460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

image

Bro sekalian, mau lebaran stok motor test di rumah malah membludak neehh .. Rx 150, trio skutik  yamaha dan sekarang ketambahan lagi motor bergenre lain lagi .. Sport vintage … Kawasaki Estrella 250 milik Kawasaki Motor Indonesia …. Nah .. Turah turah deh  ….

RMDGIF440x100px

Parts

Terus terang proses permohonan eatrella 250 termasuk lama ke KMI .. Lebih dari sebulan .. Namun lamanya dikarenakan persiapan surat surat legalnya si estrella biru ini belom selesai … Ini motor vintage kira kira aspek apa nih yang pengen mas bro sis sekalian ingin ketahui? Silah di share nanti kita kupas bersama … Untuk sementara gitu dulu ya mas bro sis sekalian, tmcblog nyobain dulu sekalian nginget nginget memori saat dulu si cb gelatik masih sehat haha okelah ….

Taufik of Buitenzorg

46 COMMENTS

  1. top speed limiter rpm 1 gigi dibawah final gear om.. kira2 bisakah (gigi 4 ya kl gk salah ni motor 5-speed)

  2. Wak haji saya nungguin wak haji ngetest pulsar ns loh… Lahh ini malah eslilin duluan yang di tes… Mau tau aja pendapat wak haji setelah test ride pulsar ns (test a’la wak haju of course)… Plis wakk minta ijin tes ride sama kawak dong untuk si pns itu… Kpiye wakk??? Regards

  3. Kang haji, testnya
    torsi
    kehalusan mesin, berisik gak rante keteng ama klepnya?
    ergonomi
    agility
    ama speed berapa yg enak buat cruising…

  4. maaf,

    apa ya pikiran tentangga ketika pertama TMCBlog kehadiran test unit (motor/mobil) … dan sampai sekarang

    mohon maaf lahir batin

  5. sy pernah baca bang katanya honda verza 150 ergonominya nyaman sekali. Alias enteng dan tidak bikin capek perjalanan jauh. Nah coba di explorasi apakah estrella ini senikmat honda verza 150 saat dibawa riding. ?. Apakah motor jadul look dgn posisi duduk tegak ini enak?. Dan lagi soal getaran apakah mesinnya bergetar dan sampai ke tangan?
    Tolong bandingkan bobot estrella ini jika dibandingkan dengan motor batangan lain? apakah terlalu berat atau enteng seperti verza atau vixion ? . Khususnya buat orang kerempeng kita paling anti motor berat bobotnya.
    terus terang sy suka model timeless classic gini daripada model2 yg canggih2 jaman skarang.
    trims
    Eddy

  6. Penasaran dg motor ini, mas Taufik mohon test kira2 untuk harian dalam kota bagaimana, utk antri di kemacetan mesin panas gak. terus kalau untuk long distance touring kira2 nyaman gak, artinya gak bikin cepat lelah, mumpuni untuk melibas jalanan turunan, tanjakan, tikungan. Haturnuhun..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here