhu… bikin keder hehhee
http://pertamax7.com/2014/07/25/valentino-rossi-beberkan-kelebihan-yamaha-yzf-r25-the-new-r/

3. ryans - July 25, 2014

maknyussss

4. ipanase - July 25, 2014

unitnya jarang :D

5. cbr600rr 2007 - July 25, 2014

iya amanah :)
#nyindir

6. monkeymotoblog - July 25, 2014

Wow, gimana bedanya sama si guntur kang, secara platform mesin mirip mirip

7. monkeymotoblog - July 25, 2014
8. bdt - July 25, 2014

sebelum libur panjanga nich :

“Taqabbalallahu minna wa minkum.”

selamat idul fitri 1435 H

9. daniel - July 25, 2014

Speed dan enak nya buat jalan jauh dan harian tlg direview y on. thx :)))

10. sodiqcho - July 25, 2014

Minjem buat mudik wak

11. harisirawan2014 - July 25, 2014

Mantapnya,, lebaran pake motor2 keren wak

12. Eko Budiyanto - July 25, 2014

Nostalgila eh… Nostalgia

13. Putune Mbah Tiger Piceks - July 25, 2014

woww… joss…

14. RantauPos - July 25, 2014
15. fahrul - July 25, 2014

ngabuburit pake motor baru terus nih, Eah Haji..

16. Riding Together - July 25, 2014

top speed limiter rpm 1 gigi dibawah final gear om.. kira2 bisakah (gigi 4 ya kl gk salah ni motor 5-speed)

17. ari - July 25, 2014

garasi saya kosong nich mas

18. yen - July 25, 2014

Wak haji saya nungguin wak haji ngetest pulsar ns loh… Lahh ini malah eslilin duluan yang di tes… Mau tau aja pendapat wak haji setelah test ride pulsar ns (test a’la wak haju of course)… Plis wakk minta ijin tes ride sama kawak dong untuk si pns itu… Kpiye wakk??? Regards

Paijo - July 25, 2014

Kasian wak haji kalo disuruh jinjit naik pulsar ns…wkwkwkwkwk…. tinggi bgt broo…

Taufik - July 25, 2014

siapppp, nanti yaa

19. Bonsai Biker - July 25, 2014

unik juga mobil penyok dihajar motor! Baijiman rasionalisasina ya!
http://bonsaibiker.com/2014/07/25/bingung-juga-menganlisa-tabrakan-ini-mobil-penyok-dihajar-motor/

20. siapa bukan sih - July 25, 2014

saya mau tanya, kenapa bisa semahal itu harganya esteler

21. totaled - July 25, 2014

Kang haji, testnya
torsi
kehalusan mesin, berisik gak rante keteng ama klepnya?
ergonomi
agility
ama speed berapa yg enak buat cruising…

22. agung p - July 25, 2014

wak mau tanya
#handling & ergonomy
#getaran mesin
#konsumsi bbm

suwun wak.

23. dimaz_13 - July 25, 2014

stok bahan tes turah, perlu bantuan kah wak? :D

24. nuts - July 25, 2014

Regane wak… ranguwati. Coba entuk seket. Aku ambil satu.

25. In - July 25, 2014

maaf,

apa ya pikiran tentangga ketika pertama TMCBlog kehadiran test unit (motor/mobil) … dan sampai sekarang

mohon maaf lahir batin

Budi - July 25, 2014

Paling-paling dkirain makelar.. Hahahaha.. Kabuuuur

26. Pemakai saja - July 25, 2014

Skutiknya kok banyak amat Kang, apalagi sudah umum di pasaran, mau dilihat apanya lagi?

27. eddy wata - July 25, 2014

sy pernah baca bang katanya honda verza 150 ergonominya nyaman sekali. Alias enteng dan tidak bikin capek perjalanan jauh. Nah coba di explorasi apakah estrella ini senikmat honda verza 150 saat dibawa riding. ?. Apakah motor jadul look dgn posisi duduk tegak ini enak?. Dan lagi soal getaran apakah mesinnya bergetar dan sampai ke tangan?
Tolong bandingkan bobot estrella ini jika dibandingkan dengan motor batangan lain? apakah terlalu berat atau enteng seperti verza atau vixion ? . Khususnya buat orang kerempeng kita paling anti motor berat bobotnya.
terus terang sy suka model timeless classic gini daripada model2 yg canggih2 jaman skarang.
trims
Eddy

28. hampura - July 25, 2014

Mahalnya karena built up ya …. sayang…

29. djafarbilang - July 25, 2014

tanya… ada sesuatu yg wah gak di mesinnya? coba bandingin ma thunder 250 wak… nuhun ny wak…

30. ariel - July 25, 2014
31. bikeaddict14 - July 25, 2014
32. bikeaddict14 - July 25, 2014

Kenyamanan mengendarainya wak pls

33. Zahra Almeira - July 25, 2014

basis mesin all new kah? atau hanya di reborn dari nenek moyangnya terdahulu..

trus spakbor belakang jika terkena hujan :mrgreen: nyiprat gak tuh?

34. mbah ted - July 26, 2014

Ah…wak haji beruntung sangat…

35. kampret - July 26, 2014

vibrasi gimana wak?

36. Lexy - July 26, 2014

Penasaran dg motor ini, mas Taufik mohon test kira2 untuk harian dalam kota bagaimana, utk antri di kemacetan mesin panas gak. terus kalau untuk long distance touring kira2 nyaman gak, artinya gak bikin cepat lelah, mumpuni untuk melibas jalanan turunan, tanjakan, tikungan. Haturnuhun..

37. raditya - July 26, 2014

handling, kenyamanan, karakter mesin :D
btw joknya empuk loh

38. dave - July 28, 2014

Bs diajak ngebut ga ini motor mas?



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: