jump to navigation

Spoted . . . Kawasaki Motor Indonesia Mendaftarkan Kode TPT Versi Baru dari Z250, Versi ABS kah? August 18, 2014

Posted by Taufik in : Kawasaki , trackback

460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

Z250_4

Bro sekalian, Sudah dua Tahun berselang semenjak Perilisan Kawasaki Z250 di tahun 2012 yang lalu di gedung sampoerna, Kawasaki Motor Indonesia per hari ini merilis kode TPT Baru untuk Z250 ini . . . Yap jika dulu Z250 dua silinder non ABS menggunakan Kode ER250C  . . . maka per hari ini ( jadi ini artikel mudah mudahan tmcblog nggak salah update) 18 agustus 2014 Kawasaki Motor Indonesia mulai mendaftarkan satu kode baru yakni ER250D . . . nah varian apaan nih gerangan?

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

Ada banyak kemungkinan mengenai siapa sosok gerangan dibalik Kode ER250D ini . . . namun tmcblog share kebiasaan kawasaki selama tmcblog nongkrongin itu situs tpt dan situs situs lain soal kode kodean ini . . . Kawasaki itu termasuk Pabrikan manufaktur yang cukup konsistem dalam pengkodean . . . cek saja dari jaman dahulu ninja 250 terus pake nama kode EX250  . . mulai dari EX250A dari jaman ninja jadul sampai sekarang entah EX250L kayaknya  . ..  atau lebih . ..jadi penambahan huruf dibelakang kode kadang bisa diartikan perubahan generasi ( gen), imho

TPT-ER250D-z250-abs

So disinyalir ER250D dan ER250C adalah berbeda . . . bisa jadi ER250D adalah versi generasi lanjutan dari Z250 yang sekarang beredar . . . tapi bisa jadi juga itu versi lain seperti misalnya Kawasaki Z250 ABS . . . TMCBlog inget banget dulu di gedung sampoerna tahun 2012 waktu itu masih ada Mitsuhiko Okada . . . beliau mengatakan saat itu bahwa Jika permintaan pasar Indonesia terhadap Z250 besar . . . maka bukan nggak mungkin Z250 ABS akan di hadirkan . . .

MVAI-Banner-1

so kita lihat saja nanti . ..  kalo new Product biasanya ini baru TPT uji tipe . . . menurutmu . . . Major Change Z250  . . . atau hanya Versi ABS dari Z250 bro ? . . .silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Teguh Bom2 - August 18, 2014

JOSS

Taufik - August 18, 2014

selamat anda dapat pertamax :D

Kobayogas.com - August 18, 2014

Semoga lebih mewah dari sebelumnya… jangan keliatan down spec dari Ninja
———
INikah R25 pertama di dunia yang alami crash?
http://kobayogas.com/2014/08/18/yamaha-r25-pertama-di-dunia-yang-mengalami-crash/

Fery Ahmad - August 18, 2014

mantan nya mbah kobayojazz dapet ABS…tapi bkan asal bisa stop kan :lol:

cuplis - August 18, 2014

amanke
dari jemuran berbalut komen

Warungasep unyu-unyu - August 18, 2014
Teguh Bom2 - August 18, 2014

Efek naik harga wak haji.. wkwkwkkwkw

2. orong-orong - August 18, 2014
Kobayogas.com - August 18, 2014

Malam kang, ini kah calon Yamaha MX King baru? Penampakannya, mangga dikunyah sambil digeber :D
——-
Inikah sosok utuh calon Yamaha MX King baru?
http://kobayogas.com/2014/08/18/mulai-terkuak-penampakan-utuh-calon-yamaha-mx-king-baru/

3. boemiareu.. - August 18, 2014

mantap

4. Penggemar Ninja - August 18, 2014

klo bagus lagi harga tetep..:D

5. Leopold S - August 18, 2014

segmentasi ke atas sedikit. mantapp.

6. ndesoedisi - August 18, 2014

wah semakin memperkuat pasukan neh :-)

7. siapa bukan sih - August 18, 2014

keluarin duluan yg baru, sebelum r25 yg naked bike keluar kayaknya wak

8. Soimm - August 18, 2014

huah..

9. indrarosalia - August 18, 2014

Saya juga waktu itu ada di gedung Sampoerna kang, inget gak, yang fotoin kang Taufik di atas Z250 xixixixi

Baru keinget kalau nama aslinya Z250 ini ER250, tapi memang bentukannya lebih ke klan Z sih.

http://indrarosalia.wordpress.com/2014/08/17/beruntung-saya-dapat-yamaha-yzf-r25-tanpa-inden-d/

Taufik - August 18, 2014

masih inget dong bro hehehehe

10. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - August 18, 2014

Ninja 250cc !! 10 silinder !! 100 busi !! 12 speed !! Quad turbo intercooler !! Josss kawasaki !!

JSM - August 18, 2014

40 klep

11. wtf170 - August 18, 2014

motor yg paling ane suka headlamp e

12. tim rad - August 18, 2014

Ini yang saya tunggu-tunggu. Z250 model baru.

penyuka motor - August 18, 2014

Mt25 bakalan ada gk? Klo masih lama mending nunggu ini

13. aldo26 - August 18, 2014
14. Ferboes Richardson - August 18, 2014
15. Aqj putra dhani dajal laknatullah - August 18, 2014

Z250 sliper clutch

16. dave - August 18, 2014

versi terbaru kale,, kalo sosok gorengan nya sampe major change c,,
kynya baru juga keluar kemaren,, masa dah di ganti abis2an? imho

17. pai - August 18, 2014

G suka dgn fairing nyambungnya, lampu blkgnya cb kaya z800, pasti mkn mantap IMHO.. tp over all ane sk bgt ni mtr :D

18. motorcycle fun blog - August 18, 2014

absen ah…dah lama agag absen…hee

19. sijidewe - August 18, 2014
20. baxter - August 18, 2014

semoga after sales nya juga ikutan jadi semangat deh… gak cuman ngeluarin produk doang

21. ipanase - August 18, 2014
22. pengen tau - August 18, 2014

baru lagi ni wak haji ..kawasaki kebingungan gara-gara r25 jadi di bikinin kesebelasan kiper bek gelandang + sedang meracik penyerang yg masih….

23. Bonsai Biker - August 18, 2014
24. dyuser - August 18, 2014

Masih g kebeli…

25. Hansel - August 18, 2014

di pikir karo nyruput wedang jahe

26. Han - August 18, 2014

Itu motor baru kawasaki DTracker X 250 mesin mono injeksi hehehe

27. wongserut - August 18, 2014

mapping ecu.nya harus dibedain sama ninja fi, biar punya karakter khas & bisa mengangkat pamor klan Z

http://wongserut.wordpress.com/2014/08/18/saatnya-si-r9-mugello-nempel-assik/

28. uungferi | caffemotor - August 19, 2014

pokoke jossssssssssssss

http://www.caffemotor.com

29. ahacorp - August 19, 2014

semoga saja setrategi harga masih tetap sama masih dipertahankan kawasaki…ngarep

30. tmcblog.com » Disinyalir Kuat ER250D adalah Versi ABS dari Z250 . . . Bakalan World First Premiere ?? - August 20, 2014

[…] sekalian, mulai pertama nongolnya Kode ER250D di situs TPT tmcblog terus terang nggak berpangkutangan . . . kegiatan kilak kilik informasin terus […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: