460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Ninja 150RR

Bro sekalian, Kelas sport 150 cc empat Full Fairing tak memang kembali happening . . . setelah Yamaha R15, Honda CBR150R K45, Lalu didepan mata akan disinyalir hadir Suzuki next GSX 150F dan baru baru ini kembali mengemuka kembali wacana Kawasaki ikutan Nyemplung dengan Ninja 150 cc 4 tak  . . . JIka memang benar demikian, tmcblog yakin nanti Kawasaki akan menggunakan Platform desain mesin-sasis-dan Body sendiri . . . kenapa sebab? Varian ini akan mengunakan Nama Ninja, nama Yang Sakral buat Kawasaki . . . seumur umur yang namanya Kawasaki Ninja Bukan Motor sport sembarangan . . . Namun yang lebih menarik lagi adalah ..  . kenapa kawasaki berfikiran mau masuk ke kelas sport full fairing 150 cc 4 tak?

440x100 (3)-sep17

Yang pertama tentu masalah Image, di dahulu kala Kawasaki pernah punya Ninja 150 cc yang heboh walaupun menggunakan mesin 2 tak . . . nah ini lah yang seakan hilang begitu saja ketika tuntutan regulasi emisi menginginkan platform 2 tak sedikit demi sedikit ditinggalkan untuk Motor baru. Kawasaki Seperti Kehilangan anak . . . kelas 150 cc kosong melompong . . . upaya Kawasaki untuk mengguankan tangan orang lain dengan Pulsar series tidak banyak memberikan support berarti . . . mungkin karena itu bukan pure kawasaki, mungkin karena import yang dibatasi oleh kuota, entah karena apa lagi . . . kawasaki butuh image nya kembali di kelas 150 cc . . . walaupun mungkin produksi massalnya tidak bakalan bisa mengalahkan Dua Raksasa Honda Dan Yamaha . . . tapi mencoba mencoroangkan Image sebagai Motor 150 cc sport full fairing terbaik . . .

hmmm tmcblog lagi berfikir dan melakukan Thought experiment . . . Yamaha Pakai Twinspar sasis, Mesin 150 cc SOHC . . . Honda Pakai Truss Frame, mesin 150 cc DOHC . . . sedangkan sebenarnya apa sih yang diincar sama konsumen? Nggak usah sulit sulit berfikir  . . . Ada space kosong di sana yakni Sport Full fairing Lokal dengan mesin DOHC 150 cc dan Sasis Twinspar  . . . nahhh Kawasaki bisa bermain disini, Imho . . . Itu juga dengan catatan Nggak keduluan sama Suzuki dengan GSX150F 😉 . . .gimana menurut mu mas bro?

tmcblog_test_ninja_rr_mono9

Yang kedua adalah- walaupun belum bisa dianggap sebagai Opini general – tugas Ninja RR Mono sebagai pengganti Kawasaki Ninja 150R dua tak kalo boleh dibilang nggak semulus yang kita duga . . . tmcblog belum punya data data angkanya sih . . . tapi secara empirik dilihat di jalanan juga sangat jarang motor ini seliweran . . . Bisa jadi yang awalnya Konsumen Ninja 150RR dua tak dicoba switch ke Ninja RR Mono . . . swithcingnya sepertinya malah mungkin ke 250 cc dua silinder atau mungkin 150 cc satu silinder  . . . nahhh  . . . Kenapa Ya? Mungkin yang paling tricky adalah di Harga . . . Pricing Ninja RR Mono masih terlalu ketinggian untuk possitioning Konsumen Ninja 150RR dua tak . . . kalo aja Ninja RR Mono di bandrol Sama persis dengan Banrol Ninja 150 RR Dua tak . .. mungkin saja ceritanya bisa beda, imho . . . 250 c satu silinder DOHC seharga 34 juta?? nahhh

