460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

marquez_brno

Bro sekalian, Free Practice 1 MotoGP Brno telah berakhir beberapa saat yang lalu dan di Percobaan Pertama ini Marc Marquez menorehkan Laptime tercepat dengan 1 menit 56,803 yang artinya hanya sekitar 0,7 detik lebih lambat dibanding Laptime record yang juga dibukukan Oleh Marquez di 2013 lalu. Namun kencengnya Marquez kali ini bukan tanpa ancaman . . . Adalah Jorge Lorenzo yang sepertinya mulai bangkit kembali pasca kepastian perpanjangan kontrak 2 tahun di Movistar Yamaha MotoGP sebelum GP Indianapolis pekan kemarin .. . Lorenzo hanya 0,037 detik lebih lambat dibanding Marquez . . . susah dibedain sama mata tuh 0,037 detik

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

Bukan Hanya Lorenzo . . . Tandem Marquez di Repsol Honda, Dani Pedrosa juga kenceng di FP1 Brno ini . . . Laptime tercepat Pedrosa 1 menit 56,855 detik yang artinya hanya 0,055 detik lebih lambat dari Marquez dan hanya 0,015 detik lebih lambat dari Lorenzo . . . duuuh makin kompetitif nih.

aleix

MVAI-Banner-1

Aleix Espargaro adalah Rider open Class tercepat di FP 1 dengan laptime 1 menit 57,002 detik . . . dan bahkan Laptime tercepat Valentino Rossi pun masih di bawah Laptime tercepat Aleix. Ducati Tercepat adalah Andrea Dovizioso yang berada di tempat ke 7 dengan laptime 1 menit 57,169 detik . . . eh iya . . . Rider baru Tim Open Class Yamaha Yang menggantikan Colin edwards yakni Alex de Angelis mencetak laptime 1 menit 59,959 detik.

Taufik of BuitenZorg

Hasil FreePractice 1

1    93    Marc MARQUEZ    SPA     Honda    310.7    1’56.803
2    99    Jorge LORENZO    SPA   Yamaha    306.9    1’56.840
3    26    Dani PEDROSA    SPA     312.5    1’56.855
4    41    Aleix ESPARGARO    SPA    Forward Yamaha    302.6    1’57.002
5    46    Valentino ROSSI    ITA    Yamaha    308.6    1’57.065
6    6    Stefan BRADL    GER    Honda    312.0    1’57.084
7    4    Andrea DOVIZIOSO    ITA    Ducati    305.8    1’57.169 5
8    68    Yonny HERNANDEZ    COL    E Ducati    306.9    1’57.190
9    44    Pol ESPARGARO    SPA     Yamaha    309.6    1’57.634    0.831 / 0.444
10    38    Bradley SMITH    GBR     Yamaha    306.8    1’57.816    1.013 / 0.182
11    51    Michele PIRRO    ITA     309.6    1’58.040    1.237 / 0.224
12    29    Andrea IANNONE    ITA    Ducati    304.6    1’58.061
13    45    Scott REDDING    GBR    Honda    295.0    1’58.3010
14    35    Cal CRUTCHLOW    GBR   Ducati    305.8    1’58.340
15    19    Alvaro BAUTISTA    SPA     Honda    309.0    1’58.698
16    8    Hector BARBERA    SPA    Avintia    298.4    1’58.714
17    7    Hiroshi AOYAMA    JPN    Honda    299.0    1’58.895
18    17    Karel ABRAHAM    CZE    Honda    298.0    1’59.216
19    15    Alex DE ANGELIS    RSM     Forward Yamaha    302.4    1’59.959
20    63    Mike DI MEGLIO    FRA    Avintia    294.5    2’00.240
21    70    Michael LAVERTY    GBR     PBM    296.2    2’00.345
22    2    Leon CAMIER    GBR    Honda    290.7    2’00.445
23    9    Danilo PETRUCCI    ITA    ART    293.1    2’00.497
24    23    Broc PARKES    AUS    PBM    291.0    2’00.752

22 COMMENTS

  1. Bautsta nich yang kudu di pertnyakan engine yang di pake..katanya pabrikan tapi kok awalnya doank
    Coba tukaran dulu sama scod raden 😀

    Guest
  2. mm93 juara lg????

    perlu dilaporkan ke mk nih, mozo markes mulu yg menang, jgn2 itu cuma rekayasa kamera…
    wkwkwk

    Guest
  3. () H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥ kalo bgini gelar juara dunia motogp kembali marques,,
    Seri terakhir motogp bsok si marques suruh pake motor cb150r aja, ttep aja juara dunia

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here