460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

1-KawasakiNinja-H2

 

Bro sekalian, Setelah mengagetkan Jagad maya dengan Suara mirip raungan mesin Turbocharger . . . Kawasaki Jepang kembali merilis volume ke empat dari teaser selanjutnya dari Calon motor terbaru mereka yang di klaim akan menjadi standar baru performance Bike ke depan Yakni Kawasaki Ninja H2 . . . Di dalam Video teasernya kawasaki ingin mengajak dulu penonton flashback kebelakang dimana Kwasaki membuat motor motor dengan performa terbaik pada jamannya seperti GPZ900, ZX12R sampai lawan berat Hayabusa yakni ZX14R   . . . nah di akhir video tersebut ada shiloute Motor kawasaki Ninja H2 . . .

linkponsel

Dislihat dari siluet motornya, terlihat menurut tmcblog jauh lebih edgy atau lebih lancip lancip bila dibandingkan dengan hyperbike ZX14R yang gebrot minta ampun . . . cekidot bagian buritannya deh, lancip banget malah lebih menyerupai Motor Superbike dibanding Hyperbike

KawasakiNinja-H2

Namun sekilas terlihat pada bagian depan . . . Front Cowlnya lebih berisi dan lebih lebar dibanding superbike ZX10R, Telihat pula isinyalir bentuk handle setangnya menyerupai superbike yang under yoke . . . catatat ZX14R setang nya diatas Yoke seperti Ninja 250R aja . . . so ini akan masuk ke jajaran Superbike kawasaki atau Hyperbike? tunggu jawabannya di 30 september 2014 dari Intermot Colonge . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

  1. kalau dkatakan langsing kyk superbikekayaknya g bisa, mgkn karena menyesuaikan besar mesinnya. tapi segembrot hyperbike, kayaknya gak juga, dimensinya lebih ramping. niat juga Kawasaki bkin motor kenceng

    Guest
  2. disaat honda & yamaha sibuk dengan riset motogp, suzuki sedang berada di masa2 sulit, kawasaki justru terus berinovasi dan brojolin produk2 yg out of the box. Ada untungnya juga gak ikut MotoGP. Daripada SDM & SDA habis buat MotoGP yang impactnya gak seberapa buat penjualan kawasaki, mending kembangin produk super.
    kudos buat kawasaki, bangkit dari keterpurukan

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.