460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

belitung

Bro sekalian, Jika R15 memilih Banda-Aceh-Toba sebagai arena pembuktian ala Touring, Maka Untuk R25 kembal tanah sumatra jadi ajang pembuktian . . . Namun kali ini adalah belitong/ Belitung. Belitung dikenal memiliki asphal yang mulus dikelilingi oleh pemandangan indah seperti pantai putih dan laut yang biru plus tentunya bebas kemacetan. Nah ini lah yang kemungkinan menjadi alasan Yamaha Indoensia memilih Belitung sebagai tempat pengujian touring R25. FYI mulai tahun ini pula Belitung dipakai sebagai tempat Eksebisi Tourist Trophy Isle of Belitung yang baru saya beberapa bulan yang lalu diselenggarakan komunitas Ducati.

RMDGIF440x100px

Parts

R25_belitung

Denger denger juga Touring ini juga akan ada hubungannya dengan Festifal “Belitung Island 3” yang akan menggabungkan antara wisata touring denga motor sport dengan kunjungan ke lokasi lokasi wisata di belitung . . . koq tmcblog tau . . . iseng iseng browsing dapet informasi yang menyebut nyebut nama touring R25 di  link ini bro . . . Cekidot deh, lengkap sama jadwal jadwalnya.

MVAI-Banner-1

Siapa Aja Yang ikut Touring? Entahlah, Rumornya Media dan Blogger, Namun kayaknya para penginden R25 juga di undang ikut koq . . . tmcblog mendengar langsung dari para penginden yang mengaku menerima SMS langsung dari Yamaha mengenai Undangan ikut berpartisipasi touring Ke Belitung ini . . . hmmm bakalan rame kali yah?

Taufik of BuitenZorg

 

 

24 COMMENTS

  1. Kalo touring penunggu gudang diskon kapan pak

    Apa ß̍ε̲̣̣Lọ̥°˚o̲̣̥O̲̣̣ṁ̭̈ belik modal

    Ngoahahahahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here