460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

GW250F_1

Bro sekalian, Rencannya baru hari ini 16 Agustus 2014 Suzuki China merilis secara resmi Varian Ketiga dari GW250 series yakni Szuki GW250F dengan konsep touring full Fairing.  Yap walaupun menggunakan Full fairing tmcblog melihatnya bukan sebagai desain sport Bike melainkan Full Fairing nya motor Touring/ Penjelajah . ..  Nah Update tambahannya, Di China GW250F akan hadir juga dengan warna  2 tone Biru Putih.

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

Tangki warna bitu, spatbor depan putih, fairing dual tone, body belakang dual tone . . . Motor Motor di atas di persiapkan untuk perilisan hari ini dan sempat dbocorkan oleh member komunitas forum motorfans di forumnya hehehe, oh ya  dan terlihat ada 3 lagi warna lain yang sepertinya adalah warna Hitam dan warna putih . .

GW250F_6

Belum ada Konfirmasi tentang kemungkinan hadirnya Motor ini di Indonesia, namun untuk versi Anazuma S atau GW250S denger denger dulu sempat mau di masukkan ke Pasar Indonesia . . . walaupun sampai saat ini belum kesampaian tuh. Nahhh menurut mas Bro Perlukah Market Indonesia memiliki 3 varian Seri GW250  . . . StreetBike, Half fairing,  dan Touring Full Fairing ? silahkan share opini nya mas bro . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

56 COMMENTS

  1. motor gerobak sayur nih , bahkan masih enak liat neng Perja ( meskipun amit-amit ) ngoahahaha

    mending ane naek beat dah daripada naek ni motor gerobak sayur wkwkwkwk

  2. Yang berfairing jangan dibawa masuk deh.. bentuknya aneh kang.
    Mending yang naked aja diubah jadi street fighter, biar kaya abangnya yg 750 dan 1000..

  3. Gak usah masuk di Indonesia lah…ntar malah bikin motor “the naked bike” inzum ane yg udah elegant ‘n limited edition ini jd motor cycle pasaran ajaah…gak jd eklusive lg deeeh….

  4. AMIT-AMIT BUJUBUNENG !!! kalau desain HAYABUSA, B-KING atau INAZUMA NAKED mah masih tergolong UGLY ( buruk tapi unik dan berkarakter secara estetis), tapi desain yang ini ini mah tergolong NORAK ( buruk tapi kampungan minus estetis !!).

  5. Jueleeeeek…..
    1. Ga split seater
    2. Kaya motor patroli polisi
    3. Ga ada aura racing sama sekali lbh cocok semi turing

    Kecewa……

  6. Di jalan jalan udah sekarang udah banyak seliweran Inazuma hitam…efek dari diskon 10 juta…. emang ntu motor mantapppssss dah … emang bukan selera semua orang ( terutama fby ) tp soal kualitas gak usah diragukan lagi meskipun dibuat di tiongkok

  7. kepala nya ky nya gede bingit gt ya?
    badan nya kecil,, jadi aneh c,,,
    kenapa ga bikin proporsional c?
    mentang2 ngejar bodi semua sama,,
    biar biaya produksi bisa ditekan,, cckk..
    btw emang livery nya suzuki ky gini kan? biru putih gt.. cmiiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here