460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

2014-Vespa-946-Bellissima-Collection-1

Bro sekalian, setelah selesai menapaki proses pengajuan TPT uji tipe, akhirnya per dua hari yang lalu Piaggio Indonesia secara resmi mendaftarkan TPT kelanjutan dari Versi 150 cc Master piece state of the art Vespa 946 Belisima 150 cc  yang di TPT bernama vespa 946 150 3V A/T . .

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

tpt_impor_946_150

Dari kode yang diberikan sudah jelas bahwa Vespa 9456 nanti akan menggendong mesin Injeksi 150-an cc (actually 155 cc ) dengan teknologi 3 klep.  Yap Yang sudah dipasarkan secara terbatas Oleh Piaggio Indonesia adalah Versi 125 cc dari Vespa 946 dan dibandrol 146 juta rupiah saat pertama kali di launching september 2013 silam . .. nah tepat setahun , keluar versi 150 cc nya . . . dibandrol berapa nih kira kira ya?

MVAI-Banner-1

Oh ya berikut adalah spek Mesin Vespa 946 Belisima 150 cc yang juga sempat kita bahas di artikel terdahulu  . . .

  • Spek mesinnya 155 cc satu silinder  dengan teknologi 3 valve
  • power maksimum 13,2 PS
  • Torsi maksimum 12,6 Nm
  • Pakai Anti Lock Brake System (ABS)
  • pakai ASR ( Anti SLip Regulator )
  • Pakai Traction Control
  • dual disc Brake (depan belakang)

Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. Apa Vespa itu matic pertama di dunia dan Indonesia wak Haji sebelum merk lain, apa bedanya sama Matic yang keluaran Brand Jepang ? mohon dikomparasikan ya wak Haji ?

    Guest
  2. Weleeh.. Regone masuk di jajaran moge. Keren sih. Opo bedone dengan matic pabrikan lain ya Gan, sehingga Piaggio pede pasang harga segitunya? Tapi overall ini motor emang eye catchy imho. Juuoosss

    Guest
    • di level ini bukan masalah perlu atau tidak, ini sudah ranah state of the art hehehe… dari harga aja sudah gak masuk akal hehe

      Guest
  3. yang beli ini sih ga jauh2 dari alay pecinta design, jenis alay tapi kebanyakan duit hahahahahaha

    150 juta mending beli gsxr seken ketauan laki nya, bukan sissy pussy hahahahaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here