460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

NJKB_GW250F

Bro sekalian, nanggung sekalian semua tema tentang Varian baru Suzuki GW250F Full fairing kita bahas habis aja sekalian yaaa . . . Jadi sesuai judul diatas . . . tmcblog sempat beguman dalam hati  . . . apa benar Suzuki Indonesia Punya Niat Masukin GW250F sejak Lama?  . . . Lha  . . . Motore sendiri baru resmi dirilis kemaren bro . . . maksute gimana . . . dasar/ latar belakang pemikiran tmcblog ini adalah kehadiran Kode GW250F di situs NJKB Dispenda DKI Jakarta mas bro . . . Cekidot  deh gambar diatas . .

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

GW250F_9

Yap NJKB dari Suzuki GW250F sudah lama nangkring di situs NJKB mas bro . . . semenjak beberapa bulan yang llau, tmcblog jujur baru ngeh sekarang ini :mrgreen: Pada data NJKB di atas angka Nilai Jual Kendaraan bermotor yang menjadi basis perhitungan BBN-KB dan PKB pertahunnya dipatok sama dengan varian GW250MT alias versi standar streetbike nya . . . namun tentu ini bukan berarti jika SIS ( Suzuki Indonesia) mau merilis Vaersi ini akan membandrol dengan harga yang sama ya  mas bro hehehe . . . we will see . . .

MVAI-Banner-1

Apa lagi yang bisa di analisa . . . Tidak adanya Kode GW250S . . . !! apakah ini artinya Suzuki Indonesia (SIS) hanya akan merilis dua versi GW250 series yakni NakedBike Inazuma dan  Fullfairing sportbike Inazuma F (GW250F) jawabannya tetap masih tersimpan rapat di meja para petinggi suzuki Indoensia . . . kita ikuti saja eskalasinya ke depan , nanti juga bakalan banyak jurnalis mengkonfirmasi SIS , kita tunggu hasinya yaaa 😉 . . . silahkan dikunyah kunyah dan smoga Berguna . . . Dirgahayu Indonesia yang ke 69

Taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

  1. Kalo yg fairing jadi masuk, bakal jadi penunggu gudang nih. Desainnya bukan utk market indo banget, ketambahan mahal juga

  2. yang perlu suzuki Indonesia lakukan itu PENCITRAAN ke masyarakat kalo barang made in China itu LEBIH BAGUS dari barang made in Japan.

  3. Jaminan 100% gak bakal laku nih motor kalo memang modelnya spt gambar terlampir. Justru SIS malah menggali kuburnya sendiri. Mau bangkit malah nyungsep..Gixxer yg di damba, malah thunder china jilid II yg brojol..#Hey SIS, THIS IS INDONESIA!!!

  4. sayang sekali bukan yang GW250 S, padahal menurut sy sih desainnya lebih ‘apik’ yg type S daripada F full fairingnya keliatan dipaksain, terlalu banyak lekukan yg ga sesuai. Menurut saya sih. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here