460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

CBR150R-Red1

Bro sekalian, Mohon maaf sebenarnya dari semenjak artikel pertama tmcblog nulis artikel bernada ajakan diskusi mengenai harga sebenarnya bandrol 28,5 Juta -29,1 Juta rupiah untuk Honda CBR150R Lokal Rakitan AHM ..  . TMCBlog dapat langsung dari Mulut Pak  Taufiqurrohman, Dealer Development Head Marketing Department PT Wahana Makmur Sejati Saat Tadi Pagi wawancara Informal di depan Dealer  . . . TMCBlog belum mau membuat Judul artikel karena merasa nggak enak sama kawan kawan media hehehe, nek Opo Blogger bisa nulis dan tahu duluan soal Harga. . . nanti bisa geger lagi hehhe, yaaa wis, tenggang rasa, tepo seliro baru setelah okezone ngebocorin duluan baru deh kita geber artikel   . . . penak kaaann kalo gini ? . . . legaaa 😀

banner-440x100 scoopy(6)

Jadi memang benar, Setelah acara Blusukan BOD AHM di hari Pelanggan nasional 2014  TMCBlog memberondong Pak Taufiqurrohman dengan pertanyaan  . . .  Menurut Pak Taufiqurrohman Yang Kaget saat TMCBlog tanya soal market motor sport Mid-end karena namanya kebetulan sama . . . Ia ujug ujug Langsung mengucapkan dua angka tersebut bahkan tanpa TMCBlog tanya hehehehe . . .jadi gini ceritanya . . .

TMCblog nanya . . . ” Pak Taufiq, kan esok akhir pekan Honda kan punya Produk Produksi lokal dengan range harga di dekat 30- juta nih, nah kayak apa sih sebenarnya riset pendahuluannya, ko bisa berani produksi motor seharga segitu, apa nggak takut kalo nggak laku . . . ? “

Dijawab langsung sama pak Taufiqurrohman : ” Oh jadi itu Kan besok CBR 150R akan dijual seharga 28,5 Juta rupiah dan 29,1 Juta rupiah nih . . . bla bla bla  . . . (nggak begitu penting sebenarnya)  ‘ . . . 😀

deg jelas aja tmcblog kuaget . . . lha kumaha Yeuuh, Koq harga sudah di bocorin dengan jelas nih sama pak Taufiqurrohman? hahaha banaran . . . eh beneran nihh? . . . Coba ahhh tmcblog ulang, kali aja pak Taufiqurrohman kelupaan . . . dan untuk yang kedua kalinya Pak Taufiqurrohman menyebutkan angka itu tanpa canggung . . . wehhhh yo wis Confirm ini mah namanya 😀 nahwa Honda All New CBR150R Rakitan Astra Honda Motor akan dibandrol :

  • 28,5 Juta rupiah OTR Jakarta Untuk Warna Standar
  • 29,1 Juta rupiah OTR Jakarta Untuk repsol Edition

ORDER ONLINE

Dan Juga untuk menambah Gimmick Marketing, menurut Pak Taufiqurrohman, Dealer Development Head Marketing Department PT Wahana Makmur Sejati  Jaringan penjualan AHM juga akan mengelontorkan sistem ORDER ONLINE untuk CBR150R yang akan dimulai esok hari jumat besok 5 september 2014 . . . nah kayak apa sistemnya juga belom jelas nih hehehehe, alamat Order Online nya juga belum tmcblog dapet

Namun Yang pasti memang tepat sekali seperti yang sudah di rilis di artikel tmcblog kemarin, Untuk ORDER ONLINE kuota Motornya terbatas Hanya 1500 unit doang wiiih dan Dimana setiap pembeli yang melakukan Order Online dan masuk dalam kuota urutan 1500 peserta ( Nasional ) berhak atas hadiah Jaket Eksklusif Honda CBR150R Marq Marquez 93 . . . nahhh kita tinggal tunggu saja nih gimana prosesnya . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

91 COMMENTS

  1. Wak harus nya yg edisi Repsol lebih rendah harga nya,,secara tidak langsung konsumen ikut ngiklanin tuh oli repsol,,opini,,hehee .

