460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

R6_movistar_yamaha

Bro sekalian, Via Twitter yang disampaikan oleh Bro Ai Hermayadi special kepada tmcblog tepat pukul 16:07 WIB . . . terlihat dua Unit Yamaha YZF R1 dengan balutan Grafis body khusus dengan Livery Khas Tim Movistar Yamaha MotoGP

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

dapat dilihat bahwa spek yang dibawa sang R1 pun bukan versi standar lagi, paling tidak terlihat muffler keluaran pabrikan muffler kenamaan Akrapovic menyembul di buritan belakang motor. Mengenai Liverynya sendiri terlihat cukup proporsional penulisan lambang Movistarnya di side fairing dan juga lambang lambang sponsor lainnya seperti Monster energy . . .

MVAI-Banner-1

UPDATE

Setelah tmcblog tanya kembali ke bro Ai, Bro Ai memberikan keterangan bahwa gambar tersebut ia peroleh dari ” salah satu pabrikan striping Yamaha ”  wahhh siapa yah ? . . . apakah Cargloss? bisa jadi sih, tho selama ini Cargloss terkenal Rapi dalam mendesain livery MotoGP untuk Varian varian Motor yamaha baik motor sport maupun motor bebek dan matiknya . . . okelah kalo gitu, sekian intermezo artikel sore sore yang nikmat dibaca diberanda depan sambil makan pisang goreng dan secangkir teh hangat . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

37 COMMENTS

  1. Yamaha livery Movistar adalah livery paling buruk yang pernah saya lihat setelah livery Camel. Masih bagusan livery dulu kaya Marlboro / Fiat.

    • Kasiannn ahm gk mampu jualan moge

      Jualan 250cc ɑ̤̥̈̊jª makhluk fbh gk mampu beli

      Ngoahahahahahahaha

  2. Fby emang kaya raya

    Moge ɑ̤̥̈̊jª pd mampu beli

    Bedha sm fbh,baru 250cc ɑ̤̥̈̊jª gk mampu beli

    Ngoahahahahaha

  3. Wowwww suzuki,kaoskaki,yamaha udah pd jualan moge

    Ahm jualan 250cc ɑ̤̥̈̊jª gk laku

    Maklum,fbh itu kuismuin2

    Ngoahahahhahaahahah

  4. Hebat dan Kreatif.motor yg sudah ndak laku diNegara lain karena kalah peforma dari pesaing dan mau keluar model baru yg allnew,dibawa keIndonesia buat diJual.diluarnegri sudah beredar penampakan yg Allnew disini cuma distiker.

  5. Aaaaaaaaakkkkakakakakkk! 😆
    Nih motor yg tdk ada perlawanan berarti di Isle of Man TT kl ketemu CBR fireblade. Apalagi di Superbike? cuma jd penonton..
    Aaaaaaaaakkkakakakakkk! :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here