taifun-vongfong

Bro sekalian, akhir pekan ini adalah hari yang cukup menarik bagi pecinta Motorsport terutama MotoGP karena MotoGP Jepang 2014 akan dihelat di Sirkuit Twin Rig Motegi . . . ditambah lagi, ada kemungkinan Marquez bisa mengunci gelar Juara dunia 2014 di gelaran ini jika berhasil finish di depan Pedrosa, berhasil finish dengan point 3 angka di depan rossi dan 15 angka di depan Lorenzo . ..  namun ada satu hal yang di khawatrkan Yakni Super Taifun VongFong . . .

Yap Super Taifun Vongfong sekarang di hari jumat sudah mendekati Okinawa dan akan terus bergerak dari arah selatan menuju utara Jepang . . . diperkirakan akan mengenai Tokyo di hari senin, namun Di hari ahad super taifun ini diperkirakan sudah mengenai daerah Okinawa dan Pulau Ryuku di selatan Jepang .  . dan menurut perkiraan Taifun akan berangsur angsur memelan sejalan dengan arahnya yang semakin ke utara . . . note Motegi diutara Ryuku . . .  kita mengharapkan yang terbaik aja, mudah mudahan Forecastnya cukup akurat . . . biar tmcblog juga bisa pulang ke indonesia heheheh serasa gimana githu nggak ngomongin motor malah ngomongin ramalan cuaca 😀  . . . sekian info sekilas ini mas bro . . . Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

1 COMMENT

  1. Wonderful goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you are just extremely excellent.
    I actually like what you’ve acquired here, certainly like what you’re saying and the way in which you say it.
    You make it enjoyable and you still care for to keep it
    sensible. I can’t wait to read far more from you.
    This is really a terrific web site.

  2. You simply need to be able to make sure that you get the main prize or even omplete thee task
    that has been given by the game instructions.

    Also, it is easily accessible almost everyone can install and
    run a Counter-Srike server, and there are many thousands
    of them in the world online at any given time. Planet increases its intelligence throughout the game and the player can use this to their advantage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here