jump to navigation

Facelift New 2015 Kawasaki W800 Termasuk varian Black Edition August 3, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : Kawasaki , trackback

460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

W800_1

Bro sekalian, salah satu JDM Bike yang sudah berulangkali dipajang KMI di beberapa event pameran seperti JMCS dan Jakarta fair namun nggak pernah kesampaian untuk secara resmi menjualnya di pasaran umum yakni Varian Sport Vintage Kawasaki W800 sudah akan rilis kembali versi penyegarannya di jepang sana dalam dua tahap Untuk warna biasa rilis 1 september 2014 yang berbarengan dengan rilisnya Kawasaki Ninja 250 FI yang telah dibenamkan Assist & Slipper Clutch. Sedangkan tahap kedua adalah varian opsi  warna hitam sekitar 1 Bulan dari saat perilisan W800 warna standar  ( 1 Speptember 2014 )

RMDGIF440x100px

Parts

kawasaki_japan_schedule

W800_black

Menurut berita yang tmcblog dapat dari Kawasaki jepang, sama seperti Estrella 250 . . . Kawasaki W800 model year 2015 juga akan hadir dengan varian warna Hitam legam selain warna biasa Metallic Dark Green yang dipadu padan dengan detail warna Pearl Alpine White di tangki dan pilihan warna Candy Diamond Red yang dipadu detail Pearl Alpine White di tangki bbm nya. Tidak ada perubahan spek mesin sehingga tidak pula ada perubahan spesifikasi performa dari Motor sport vintage ini. Masih mesin twin inline 773 cc SOHC 4 klep . . . Speknya Vintage banget, namun teknologinya sudah modern dengan pengadopsian Fuel Injection . . .

W800_2

kapan Masuk Indonesia? Itu mungkin adalah pertanyaan para penggemar motor vintage modern ini . ..  tapi Jika pun masuk ada kemungkinan harganya akan cukup tinggi . ..  secara ini motor masih CBU jepang dan banyaknya part logam membuat cost produksinya cukup tinggi . . . namun sempat terdengar beberapa bisikan memang KMI sedang menimbang nimbang perilisan W800 ini ..  . entah kapan kejadian . . .

Taufik of BuitenZorg

 

Comments»

1. Nevermore - August 3, 2014

Bismillah mencoba pertamax..

Moy Seventeen's - August 3, 2014
sales motor - August 3, 2014

nitip lapak kang
yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
– DP bisa pakai motor bekas
– Syarat cuma KTP dan KK aj
– Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

makasih kang

2. Nevermore - August 3, 2014

Bismillah mencoba premium..

3. Nevermore - August 3, 2014

Bismillah mencoba oplosan :D
Borong podium :D

4. Abdi - August 3, 2014

Hadir

5. bayu colliin junior - August 3, 2014

Mntab

6. bayu colliin junior - August 3, 2014

Mntab .sqya baru tiba d malaysia ikut nyimak

7. bagolmeong - August 3, 2014

Sambil merem, ngebayangin kalo dibikin scrambler…

(Ini namanya membayangkan pornografi otomotif)

:D

8. Tama - August 3, 2014

“..Masih mesin twin inline 773 cc SOHC 4 klep..”
Wak haji, itu maksudnya mengadopsi 2 buah piston..? atau hanya Kenalpotnya yang 2 buah..?
Maaf saya masih awam soal mesin motor wak..
Terima kasih. :D

Tokay - August 3, 2014

Giliran merk selain Yamaha bikin mesin SOHC gada yg ngebachot, giliran Yamaha buat SOHC lgs berkicau para sales sayap keplek…..

Taufik - August 3, 2014

yap bener dua piston tegak sejajar, masing amsing piston ada 4 klep

Tama - August 3, 2014

owh..
Berarti beda dengan Mesin SOHC’nya INAZUMA 250 yang masih 2 Klep setiap Pistonnya..
Makasih penjelasannya wak Haji. :D

9. fery - August 3, 2014

mboisss

sales motor - August 3, 2014

Ini motor klasik banget, keren cocok utk yg suka gaya oldies.

nitip lapak kang
yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
– DP bisa pakai motor bekas
– Syarat cuma KTP dan KK aj
– Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

makasih kang

10. raditya - August 3, 2014

mahaal, plat semua bodinya :D yang 250nya aja mahaal

11. ipanase - August 3, 2014
12. Lexy - August 3, 2014

Ini motor klasik banget, keren cocok utk yg suka gaya oldies.

13. ahacorp - August 3, 2014

semoga saja masuk indonesia ya wak haji?

14. dave - August 4, 2014

bisa ngebut ga neh motor? atw dibuat adem ayem aja?



%d bloggers like this: