460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Next_yamaha_2PH_mio-baru1

Bro sekalian, Mr Yutaka Terada sudah Buka suara, Yamaha Indonesia akan merilis dan memperkenalkan 2 Vairan CBU tambahan mereka di Ajang IMOS 2014 nanti Yakni Yamaha WR250R dan Yamaha MT-09 . . . Jujur mendengar dua nama tersebut, terlebih lagi keduanya adalah varian CBU, tmcblog nggak terllau semangat karena memang sejatinya kurang gurih untuk dibicarakan dan Kurang seksi di market Indonesia dengan Fakta bahwa keduanya CBU, dipastikan Pricingnya nggak bakalan dibilang Murah, WR250R walau masih kelas 250 keren memang, tapi jelas Segmented . . . digeber sekenceng apapun marketingnya, gak bakalan bisa melampaui market R25, IMHO . . . Sekarang ini Market Kenceng itu ya Skutik atau sport 150 cc -250 cc terlebih lagi yang punya title Buatan Lokal . . .

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

Dan menurut TMCBlog Gelaran Sekalas Imos 2014 itu terlalu sayang untuk Dilewatkan Oleh Yamaha ( dan Juga tentu pabrikan lain ) untuk membangun awarenes Publik terhadap strategy motor barunya mas bro terutama yang berada di rentang harga yang bisa ‘dijangkau’ oleh Konsumen . . . nah bicara soal ini tentunya Market yang gurih untuk dijadikan Icon di Booth pabrikan Yamaha pada Imos tentunya adalah Varian yang rada rada ‘merakyat’ oleh karena itulah di judul tmcblog merasa ada yang disembunyikan niiih, ada Hidden agenda lainnya setelah Terada san menyebutkan dua Varian itu tadi . . .

2014-Yamaha-FZ

Soale kenapa, Kalo sudah dijawab begitu apalagi oleh seseorang yang merupakan salah satu dari BOD lalu tentu di awak media akan puas sampai disana saja . . . Hidden agenda Lain tentu tidak akan terusik lagi . . . apdahal FYI .. . ada beberapa Varian Varian calon New Product lainnya yang jauh lebih gurih untuk ditelusuri lagi ..  . sebutkan saja  . . . MIO 125 Blue Core, New Jupiter Z1, Yamaha 2*P alias si NMAX, dan atau R25 ABS  . . . yang tmcblog yakin banget ke empat varian ini punya kans kuat untuk diperkenalkan ke Publik Oleh Yamaha Indonesia dalam kurun waktu 6 bulan kedepan .  . Belum lagi setelah itu ada Byson FI dan  . ..  hmm you name itu lah . . . guriih deh pokoknya . . .  apakah Yamaha Indonesia akan menjadikan IMOS sebagai ajang untuk membangun awareness publik terhadap calon motor barunya? silahkan share pendapat ams bro . . . smeoga berguna

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. lagi-lagi para beruk kurap fby kudu pake masker keset wc, udah nyontek honda msx sama hornet, sekarang si maho indonesia nyontek design beat…

    😀

    ayo beruk buka dong masker keset wc nya, elu-elu kan mahluk gak tau malu bahkan gak punya malu…

    😀

    hiiiii….

  2. MT09 dn MT07 mantap nian cross plane tech pd keduanya, knapa mt07 gk sekalian, pdahal bisa bersaing sma kawak er6n

  3. of course like your website but you have to test the spelling
    on quite a few of your posts. Many of them are rife with spelling issues and I to find
    it very troublesome to inform the reality however I’ll definitely come
    again again.

  4. ayolaahh yamahaa…bikin dual purpose diatas spek klx150..yg value dan worth to buy. asal jgn wr250..itu mah judule ngimpii buat anee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here