Sehingga yaitu dia , switching fans Ninja 150RR Dua tak malah kocar kacir nggak karuan  . . . Mungkin ada yang naik ke 250 cc dua silinder, ada juga yang malah nyantai di 150 cc Satu silinder  . . .  . . . namun Jika kawasaki masih berfikir akan kalah bertarung dari segi sumber daya karena kelas 150 cc 4 tak itu pasarnya sudah mulai sesak . .  maka mungki malah better berfikir nggak ke Sport Full Fairing 150 cc 4 tak dan fokus untuk memperbaiki pasarnya di kelas 250 cc dua silinder yang sudah mulai ditekan secara masif oleh Yamaha, dan entah mengapa (mungkin melihat sumber daya)  TMCBlog masih berfikir opsi terakhir ini adalah yang paling tmcblog pegang . alias  Kawasaki belum akan masuk ke sport 150 cc 4 tak dalam jangka waktu dekat . . . Menurut TMCBlog Kawasaki Indonesia akan mencoba memperkenalkan dulu Ninja H2, lalu masuk dulu ke  sport 250 cc multisilinder, cruiser 650 cc twin sejajar . . .update Versys lampu sejajar dll . . . lho tau dari mana? ada deeeh 🙂 silah di bookmark 😀 . .  ini hanya pendapat pribadi . . . silahkan share pendapat mas bro sekalian . . . smeoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

  • email : taufiknmotorcycle@yahoo.com
  • whatsapp : +62818103404
  • Facebook TMCBlog
  • Twitter Resmi TMCBlog @motoupdate
  • blog alternatif ; http://ringpiston.com

 

95 COMMENTS

    • Andai saja RR mono 250 belum dilahirkan dan design nya diwariskan ke Ninja 150 4 tak dengan platform mesin 150 cc 2 silinder mungkin bisa membungkam CBR 150 dan R150. Pasalnya RR mono untuk kapasitas mesin 250 dimensinya terlalu kecil, malahan mirip sekelas 150cc. User Ninja itu loyal Mas. Harga tinggi, boros bensin, mesin kencang malah menjadi prestige tersendiri buat mereka. Yang penting Ninja = Kencang.

      • Cukup dengan ubahan design sedikit. Jadinya tampang dan performa sebanding, dengan suara pemikat khas wrrr wrrr ala 2 silinder namun tetap ada differensiasi yg cukup signifikan dengan sang kakak yakni pada area headlamp (single dan dual). Kalau mau main aman dan ekonomis cukup Pulsar 200NS disarungin saja.

  1. Sebagai pengganti ninja 150cc 2 tak kayanya kawasaki akan merencanakan mesin 150cc 4 tak supercharger utk mengejar power yg sebanding…..imho.

  2. Ada space kosong di sana yakni Sport Full fairing Lokal dengan mesin DOHC 150 cc dan
    Sasis Twinspar

    ———————————–

    tepat sekali wak haji… itulah yang seharusnya di lakukan kawasaki pada ninja 150 4 tak untuk bisa unggul imagenya di mata konsumen, mempelajari apa saja kelemahan yang ada pada lawan lalu menjadikannya kekuatan pada ninja.
    tapi enggak ada salahnya juga sich mencontoh dan mengikuti hal2 lainnya yang merupakan keunggulan pada lawan,, apa saja keunggulan lawan yang perlu di ikuti ?, misalnya swingarm seperti pada R15, bodi dengan dimensi besar seperti all new cbr150r dll.
    kalau kawasaki mempu melakukannya, gak mustahil kawasaki bisa balas dendam menggunakan tangan ninja 150 4 tak ini, atas kekalahan kawasaki dalam film yang berjudul (”semakin tergerusnya penjualan dan pangsa pasar ninja250fi oleh R25”).

    • Waah, saya sangat setuju dengan sampeyan Mas. Pasalnya perlu Mas Taufik dan KMI ingat, kebanyakan konsumen / masyarakat tingkat kota kabupaten itu menyebut Ninja 150 = Ninja 2 tak, sedangkan Ninja 250 multisilinder = Ninja 4 tak. Jadi kalau New Ninja 150 nanti tetap 150cc 1 silinder agak kurang familiar dalam pelafalan dan “marketing gratis” mulut ke mulut antar konsumen.

