460x110a-okt14

GT125Garuda_460x140

2dp-1

Bro sekalian, menunggu kabar tentang calon skutik 150 cc nya yamaha indonesia? Nahhh kali ini sepertinya sinyal tentang kehadirannya semakin kuat setelah yamaha indonesia mendaftarkan satu lagi kode new product nya di hari ini yakni Yamaha 2DP … Entah itu apa artinya 2DP namun menurut kitab decoding tmcblog kode ini sangat mengarah ke sosok big scooter 150 cc nya yamaha … Hmmm NMAX 150 kah?

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

Entah nama apa yang akan di rilis oleh YIMM nanti untuk sosok skuter berbackbone dengan mesin 150 cc liquid cooled ini. Namun melihat trend penamaan skutik ber back bone yamaha yang lebih sering menggunakan embel embel MAX maka tmcblog memberanikan diri mensinyalir namannya adalah NMAX 150 terlebih lagi nama NMAX sudah pula dipatentkan oleh yamaha global jadi gak mungkin di ambil oleh kompetitor tentunya.

image

 

Mengenai seperti apa bentuknya, tmcblog merasa yakin kemunculan kode Yamaha 2DP di ranah publik ini punya hubungan kuat dengan kemunculan sosok skutik gede misterius yang sedang diuji coba oleh yamaha indonesia di jalanan umum … Nah skutiknya berback bone, setang skutik turing, ban lebar mungkin belakang 3,5 inchi dengan ring 13, disinyalir ber bagasi lebar, suspensi double di belakang dan rem belakang sudah cakram …. Mau di posisikan dimana nih? Tentu ini adalah tema gurih yang akan kita bahas nanti selanjutnya .. Untuk sementara silahkan dikunyah kunyah dan aemoga berguna … salam TPT

Taufik of buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

    • Semoga Yamaha gak maen prestise dalam penentuan harga kaya R25 yang keliatan sengaja banget mepetin dikit diatas harga ninja..

      Bisa brabe ntar.. Mentang2 spek & design diatas PCX.. Tar dikasih harga 39 juta..

  1. You will have to develop a application for that in android and some how execute/install
    it in victim’s phone. Else you can use other android phone hacking techniques to discover the specifics.
    U assume its difficult for a hacker differentiate in between a
    SPAM and a typical comment.

  2. Weleh tpt honda lgsung dibalas tpt yamaha, tp tetep skutik pilih honda, bukan cuma mslah desain, atau kecepatan, tp lbh ke penyaluran tenaga ke roda cocok dgn karakter yg sy suka….

  3. Trus kabar next mio 125 gmn Kang Taufik kq sdh gk muncul lg…apa jgn2 dh mulai masspro????spisut dh gk bermunculan lg

  4. kira2x brp lama dari TPT mulai didaftarkan sampai selesai wak?lalu dari TPT selesai sampai launching/produksi? penasaran pake bgt :mrgreen:

  5. Coba dibahas tentang posisi pricing, wak. Secara ini adalah motor buatan lokal. Kalau Yamaha salah memposisikan harga skutik ini, bisa-bisa dilibas sama Honda. Karena Honda selalu memposisikan harga produknya dibawah produk Yamaha. Kalau direntang harga antara 18 sampai 20 juta, masih masuk akal. Tetapi kalau diatas 20 jutaan, mending ngambil motor sport.

  6. Yamaha mulai membuat mesin mobil tahun 1964 bekerjasama dengan Toyota Motor Corporation membuat mesin Toyota 200GT (diproduksi 1967), beberapa mobil yang menggunakan mesin buatan Yamaha antara lain :
    Toyota GT 2000 (1970)
    Toyota 3T GT (1982)
    Ford KOA (1988)
    Jordan Yamaha 192

  7. mengisi celah wak di range vario 125-150
    tgg u vario 150cc meluncur baru hajar dari bawah,biasanya ahm lounching harga e mahal2 ngoahahah

    membuat ahm mikir ulang utk kasih harga overprice lg paling pol mentok headtohead ma harga vario 150

  8. Emang tadinya mau dikasih nama nmax150, tapi Karena Kang Taufik gembar-gembor pake nama itu, akhirnya namanya diganti krn yimm merasa ga mau di dikte….hehe, piss Kang.

  9. nunggu vario150 keluar dulu aja (biasanya overprice), abis itu baru hajar pake NMAX dengan harga yang lebih gurih.. 😀

  10. motornya biasa2 aja…. Kalo dikasih penilaian berdasar 0 s/d 10…. Paling dapet ya…. 6 lha…. Harusnya sih 4….

  11. Mksdnya Yamaha Dapet pesenan jeroan dari Toyota buat bikin jeroan knalpot menyerupai seruling dengan suara nyaring khas yamaha kayak knalpot MIO y suka nembak nembak itu… Bhret Bhret Bhret Dhor Bhrettttttttt DHOR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here