460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

zx25rr-render-3d-tmcblog3

Bro sekalian, Setelah Renderan Ninja 250 baru dari salah sorang sobat TMCBlog, Bro  Syaiful Ahmad kali ini datang lagi renderan dari Bro Sandi Hari  . ..  Berikut Isi suratnya kepada TMCBlog  . ..

banner-440x100 scoopy(6)

met malam mas taufik.. salam kenal.. saya sandie.. saya ada baca artikel mas taufik di tmcblog.com, sebelum2nya sih sering juga baca2 tulisan mas taufik, terutama soal motor2 baru, hehe. saya kebetulan kemarin ada baca artikel tentang spyshoot kawasaki ZX25R.. dari gambar mas taufik, saya jadi gatal tangan pegen bikin designnya.. kebetulan memang hobi ngasi inspirasi juga..
ini salah satu hasilnya design Ninja ZX25R, sekedar konsep sesuai gmbar spyshoot dr tmcblog, moga bisa menginspirasi semuanya mas.. Terima Kasih Banyak sebelumnya..

new-ninja-zx25r

Nah broo terima kasih mas bro Sandie atas kiriman gambare . . . dan memang kalau dilihat dari Hasil renderan, bro sandie ini masih memuculkan asa bahwa Next ninja 250 belum menggunakan mesin 4 silinder . . . mesinnya masih 2 silinder . . . nah itu mungkin memang esensinya berkompetisi, sebisa mungkin untuk berusaha maksimal dulu untuk menandingi tetangga yang spek mesin nya juga dua silinder . . . Mas bro sekalian ada yang punya update renderan lain? monggo dikirim ke email tmcblog saja nanti kita bahas bersama . . .

Taufik of BuitenZorg

 

31 COMMENTS

  1. Mnurut ane juga gitu wak, masih 2 silinder belum 4 silinder. Klau memang 4 silinder smoga harganya gak jauh2 dari 60 jutaan.

  2. posisi stang terlalu tinggi dan fairingnya terlalu dangak ke atas beda ama yg di spyshoot tapi bentuk udah sama sih bagus bagus

  3. r25 bgt itu c,,
    cm fairing dari atas ke bawah nya ky ga proporsional,,
    yg atas kekecilan,, yg bawah kynya gede banget,,
    sekilas c bisa dibilang r25 merk kawasaki, ninja series,, :p

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here