  3. Kalo Kawasaki bisa bikin sport 150cc DOHC dengan rangka twinspar tapi harganya kompetitif dengan NVL dan Cbsf maka ane akan angkat 4 jempol buat kawasaki

  4. pasti bikin total baru nih.kalo make frame ninja mono kegedean kayaknya..kalo pake frame ninja 2t nggak bisa soalnya getaran 4tak lebih besar daripada 2tak.
    eh biasa aja sih frame ninja Mono dipake secara kalo dibandingin ama erlimolas dan sebe er nggak beda jauh ukurannya

  5. opo yo gelem kawasaki main di 150 4tak secara 150 2 tak motor kenjang lah 150 4 tak pasti 11 -12 sama lawan palingan kecuali mesin dohc di optimalkan. jangan 1/2 – 1/2 kek cbr150lokal. tak enteni hehehehehhehe

  6. sbenere msuk akal bingit kang haji untuk opsi No.2 mnurut ane, dikarenakan market yg selalu bergerak signifikan kemungkinan peluang utk segera msk ke line up 150cc 4tak sangatlah kecil coz dri jaman empu gandrink stategy kawak sndiri cenderung menjauhi H2H kompetitor dgn mentasbihkan sbagai pioner clas type so kawak akan mau bermain dikelas 4tak 150cc setelah masa jenuh itu datang dan kompetitor mulai merambah dekade berikutnya barulah bermain layaknya 2tak stategy…

  7. apa beneran berani kawasaki bermain di kelas yg udah di kuasai honda dan yamaha? akan jadi ninja terlemot klo beneran dibuat…… mending fokus di 3s dan pengembangan mono nya j harusnya…

  8. ga bakal sanggup dh kawasaki main di 150 4 tak.. udah hbs di makan yamaha n honda pasarnya paling ada seliweran beberapa aja di jalan.. liat aja noh athlete mau meramaikan motor ayago tenggelam juga sama satria habis di libas pun dengan jupe mx masih ga sanggup di lawan.. paling ada lawan nya ntr thunder doank tu motor klo kawasaki jadi bikin 150cc 4 tak

  9. kalo menurut pendapat saya.. kawasaki ada potensi ikut berkecimpung di dunia 150cc 4 tak.. secara logis.. motor 30jt an adalah harga paling ramai.. tidak terlalu mahal tapi esklusifnya dpt, selain itu penghasilan kawasaki akan meningkat dengan produk 150cc nya ini.. menurutku pulsar ttp lah pulsar. dan rr mono menurutq kurang tepat, mahal, lokal dan bentuknya kurus, berbalik dengan cbr250r dual keen eyes. tapi rr mono ini mnrtq masih potensif dan sangat potensif setelah melakukan dress up body, alias ganti body total dan sedikit pembenahan mesin. jadi all new rr mono.. lbh gemuk, 2 lampu, lbh powerful sehingga lbh value dr cbr. dilain sisi ninja 250 fi jg pas all new lg yg spyshootnya udh nongol. dr sini posisi atas ninja udh aman.. tinggal atur ninja 150 4 tak. apa mesin baru apa mesin basis pulsar atau ktm atau apalah.. spek tidak perlu wow, cukup powerfull dohc, dengan body kombinasi antara r15 dan cbr.. yaitu racy tp gemuk dan lampu yg sipit aja sy rasa udh bs membius pembeli.. krna sebagian pembeli bingung r15 apa cbr krna sama2 punya plus minus.. kawasaki ambil celah diantara mereka.. semoga kawasaki lg mode silent killer.. tau tau mbrojol.. ky ninja fi dulu..

  10. Sepertinya orang yg belum punya tapi pernah coba sang RR tetep pengen beli si RR dan yg udah punya cuma sedikit switch ke 4 tak.

  11. Ga ush takut bersaing sama honda n yamaha, asal bisa bikin model dan performa nya lebih bagus ketimbang CBR or R15 tapi harga sama, apalagi menyandang nama Ninja bakal lebih prestis buat yg punya..

  12. Saya harap desain’a racy kyak si mono tpi dg boncenger yg sdkit lbih nyaman . .
    .
    Bnyak orang urung ambil mono dan r15 gara2 boncengan’a gk nyaman.

