460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

SAATC-Media-Info-Flyer_2014

bro sekalian, Saat Mas bro sekalian membaca artikel ini tmcblog sudah sampai di semenanjung malaya, tepatnya Kota kuala lumpur malaysia . . . Mulai Jumat esok sampai  hari ahad nanti tmcblog akan men-cover keseluruhan kegiatan Race Shell advance asia talent Cup Seri race 5 dan 6 yang akan digabungkan dengan Race lokal Bike Super series Malaysia Di sirkuit Internasional Sepang

440x100 (3)-sep17

Sampai seri terakhir di Zhuhai China 6 besar rider terdepan dalam pengumpulan point terlihat dikuasai oleh rider muda Jepang seperti Yuta date, Kaito toba dan ayumu sazaki . . . pebalap non jepang teratas adalah rider malaysia di posisi 7, sedangkan rider indonesia ada di posisi 11 yakni wilmar hammar . . . semenjak Race Zhuhai sendiri Hammar yang juga rider asuhan tim Offiial AHM yakni Astra racing Team telah beberapa kali menggunakan motor dan melakukan Race di beberapa track luar negeri seperti di jepang . . .mudah mudahan di Dua Race sepang nanti didampingi oleh Mas Sugeng ‘Chu-enk’, Willy akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

2014-Sepang-TimeSchedule-SA

Selain Racenya sendiri, tmcblog akan mencoba mencari tahu seluk beluk race tingkat nasional di negri Malaysia ini,dan nanti akan tmcblog perbandingkan dengan race race lokal tingkat nasional di Indonesia seperti IRS Series . . . kali dilihat sih mirip mirip . . .mudah mudahaan bisa ngubek ngubek banyak hal nanti . . . so sementara TMCBlog kembali dalam keadaan auto pilot dan mohon maaf jika ada kometar yang nyangkutnya kelamaan 😀 see you bro . . . semoga kita semua diberi kesehatan dan kelancaran  . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here