460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

tricity11

Bro sekalian, setelah sempat terpending gara gara liburan lebaran akhirnya terkuak juga sedikit demi sedikit jati diri kode sang Yamaha SE66 . . . per kemarin pengajuan Pertama aYamaha Indoensia terhadap Kode SE66 ke kementrian perindustrian NKRI selesai . . . dan hasilnya adalah Proses Uji tipe dari sosok motor dengan Kubikasi 125 cc . . .

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

tricity

Nah dari Kubikasi ini lah tmcblog mensinyalir bahwa kemungkinan sang SE66 adalah Yamaha Tricity, varian Motor Beroda tiga  terbaru Yamaha. Proses Ujitipe nantinya biasanya akan berlanjut ke proses impor . . . dan disinyalir Jika bener SE66 adalah Tricity, maka nantinya YIMM akan impor dari Thailand varian Tricity ini . . .

TPT_SE66_125cc

MVAI-Banner-1

FYI beberapa waktu yang lalu tepatnya di artikel 23 Juli 2014 via tmcblog sempat terekam gerak gerik YIMM dalam persiapan varian Tricity ini. Gambar gambar tricity yang disinyalir merupakan unit milik YIMM terungkap jelas disana. FYI, Tricity  125 cc di thailand dibandrol  sekitar 28 Juta rupiah.Nah Di Thailand juga Harga yamaha R15 dibandrol  sebesar 29 Juta rupiah, Harga R15 di Thailand mirip dengan  harga R15 di Indoensia . So dengan kasus ini , Bisa jadi Jika nanti Yamaha Indonesia merilisnya di Indonesia, maka tricity juga akan dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga Tricity di Thailand . . . imho . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna . . . salam TPT

Taufik of BuitenZorg

55 COMMENTS

  1. klo produk disini di export harga naek ga banyak,,
    tapi kalo barang luar masuk kesini. harga naek nya banyak bgt.. cmiiw..

  2. Bismillah. Dari segi safety lebih save dibanding motor-motor lainnya. Karena roda tiganya menjadikannya tidak rawan oleng/jatuh. Saat mengendarainya sepertinya tidak menguras tenaga lebih banyak dibanding yang lainnya. Pilihan bagi yang mementingkan keselamatan dan kenyamanan.

  3. Coro jowone,,,”wek ku tak dol ne wekmu murah kok,,,saiki gantian to thai,wekmu di dol ne gon ku yo murah to…”

  4. kalo murah 10jutaan saya beli,, wkwk..
    soalnya pasti aneh kalo bawa neh motor,,
    bisa jadi pada ngeliatin,,
    cm mahal c,, jadi hmmm,,
    terus kalo murah pasti teknologi nya butut,,
    ckck

  5. Kalau pangsa pasarnya ialah pengguna dengan keterbatasan fisik (disabilitas), maka akan lebih tepat bila konsepnya seperti MP3 yang tidak perlu turun kaki. Namun apabila pangsa pasarnya motor premium dan bagi pengguna normal, maka dengan CC 125, menurut saya peminatnya akan sedikit, mengingat Honda menaikkan kubikasi Vario menjadi 150cc.

  6. Kalo Tricity sih saya tau udah pasti dibawa YIMM kemari, tapi waktu perilisannya kapan bro ? Akhir tahun kan / Tahun depan ?

  7. Kalau tricity benar-benar masuk indonesia, ini bisa jadi lawan PCX
    lebih keren maneh kalo mesin pakai nouvo elegence 135cc, kalau pakai 125cc yg d adopsi xeon kyaknya kalobdi bandrol 28jt-an tampak overprice mskipun dengan teknologi mutakhir.

  8. Kayaknya kalo nikung kecepatan tinggi lebih stabil. Tidak mudah meleset roda depannya. Soalnya yg menapak ada dua

  9. wak haji, MP3 kalo tanpa di lock akan parkir miring dan pakai standar. kalau di lock akan tegak dan ga miring2 pas parkir atau di lampu merah.
    kalau di lock, saya kurang tau locknya itu ngunci apa, apakah sistem linknya biar ga miring atau gmn.

  10. beberapa waktu yang lalu iring iringan motor semacam yamaha tricity melintasi jalan sumowono bandungan kabupaten semarang, ada sekitar 7 motor dengan pengendara memakai jaket yang sama.

  11. aneh, kalau gak bisa tegak saat diam buat apa roda 3, kaki mesti turun juga ya mubazir.
    jadi teka-teki, tujuan roda tiga apa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here