  13. ninja 2tak melenggang karena nsr pensiun dini, sebenarnya ninja bukan motor kencang dikelasnya sewaktu honda & yamaha masih pake 2tak…

    😀

    sekarang kawasaki bener-bener out of date dikelas 150 4tak ato bisa dibilang ketinggalan zaman…

    😀

    sama harganya yg overpret bikin geli

  14. Menurut saia pertarungan terkeras memang di kelas Ini, sampai saat ini CBR series masih sedikit unggul dibanding dengan yg lain (baca R series) karena meski selisih performance to valuenya Nggak terlalu kentara karena cc-nya cuma 150 Dan harganya beti, tapi Dohc v sohc sangat berperan, dengan masuknya Ninja Dan kemungkinan GSx visa mengakibatkan perang besar diantara mereka, tinggal value lasing lasing yg berperan, akan semakin menarik jika Kawak n Suzuki, turut bermain dengan DOHCnya krn mungkin sebagian Dr user Yamaha n Honda skrg dulunya adalah maniak Suzuki n Kawasaki, tinggal pinter2nya aja marketingnya membujuk para ex maniak tsb, kalau begini, mungkin Yamaha yg akan berbenah, krn menurut saia pribadi built quality terutama Suzuki cukup OK kok, mulai sekarang Yamaha hrs berbenah, misalnya DLM 2 tahun ke depan mesin hrs DOHC, harus itu !krn gak jamannya lg mengidentikkan Motogp/balap dengan SOHC….

  15. Ngapain… cukup ksh 200 ns
    Secara 150cc 4tak main di range 29-33 juta, … dgn. Harga 24 jt, 200 ns lebih nampol… (harga dapat, performapun gak main2)…
    Jangan terjadi jeruk makan jeruk…
    Keluarin/maksamarket 150cc 4tak.. yg secara performa diasepin si anak tiri n secara harga mesti nglawan Hnd,Ymh,Szk…
    Maaf bila tdk berkenan cuma pendapat..

  16. Yg dimaksud wak haji multisilinder 250 cc apa bener 4 silinder ya?
    Soale stlh itu nyebut 2 silinder dg “cruiser 650 cc twin sejajar….”
    Saya rasa wak haji dah tau kepastian Ninja 250 cc 4 silinder,cuma masalah kode etik aja…nggak di open,bisa muntahhh,hehehehe…
    Lebih baik dikit2 infonya,biar bisa di kunyah2…

  17. Rr mono ya masih kemahalan buawt kebanyakn org, 40jt coba ring 30 -37 jt inshaa Allah laku,tp daerah krwg-Ckmp udh mulai kelihatan d jln akhir 2 ini 11-12sm r15

  18. Semoga bnr ada nya. Cukup gabungin keunggulan cbr dan r15 saya yakin jd motor faring 150cc terbaik saat ini (dohc, deltabox, swing arm banana, tangki body gamot, racy namun nyaman buat boncengers, wajah sangar dgn buntut runcing klo bisa skalian full LED) dengan harga yg beda tipis dgn rival.

      • Org beli motor bukan semata-mata karena moto gp om. Lebih kearah kebutuhan, fungsionalitas, kualitas, ketertarikan karena desain dan fitur yg ditawarkan, klo beli motor krn moto gp itu alasan yg sungguh kekanak-kanakan.

  19. Berarti jelas kan? Dikelas 4 tak single silinder 150 dan 250 cc, Honda masih lbh baik dibanding kompetitor manapun. Bandingkan sj penjualan CBR250 sama Ninja mono. R25 gak usah diitung krn terlanjur takut dan pasang tameng 2 silinder. hahaaa!
    Kawasaki berjaya dgn 150 2tak, hanya krn NSR discontinue…
    Coba kalau msh diproduksi, bakal gak ada lawan mennn!
    Dan tunggu saja ketika memancing Honda bermain dual silinder.. maka R25 pun dalam ancaman serius. Itu Pasti..!

  20. Nghandelin jualan motor sport tp g brani turun di motogp ampuuun malu bngt klau pake merk ini….g pnya insinyur hebat kali ni pabrikan…

  21. kalau ga sekarang kapan lagi,.. mmpung lagi anget-angete, asal tampang keren, mesin superior di kelas 150cc, nama besar ninja mampu menjabani pabrikan sebelah. biar tuh sama2 hajar pabrikan sebelah yekampret biar ga smakin gede kepala.

  22. Bisa juga kawasakinya main aman wak haji. alias setelah 150cc 2 tak pergi si RR Mono dibarengi promosi sehingga harga motor sisa 33-34 sedangkan Z250 SL bermain di sekitar 30an. biar yang mau ambil 150cc 4 tak full faired mikir sampe pening tambah dikit dapet 250cc Streetfighter atau tambah lagi 250cc fairing hahaa gak bermain secara langsung tapi membayangi. biar Kawasaki lebih ada kelas bukan motor sejuta umat. Kawasaki 150cc 4 tak udah ada desas desusnya kah kang haji?

