460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

CBR150R-2015-050

Bro sekalian, setelah Video detail mengenai Honda CBR150R, maka Kali ini tmcblog mau mengetengahkan Video mengenai Suara Yang dihasilkan Oleh All New Honda CBR150R Model year 2015 yang diproduksi Oleh AHM. Terlihat dalam Video sesaat tmcblog memutar kunci, display Konsol meter langung menyala dan bentuknya boleh dibilang mirip banget Honda CBR150R CBU Thailand, takometer langsung mutar menandakan signalnya adalah signal digital, semua lampu menyala dan semua LCD juga aktif . . . dan perlu dicatat, saat normal kedua lampu depan nyala kedua duanya mas bro.

LinkPonsel

Pencet tombol start, langsung nyalaΒ  . . . kesan pertama yang keluar dari suara knalpot saat idel adalahΒ  . . . sopan cenderung kering, dan kesan kering melengking semakin mantab terdengar ketika trotel gas dibetot dalam dalam . . . tmcblog mencoba membetot sampai Redline . .Β  dan Limiter bekerja di angka 11.500

redline

Saat dibetot di angka 11.500 terasa mesin mulai berebet dan cenderung tertahan tidak bisa naik lagi bahkan utuk ke angka 12.000 rpm . . . Koq suara CBR150R bisa begitu sih . . . silahkan simak bentuk rongga rongga / rangan Muffler dari CBR150R ini mas bro :

muffler

Nah dari rongga pertama setelah masuk ke daerah muffler yang bersifat Slip-On , gas buang masuk ke rongga ke 2 langsung masuk ke rongga ke 4 . . . dari rongga ke 4 balik lagi ke rongga ke 3 untuk selanjutnya dialirkan ke Luar (ujung knalpot) . Desain pipa penghubung dari arah masuk sampai arah keluar semakin lama semakin kecil . . . ya githu deh, makanya suaranya masih terdengar sopan dan tentunya masih masuk dalam kategori diboleh kan di jalan rayaΒ  . . .Β  silahkan simak Videonya berikut iniΒ  . . . . . Semoga Berguna

LinkPonsel

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

72 COMMENTS

  1. Garing khas 1 silinder πŸ˜€
    btw itu desain mufflernya kurang mantep, masih bagusan yg CBR250R, yg ini klo cover pelindungnya dilepas kok keliatan mirip exhaust revo lama. Ato kenapa ga ngambil base model exhaust CBR150R cbu yg bantet, biar bantet gitu tapi ane suka bentuknya yg unik. πŸ™‚ πŸ™‚

  2. Dari banyak blog yg telas mengulas.. kayaknya recomended smua klo emang joss, wah…. selamat buat ahm yg kali ini bisa bkin barang yg memuaskan, tpi awas.. jgn mentang2 dah bagus harga di naikkin.. sama aja bo’ong, kliatan belangnya (lagi). Tobatlah klo gag mau di tampar kanan kiri ma YIMM

  3. masuk rpm 11 ribu dah mulai ngeden … Kayaknya ngejar akselerasi bawah bagus, terpaksa ngorbanin topspeed … alamat gigi 6 bakalan nganggur !

  4. Yakin pasti bisa bersaing sma R15 nih motor. Bahkan klo respon msyarakat indonesia bagus sma nih motor berpotensi jd r15 killer!! Hati2 Yimm tahta motor sport mu bisa direbut sdh saat nya mnyiapkan rencana buat mmpertahankan singgasana raja motor sportmu..

  5. serem….naiknya RPM cuepet banget, karakter honda kalo dah rpm dipanteng (baca:digantung) trus langsung gas uedyan tenan akselerasinya, tapi ga bs dari bawah, harus diurut dikit trus dipanteng baru wussss.

  6. After I originally commented I appear to have clicked on the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a
    comment is added I get four emails with the same
    comment. There has to be a means you are able to remove me
    from that service? Kudos!

  7. This is really interesting, You are a very professional blogger.
    I’ve joined your rss feed and stay up for in search
    of more of your fantastic post. Additionally, I have shared your
    web site in my social networks

  8. Beh, tadinya ngarep bisa sampe 12000RPM secara udah DOHC and overbore ternyata gak sesuai harapan. Cuman selisih 1000RPM ma R15 plus bobot lebih berat, gmana neh.

  9. greng greng greng cbr gue mau lewat…mau nendangin motor b1anch1 kpala lele R15

  10. Having read this I thought it was extremely enlightening.

    I appreciate you finding the time and effort to put this informative article together.

    I once again find myself spending a significant amount of time
    both reading and posting comments. But so what, it was still
    worth it!

  11. Kemarin saya test ride motor ini dan saya akui cbr 150 yang lansiran 2014 ini seganas dengan cbr 150 cbu thailand lansiran 2006. mungkin karena mengadopsi mesinnya dengan sedikit upgrade dongkrak tenaga dan juga menambahkan fitur PGM-FI….
    benar – benar lawan yang ketat untuk si baby M1 (baca:R15). Mung

  12. Kemarin saya test ride motor ini dan saya akui cbr 150 yang lansiran 2014 ini seganas dengan cbr 150 cbu thailand lansiran 2006. mungkin karena mengadopsi mesinnya dengan sedikit upgrade dongkrak tenaga dan juga menambahkan fitur PGM-FI….
    benar – benar lawan yang ketat untuk si baby M1 (baca:R15).

  13. tombol cut off di tiadakan soale bikin bikers lupa cabut konci. pilih mana tombol cut off apa 28 juta melayang ma maling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here