460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

lorenzo_interview_25

Bro sekalian, Via sebuah laman berita motorsport berbahasa Jerman SpeedWeek diperoleh berita bahwa walaupun belum secara resmi Yamaha MotoGP Merilis berita . ..  Deal  perpanjangan kerjasama Antara Jorge Lorenzo dan Movistar Yamaha MotoGP telah mencapai pengerucutan ke angka satu tahun yang muaranya akan membuat Jorge Lorenzo , yang namanya 2 kali terukir di throphy MotoGP akan bertahan nge gas diatas Yamaha YZR M1 at least di tahun 2015.

RMDGIF440x100px

Parts

JL_Diecast_Apillia#_0035

Berita resmi yang paling fixed diberitakan baru akan dirilis sebelum Gelaran MotoGP Indianapolis 10 september mendatang. TMCblog pikir ini cukup strategic bagi Jorge sendiri . . . selama ini Jorge punya rumor akan ngebut diatas Ducati Desmosedici dan mencoba untuk bisa menyamai prestasi stoner yang boleh dibilang sebagai pembalap yang cukup sukses di atas Motor Desmosedici GP series. Kenapa Jorge Juga kelihatannya cukup tertarik ke Ducati . . . IMHO, menurut TMCBlog karena faktor Gigi Dall’Igna . . . Yap Bersama Gigi Dall’Igna lah Jorge Lorenzo bisa menjadi Jura dunia dengan Motor APrillia 250 di tahun 2006 dan 2007 . .. so Gigi Dall’Igna bukan orang baru buat Jorge Lorenzo sendiri

motoGP_ducati#12

MVAI-Banner-1

Yap waktu satu tahun bisa membuat orge Lorenzo lebih luas dalam melihat perkembangan apa yang dibuat oleh Ducati di tahun 2015 nanti . . . diberitakan DUcati sedang memersiapkan sebuah Motor Generasi selanjutnya dari Ducati Desmosedici GP series yang boleh dibilang sama sekali baru untuk digelar pada Musim kompetisi MotoGP 2015 nanti . . . akan tetapi Jika Jorge masuk di Tahun 2015 tetep . . . kayak beli kucing dalam karung secara Motor Baru Duati belum bisa dibuktikan

24 COMMENTS

  1. kalo mau digaji umr hrc mau kontrak lorenzo. tahun depanlah sekarang dikasih gaji buta dulu setahun. paling suruh pijat2 dulu. kan buta.
    ngowahaha.

  2. Hi there! This is my first visit to your blog! We are a team of volunteers and starting a new project in a community in the same niche.

    Your blog provided us useful information to work on. You have
    done a outstanding job!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here