  23. mono yang kemahalan.. mestinya di set 35jt aja
    secara teknologi beda dikit sama yang 150cc…
    dengan 10jt banyak yang bisa dilakukan.
    yang suka modif ganteng bisa ganti kaki-kaki moge.
    yang suka kenceng bisa bore up ga nyampe10jt.
    kepuasannya beda, motor ga mainstrem.

  24. alo, g mau brikan kewsaksian skaligus info buat calon pmbli cbr new dan juga mnkritik pedas ahm>barusan g liat cth display cbr lokal yg blum dilauncing disini.utk disurvey dlu. knapa? krna pnyakit cb masi ada di cbr ni! yaitu rangka las abal abalan benjol benjol kyak las sndri di blakng industri las ruma tangga (banding jauh ama kualitas ixion yg rapi n cat tebal kilat) kualitas punya. kualits cat jelek dan persis di alur las ada KUNING ALIAS KARAT!! alamak!! ini yg pling bkin g KECEWA. AHM BLG NI KUALITAS MTR PREMIUM,tpi knpa kesannya ini kyak kasi murahan k org? klo memang alasannya krna biaya produksi agr bisa lbi mura dri punya r15 maka jujur aja g lbi suka lu jual sejuta lbi mhal dripada kasi kualitas murahan gini. terus g liat swing armnya juga lbi kecil dri ixion n masi rentan juga. g juga perhatikan kualitas honda cb di sebla motor ni n ternayata sama persis karatnya dimana mna(ketauan mnyomot rangka yg persis sama tanpa ditingkatkan kualitas material,diperhalus dulu maupun catnya dipertebal seblum DILEMPAR KE PASAR!) HAIYAAA.. ahm gmna lu bisa mimpi ambisius mau kuasai pasar sport,.,slogan dream lu bneran tgl cuma mimpi ni skg gimana mau tumbangkan yamaha klo lu kerjanya aja asal asalan n tanggung gini. apalge ga da fitur pass beam,engine cut off,sok depan masi lbi kcil dri punya ixion dri jman dlu amp skg pdhal berat motor lu uda 144 kg! dan spidometer blik ke roda lgi(aduuuuu).. pling g cuma bisa blg keep dreaming,.. sory g bukan jelekin produk lu, g sndri suka ama model nya,mesinnya ,desainnya yg lbi proporsionmal depan ampe blkang,lbi blance n moge look dibanding r15, dan juga lbi bersahbat ridingnya,lbi nyaman.g juga suka ama fitur spidometertnya yg lbi lngkap dri r15.tpi klo liat gini g skg jadi mragukan kulitas mesin dohc nya juga.(g juga perna jdi korban ccat produksinya cb thn lalu soalnya,trauma juga) soalnya rangka n cat aja uda gitu karatan..g termasuk calon knsumen yg kecewa ama iklan lu,,, pesan buat mas iwan ama kobayogas ni, kok kmrin kalian ga berani terang terangan komplain ke mreka? g yakin KALIAN DA TAU dluan kualitas rangka karatan n catnya.. kecewa berat g ama ahm yg emborkan ni produk premium. kesannya memalukan nama cbr sedunia. haiyaa

  25. kenapa ninja mono kurang laku simple saja sebabnya karena belum bisa sanggup menggantikan ninja rr baik dari performa maupun harga,, fans ninja rr tidak kocar kacir wak haji tapi tetap memilih dan membeli ninja rr,, selama ninja rr ada ninja mono tidak akan laku,, dan bila ninja rr sudah discontinue akan lebih berat lagi tugas si ninja mono,, kmi salah langkah harusnya fokus bagaimana agar ninja rr bisa lolos eouro 3 tapi harga masih kompetitif

  26. lagian ganti 150cc jadi 250cc 1 silinder tanggung,,
    orang yg punya ninja kan pengen nya kalo dah 250cc 2 silinder lah,,
    ngapain beli rr mono dah ky cbr 250cc aja jadi nya,,
    mending beli 150cc ky cbr atw r15..
    ya kalo ga beli r25 atw ninja 250 2 slinder..
    kalo emang pengen laku ya rr mono seharga ninja 2 tak tuh,,

