460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

address-5

Bro sekalian, Penasaran akan jati diri Suzuki Nex Address yang agustus dulu sempat gempar karena Suzuki Indonesia sempat memamerkannya secara terbatas di akhir agustus 2014 lalu TMCBlog sempat blusukan liat lihat Kode Produksi disitus NJKB dan menemukan fakta bahwa SUzuki Indonesia Sempat mendaftarkan satu Kode yakni Suzuki UK110NE dengan Notifikasi NJKB hanya 8,5 Juta rupiah . ..  saat itu tmcblog masih mensinyalir bahwa Bisa jadi Kode tersebut adalah kode dari Suzuki Nex Address . . . Sampai hari ini Sinyalemen tersebut ternyata Semakin Kuat dan Bahkan TMCBlog berani Bilang CONFIRM Suzuki Nex Address Kode TPT nya adalah Suzuki UK110NE .. . dasar Konfirmasinnya apa bro . . . apa Suzuki Indonesia yang ngasih tahu? hehehe mosok iya blogger duluan yang dikasih tahu? Yaaa inisiatif blusukanlah nyambung nyambungin data . ..  jadi gini Ceritanya mas bro . . .

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

Sama persis seperti cerita konfirmasi Kode LE650F yang merupakan Kode Versys . . . Pas tmcblog mau Menggunggah Foto foto untuk konsumsi blog . . . lha nama dari Filenya ternyata pake nama Kode euuy berikut ini adalah hasil screeshoot saat tmcblog mengunggah file fotonya  . . .

address-0

Lalu Di Cross Check sama screnCaptur dari Situs NJKB yang lalu berikut ini :

NJKB-UK110NE

Nahhh, Klop kan? apakah ini kebetulan doang? analisa tmcblog sih kayaknya bukan kebetulan niiih . . . dan dari Fakta data angka NJKB yang hanya 8,5 Juta rupiah di atas semakin memperkuat opini bahwa Suzuki NEX Address yang akan dirilis oleh Suzuki Indonesia sebentar lagi seperti yang tmcblog kutip dari perkataan Suzuki di RingPiston adalah Skutik Segmen Entry level.

Link Ponsel

Possitioningnya gimana? berjalan sejajar dengan Nex FI Ramping yang sekarang, ataukah suksesor nex FI ramping yang sekarang ? silahkan mas bro sis kunyah kunyah, komentari dan diskusikan . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

1 COMMENT

  1. asik! bakal ganti vario tecno di rumah. sudah jok tebal, dek luas, helm in pula! ajaib. eh bonus behel box ya! muantab tab!

  2. berjalan beriringan 6 bulan kemudian dijadikan pengganti kang haji alias suksesor nex fi, utk FU seri predator paling lambat bulan des14 sudah discontinue…, motor batangan suzi sktr mei 15 jika tak ada perubahan….heeheee….

  3. kalo emang bener si addres mau dimainkan di indo, gw rasa ni motor bisa diterima baik di masyarakat banyak.. tinggal masalah klasik suzuki, bengkel sama sparepartnya yg kudu dibagusi pelayanannya…

    • bengkel n sparepart bagus kok, cuma gak sebanyak Honda or Yamaha. Sparepart suzuki tornado aja mereka mau terima kok. gw beli batok, cylinder head, piston, reedvalve, tutup shock depan, spakbor, tameng, tutup lampu belakang, mika, sein etc masih ada kok.

      kalo inden kekx gak, soalnya pagi gw beli, sore jam 16.00 udah ada.

      jadi alasan klasik itu gak berlaku kecuali harga jual kembali itu mungkin.

  4. diliat2 gambarnya dan videonya, ni motor bagus.. dulu waktu skywave 125 baru keluar, keliatan keren bener tu motor.. gagah dan sporty.. boleh dibilang matic sporty lah.. tapi namanya pasar susah ditebak juga, akhirnya mati tu skywave ngga laku.. kecuali fu nya yg rada fanatik penggemarnya jadi masih exist.. biar problem part juga ditungguin, dicariin alternatifnya.. suzuki coba bangun kepercayaan masyarakat soal pelayanan after sales service nya.. bukan satu dua orang lagi yang ngeluh soal itu..

  5. mikir lagi buat ganti motor matik yang ada sekarang, helm in full face jek..bisa ngimpen sepatu ama jas hujan, kalau kurang tambahin rice cooker di belakang, behel nya udah box ready hohoho

  6. Kode Nex FI: UD110NE
    Kode Nex Address: UK110NE
    Kode Skydrive: UK125SC
    Jadi ane haqul yakin Nex Address diposisikan utk pengganti Skydrive bukan Nex.

  7. Suzuki Address – Data Sheet

    Overall length: 1845 mm
    Overall width 665 mm
    Overall Height: 1095 mm
    Wheelbase: 1260 mm
    Ground clearance: 120 mm
    Seat height: 755 mm
    Dry weight: 97 kg
    Engine Type: single cylinder, 4-stroke, air-cooled, SOHC
    Bore × stroke: 51.0 mm x 55.2 mm
    Displacement: 113 cm3
    Compression ratio: 9.4: 1
    Electric starter pedal primary
    Lubrication system: Wet sump
    Transmission: CVT
    Suspension:
    Front: telescopic fork
    Rear: Swingarm
    Rake / Trail: 25 ° 45 ‘/ 97 mm
    Brakes
    Front disc brake
    Rear drum brake
    Tires
    Front 80 / 90-14 M / C 40P
    Rear 90 / 90-14 M / C 46P
    Ignition System: Electronic ignition (Transistorized)
    Fuel tank capacity: 5.2 L
    Oil capacity: 0.8 L

  8. Pa Haji mau tanya donk, kalau accu nya di tempatkan di mana ya?.Honda beat aja di taro di bi kaki ,bagasinya masih kecil…

  9. Kalo di Eropa Nex Address ini dibenturin sama honda Vision, brarti di Indonesia bakal sejajar sama Spacy. Kalau strateginya kayak Honda bisa jadi Address jalan bareng dengan posisi diatas Nex lama.

  10. tidak menjamin, mas… dulu mas taufik ngecek via NJKB utk brugman diperkirakan harganya tidak bakal mahal.. kenyataannya…. beehhh… mahal beeeetthhh….. heheheehehe

    namanya juga prediksi ya, mas…. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here