460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Ninja-H2-Street-render1

Bro sekalian, Jika di artikel beberapa hari yang lalu bro bisa lihat penampakan sinyalemen Kawasaki Ninja H2 Street Legal yang awalnya  di rilis Via Channel Youtube non Kawasaki dan gambar Ninja H2 di sana terlihat hampir hampir seperti siluet sehingga beberapa detail tidka terlalu jelas, maka via artikel pagi ini, tmcblog mau share goresan digital Bro Sandei yang dikirimkan via email kemarin . . . Cekidot deh

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

Gambar fullnya adalah sebagai berikut

Kawasaki-Ninja-H2-Street-Mo

Silahkan bandingkan dengan screen capure dari video sebelumnya

ninja-H2-street-200bhp

wow, baru ngeh kalo diameter disc brake depan sebegitu masifnya sehingga hampir hampir memenuhi satu lingkaran penuh ban ring 17 nih . . . btw sepertinya bro sendie mengambil beberapa detail dari desain part Motor kawasaki yang lain untuk renderannya ini seperti muffler yang terinspirasi dari muffler ZX10R dan Muffler Z800 . . . Sepertinya gambar bocoran yang sebelumnya hadir ini belum menutup sempurna semua fairing ya . . . terlihat mesin sebelah kanan masih terekspose sangat vulgar belum ditutupi . . . btw, nice work bro Sendie . .

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

1 COMMENT

    • goblooookkkk…… orang kampug. motogp dijadikan patokan. tulolll…. sudah brp kali orang berbicara !! motogp itu motor prototype, yg bikin bukan pabrikan mandiri!! kalau mau deal deal an.. lihat WSBK!! asli buatan pabrik. tanya knp honda memble di wsbk?
      dasar lu jawa koek… kampungan, masih aja matokin motogp. wkwkwk

  1. Model keren, tapi mesin terlalu ekstrim keknya hanya buat orang berkantong tebel dan punya nyali kecuali buat pajangan doang.

    Fairing kek half fairing, jadi mesin dan leher knalpot masih jelas terekspos, tampang depan mirip Gundam Anime (jadi sedikit kek mainan ya)

    • nggak . . . saya nggak ada pilih pilih berita, apa aja yang ada dipublish, moge, mocil, bebek, skutik, mopang, mocin semua tanpa kecuali dan tanpa diskriminasi kenapa H2 . . . karena di world wide juga lagi rame, kalo saya nggak publish nanti malah ketahuan nggak sesuai current, malah dicurigai nantinya 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here