  27. menurut saya, akan lebih baik bila Kawasaki mencoba bermain di segmen sport 150cc full fairing. meskipun secara di segmen ini sudah banyak terjadi saling sikut antar pabrikan, saya cukup yakin bahwa Kawasaki akan bisa bersaing di segmen ini, terlebih bila memakai nama ‘Ninja’ sebagai senjata, mengingat ini bukan nama sembarang nama dalam dunia motor sport. tentunya faktor yang harus diperhatikan ialah segi desain dan performa, karena itulah yang menjadi karakteristik dari keluarga Ninja, masalah harga, sedikit lebih mahal mungkin tidak masalah asal benar-benar memperhatikan dua faktor tadi. mengikuti regulasi, yang pasti mesin sudah harus 4T, untuk spesifikasi samakan saja dengan Ninja RR Mono, dengan perbedaan:

    1. engine 150cc 4T, DOHC 4 valves, 6 speed
    2. single cylinder (meski katanya dual cylinder suara lebih bagus)
    3. liquid cooled
    4. fuel injection
    5. digital ignition
    6. front tire 90/80, rear tire 120/70 (sepertinya cukup)
    7. desain menyerupai Ninja RR Mono (hanya saja lebih kecil)
    8. lampu depan menyerupai Ninja 250 (berharap)

    sisanya monggo kalau ada yang mau menambahkan, soalnya masih belajar juga, mohon dimaafkan bila ada yang salah 😀

  28. o iya, kalau Ninja 150 RR Mono menggantikan Ninja 150 RR, mungkin nanti nama untuk motor sport Kawasaki bermesin 150cc 4T FI (kalau memang muncul tapi) ya Kawasaki Ninja 150 R Mono kali, he he he he.

    • ups, maaf, saya ralat, bukan Ninja 150 RR Mono (wong cc-nya saja 250 kok, edan) menggantikan Ninja RR, tapi Ninja RR Mono (nah ini yg betul) menggantikan Ninja RR 😉

  29. kalau memang jadi muncul juga kemungkinan memakai single cylinder, dikarenakan menyesuaikan dengan kondisi kota besar yang mayoritas macet, jadi butuh mesin yang galak di putaran menengah bawah, khas-nya mesin single cylinder.

  30. analisa final dari saya untuk rumor “Kawasaki 150 4T” mungkin:

    1. basis mesin dari mesin KLX150 (mengingat Ninja RR Mono memakai basis mesin KLX250, maka kemungkinan besar “motor rumor” ini juga akan demikian)

    2. engine pastinya 150cc 4T, antara SOHC dan DOHC (karena turunan dari KLX150, maka mungkin akan bermesin SOHC, tergantung Kawasaki maunya bagaimana)

    3. single cylinder (selain alasan turunan dari KLX150, katanya single cylinder lebih galak di putaran bawah, cocok untuk kondisi macet, enak diajak selap selip)

    4. 2 valves atau 4 valves (ini dia, saya juga bingung, he he)

    4. frame atau rangka kemungkinan trellis (mengikuti Ninja RR dan Ninja RR Mono)

    5. bisa full fairing, bisa naked (kalau lihatnya gayanya Kawasaki, ada kemungkinan akan diluncurkan keduanya, meski tidak dalam waktu yang berdekatan)

    6. fuel injection (sudah seharusnya)

    6. liquid cooled (mengikuti Ninja RR dan Ninja RR Mono)

    7. out of the box (khas-nya Kawasaki, sebagai pembeda mungkin akan menggunakan lampu LED, rem ABS, dan fitur unik lainnya)

    8. yang pastinya harganya juga akan lebih mahal dibanding kompetitor (ini juga khas-nya Kawasaki :D)

    untuk penjelasan keunggulan mesin single cylinder bisa dibaca disini: http://otomotif.kompas.com/read/2014/02/15/1438441/Kawasaki.Ninja.RR.Mono.Bukan.Downgrade.Ninja.250R.FI

    semoga berguna, lagipula ini hanya pendapat pribadi, jadi belum tentu benar, secara saya juga bukan ahli mesin 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here