jump to navigation

TPT Membuktikan . . . Confirm Yamaha Indonesia ada minat Jual Yamaha MT-09 August 5, 2014

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

460x110-OK_jaket

tmc-460x110-revisi

2014-Yamaha-MT-09-EU-Deep-Armor-Studio-002

Bro sekalian, Via update terakhir lantai TPT . . . dapat diketahui bahka disinyalir kuat Yamaha Indonesia ada minat Masukin Yamaha MT-09 ke market Indonesia . . . yup tmcblog bisa sedikit memastikan ini tanpa konfirmasi ke YIMM alias menggunakan jurus sinyalemen berdasarkan data yang kuat yakni TPT . . . TPT Terhadap satu varian baru Yamaha Indoensia yakni Yamaha RN29 selesai perhari ini dan menghasilkan notifikasi Ujitipe satu sosok motor dengan kubikasi mesin 847 cc . ..  angka inilah yang mengarahkan RN29 ke arah MT-09

RMDGIF440x100px

Parts

TPT_RN29_hasil

Kita samain sama speknya Yamaha MT-09 . . . Master of Torque

MT09_spec

Klop Bingit kalo kata anak jaman sekarang . . . sinyalemen RN29 adalah MT-09, sang streetbike 3 silinder segaris yang menganut filosofi desain piston ala crossplane crankshaft menjadi semakin Kuat . . .  Pantesan banget Yamaha Indonesia sudah mulai getol banget memberikan teaser dan awareness tentang master of torque di media online maupun blog via press releasenya . . . namun ini baru TPT Uji tipe yang setelah ini biasanya akan dimuarakan ke TPT impor . . . kita simak eskalasi sang master of Torque ini kedepan ya . . . semoga berguna . . . salam TPT

MVAI-Banner-1

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. TERONG - August 5, 2014

mantab….

Kobayogas.com - August 5, 2014

survey membuktikan, Yamaha percaya MT-09 layak jual di Indonesia hehe
—-

http://kobayogas.com/2014/08/05/rekreasi-taman-lalu-lintas-bandung/

2. ipanase - August 5, 2014
3. taslim (@Taslim_Hartmann) - August 5, 2014

ajib

4. suwalamoh - August 5, 2014

Jossss… yang versy murah ada nggak nih? cc 250?

5. niceguy - August 5, 2014

Bisa jadi Triumph killer nih…

6. paijo - August 5, 2014

Moga2 mt versi kecil juga ikut dijual.. yg ini sebagai awalan aja

7. cicak kreatip.com - August 5, 2014
8. Bonsai Biker - August 5, 2014

Friksi antara Driver dan Biker saat mudik, butuh ketahanan fisik dan mental serta kesabaran, ditambah kedewasaan berfikir gan!
http://bonsaibiker.com/2014/08/05/sedikit-friksi-saat-musim-mudik-beberapa-kasus-spion-mobil-dihajar-bikers-hingga-berantakan/

9. lare - August 5, 2014
10. Devmcry - August 5, 2014

maknyuuuussss. semoga benar adanya.

11. mbahjo paijo - August 5, 2014

nyimak B-)

12. Rudiger - August 5, 2014

Jual-ngga-jual-ngga…..nunggunya kelamaan, yg ngga sabar pada beli green machine!

13. Pemakai saja - August 5, 2014

Yamaha terus jualan motor mahal, awas ketularan Kawasaki, motor kecilnya jadi gak laku

14. Deby Okta Tyapradana - August 6, 2014

motor baru makin banyak bertebaran di jalan, makin banyak club baru..
mudah-mudahan makin baik pula infrastruktur lalu lintasnya :)

15. tmcblog.com » Via TPT Terlihat . . . Yamaha Indonesia akan Impor Motor 250 cc berkode DG20 . . . WR250 kah? - August 6, 2014

[…] sekalian, setelah Kode RN29 terungkap sebagai motor yang memiliki ciri ciri kubikasi mesin yang mirip dengan Master of Torque Yamaha MT-09 yang 847 c . . . maka pagi ini satu lagi kode terungkap di situs TPT yakni Yamaha DG20 . . . Notifikasi yang […]

16. Agoenx - August 6, 2014

Nunggu adiknya aja,MT 07….
Harga mirip2 er6n…? Pasti rame…..

17. dave - August 6, 2014

mahallll pasti nya

18. Kehadiran MT-09, menguatkan akan hadirnya versi naked bike Yamaha R25! | mario devan Blog's - August 8, 2014

[…] Halo Friends, berita ini sebenarnya agak terlambat tapi tidak apa-apa karena masih termasuk berita Hot Topik hehehe, beberapa hari yang lalu, Kang taufik lewat analisa TPT-nya sudah mengconfirm akan kehadiran sosok MT-09 […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: