460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

cal2

Bro sekalian, benar benar membingungkan hanya beberapa hari setelah Ducati Corse mengumumkan secara Resmi bahwa Cal Crutchlow Di ajang Wold Ducati Week (WDW) Misano dinyatakan menjadi tandem Andrea Dovizioso di Jok Ducati Desmosedici GP15 nanti . . . akhirnya kesepakatan itu batal dan Ducati pun akhirnya merilis berita update bahwa Dua rider Factory Di kubu Ducati team untuk Musim 205 adalah Duo Italian Andrea . . . Dovizioso dan Iannone . . . Cal Crutchlow sendiri Dikabarkan Confirm akan Menggantikan Posisi Stefan Bradl ngegeber Honda RC213V Model 2015 Spek factory  . . .

RMDGIF440x100px

Parts

ducati_cal_1

Jika Bro sekalian membaca konfirmasi resmi dari Ducati yang tmcblog terjemahkan secara bebas di bagian bawah ini . . . menarik membaca release dari ducati yang mengatakan : Ducati Corse announced today that it has reached an agreement with its factory rider Cal Crutchlow to terminate, ahead of time, the contract that ties the British rider to the Italian team in MotoGP for 2014 and also for next season. Mudah mudahan tmcblog nggak salah mengartikan .. .  apakah itu artinya Cal Crutchlow juga tidak akan menggeber Ducati Desmosedici GP14 di sisa setengah Musim 2014 Kedepan ?? atau mas bro ada yang mau menjelaskan arti gramar dari kalimat tersebut?

UPDATE !! berikut ini adalah versi Revisi dari press Release Ducati Corse yang diterima TMCBlog secara resmi

ducati_cal_2

dari Press release diatas, jelaslah sudah . . . Cal baru akan mengakhiri Musimnya bersama Ducati di akhir Musim 2014 ini

withcal

LCR sendiri sebenarnya bukanlah team yang baru baru ini digosipkan dekat dengan Cal . . . awal musim 2014 ini pun sebenarnya Cal Sudah mendekati deal dengan LCR Honda, namun intervensi Ducati Corse di Menit terakhir mementahkan pendekatan demi pendekatan tersebut dan Cal pun akhirnya mengikuti jelak Marco melandri Dan valentino rossi . . . Struggle dan sabar dalam beradaptasi dengan Desmosedici . ..  tapi edannya Cal ni termasuk yang nggak sabaran dibanding Melandri dan Rossi . ..  Cuma setengah Musim doang bro hehhee.

Honda LCR memang sangat mengicar Cal Crutchlow, ini juga mungkin dikarenakan hadirnya Sponsor utama Honda LCR yakni Perusakan jasa Finansial CWM World yang notabenennya memang asal Inggris. . ..  soo klop banget dah

Domenicali

Berikut iini adalah Konfirmasi resmi Ducati Corse : Ducati Corse announced today that it has reached an agreement with its factory rider Cal Crutchlow to terminate, ahead of time, the contract that ties the British rider to the Italian team in MotoGP for 2014 and also for next season. The two factory Ducati Team riders for 2015 will now be Andrea Dovizioso and Andrea Iannone.” | Ducati Corse mengumumkan bahwa hari ini (tanggal 2 kemarin waktu italy) kesepakatan dengan rider pabrikannya, Cal Crutchlow dibatalkan.  Dua Rider Pabrikan team Ducati untuk 2015 adalah Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone

LCR

Berikut ini adalah Konfirmasi resmi dari LCR “[We are] pleased to officially announce that British rider Cal Crutchlow will join Cecchinello’s squad in 2015 MotoGP campaign riding the Honda RC213V Factory Spec. “The 29-year-old from Isle of Man will compete in the premier class for the fifth year counting on Honda HRC support and the brand-new LCR Main Sponsor CWM.” | Dengan senang kami mengumumkan bahwa rider inggris Cal Crutchlow akan bergabung dengan team Cecchinello untuk Musim MotoGP 2015 dengan megendarai RC213V Spek pabrikan. Pemuda Dari Isle of man berusia 29 tahun ini akan menjalani musim kelimanya di kelas primer dengan suport Honda HRC dan Sponsor utama Baru LCR, CWM

cecchinello

Berikut ini adalah Konfirmasi resmi LCR Honda CEO Lucio Cecchinello : “We want to thank Cal for his trust in our 2015 racing project and we are excited to line up with new Team colours thanks to the cooperation with CWM. In the mean time we will keep working hard to end the current season in the best way.” | Kami berterimakasih kepada Cal untuk kepercayaannnya terhadap proyek Racing 2015 kami dan kami senang sekali melakukan pewarnaan baru pada Lineup Team-terimakasih CWM untuk hal ini. Sementara itu kami akan berusaha sebaik mungkin di musim 2014 yang sedang berjalan ini.

Berikut ini Tambahan yang tmcblog dapat dari GPOne :

The decision has been taken by Gigi dall’Igna, officially, with the OK of Claudio Domenicali. From today Cal Crutchlow is free, at the end of the 2014 season he won’t be a Ducati rider anymore.

Taufik of BuitenZorg

 

33 COMMENTS

    • Ini motor klasik banget, keren cocok utk yg suka gaya oldies.

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

      makasih kang

  1. sponsor dan bisnis bisa mengubah segalanya…moto gp skrg jd ajang pertarungan modal2 gede bukan lagi arena murni sport.

  2. wah gila… crutchlow bakalan jadi penantang di kloter depan nih. secara rc213v potensinya jauh lebih tinggi daripada M1 tim satelit. apalagi di tangan crutchlow, 2013 kemarin M1 bisa finish di rank 5, gimana kalo dapet 213v yang potensinya lebih oke?

  3. Mungkin CC bakal lebih kompetitif dibanding saat di Ducati

    tapi perlu diingat walau motor relatif sama dengan milik tim Repsol…tapi (imho) LCR motornya kerap di set lebih kencang namun efeknya lebih liar dibanding milik tim repsol….
    Klo belum juga ada pengembangan…..mungkin nanti CC bakal kerap mengalami ndlosor….walau motor RCV memang lebih gampang ditekuk dibanding Desmo
    Durability, Top Speed dan kemampuan akselerasi sudah mumpuni, tinggal kestabilan saat pengereman dan high speed corner yang masih menjadi PR buat tim LCR sampai saat ini

  4. federal oil sponsor di Gressini Moto 2 tapi kan juga tidak pembalap Indonesia, tergantung kebijakan sponsor apakah mereka mau promo produknya atau menggandeng pembalap yang sebangsa

    • Sebenarnya kl soal bayaran menurut ane msh tinggian ducati.
      Hanya sj, Cructhlow ini haus podium. Jd mnurutnya juga lebih logis jika memilih Honda meskipun harus merangkak dari tim satelit. Sebagaimana Marques yg mungkin belum kepikiran pindah dari Honda sebelum smua rekor terpecahkan.
      Hanya butuh sedikit effort untuk menang diatas Honda, dibanding berjuang sampai urat2 putus diatas motor yang lainnya. Jadi soal duit, urutan kesekian. Kurang lebih seperti itu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here