  2. Alhamdulillah.. semoga yg inden benar-benar diprioritaskan dan moga-moga ga lama nunggunya. Amiin. Haturnuhun wak bocorannya, ga perlu dikunyah-kunyah, langsung sruput..

  3. Waduh
    Fixnya gimana nih mas
    Apakah indent via online ataukah datang langsung ke dealer
    Soalnya saya dapat info sebelumnya dari pertamax 7 katanya langsung datang ke dealer

    Kan sayang tuh jaketnya kalau gak masuk daftar yg 1500 pengindent pertama

    Mohon pencerahan nya mas

  4. jumat tanggal 5 mas,, 😀
    atw jumat minggu depan?
    tapi jumat minggu depan kan tanggal 12.. hehe..
    buru2 jadi salah liat tanggal .. :p

  5. Produksi pertama bisanya konsumen yang dijadikan kelinci percobaan,ini sudah menjadi kebiasaan AHM. Maka untuk memastikan kualitasnya,tunggu dulu sekitar 6 bulan,baru bisa dipastikan,layak dibeli atau tidak. Karena CBR150R lokal ini basisnya dari CB150R yang terkenal banyak masalah.

      • Yamaha sebelumnya sudah test R15 dan R25 di jalanan sejauh puluhan ribu km. Jadi sudah lebih teruji dalam kondisi real.

        Beda dengan produk sebelah yang tidak ditest di jalanan yg sesungguhnya, cuma di sirkuit kecil milik pabrikan.

  6. wow, beli motor kayak beli apa aja, inden langsung kaga pake liat barang lagi langsung bayar. salut deh sama konsumen indonesia.

    • sesuai selera..bisa posisi berkendara yg nyaman mn biar badan g remuk + yg dibonceng nyaman (cewe joz)..trus konsumsi bbm..bentar lg naek + save energi

  7. Semoga AHM jg segera merilis yg 2 silinder,mau inline ato twin.
    Kayaknya klo 150 sukses ngegebugin kompetitor,pasti kelas diatasnya diserang juga. Aplg jika penjualan R25 sdh jauh melampaui N250fi,percaya deh Honda gak akan tinggal diam.

  8. Kenapa sllu yang repsol harganya lebih tinggi dr yang lain ya….bisa di jelaskan….udah numpang iklan minta bayar lebih lagi….

  9. Jurus gempuran yg jitu untuk merecoki pasar R15, harga sedikit lebih murah dan stok yg dijamin melimpah tanpa perlu inden berbulan-bulan, ditambah kualitas dealer/sales yg ga suka menaikkan harga, bisa ditebak ujungnya akan seperti skutik mio vs beat.

  10. Pengakuan tulus dari saya IBU ERNA TKI kerja disingapura
    saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada MBAH SERO,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun disingapura,,dengan gaji lebih kurang 2.7jt/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa timur,,sudah lama saya mengetahui roomnya om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar MBAH SERO,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..
    dan kemarin saya di beri 4d singapura yaitu 5760,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri MBAH 5760 ternyata tembus,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka 5760..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 120 lembar,,sisa gaji bulan juli ternyata meledak….!!!
    dapat 300jt..sekali lagi terima kasih banyak MBAH SERO,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan ini mau pulang aja ke jawa timur,,buat MBAH saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH..
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
    MBAH SERO di nomor: (-082-321-062-999-)
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa..

    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL MBAH SERO
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand
    DAN LAIN-LAINNYA

  11. Untuk harga OTR jateng khususnya daerah brebes td saya sempet tanyakan ke dealer,harganya 29,5 jt untuk Warna standar dan 30,1 Repsol edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here