460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

diecast-marc-marquez-honda-rc213v-2014013

Bro sekalian, hari ahad adalah saatnya kita ngomongi pojok Diecast .  . Dan Miniatur Diecast kali ini adalah Buatan Pabrikan NewRay yang dibuat di China, Ukurannya 1:12 dan Punya spesifikasi Nomor #93 which is di stiker belakang di sebutkan bahwa ini adalah Miniatur Offcial Licensed Product Repsol Honda untuk Honda RC213V tahun 2014 . . . artinya inia dalah miniatur dari motor yang digunakan oleh Marquez sepanjang 2014 ini termasuk di Motegi. TMCBlog membelinya seharga 2800 Yen di salah satu toko souvenirs di sirkuit Motegi jepang dua hari yang lalu ( hari jumat) , namun saya setelah tmcblog lihat kemaren pasca kualifikasi . . . ini motor miniatur sudah sold Out . . . padahal waktu tmcblog beli masih ada sisa sekitar 4-5 unit

440x100 (3)-sep17

banner-mbtech-tmcblog

diecast-marc-marquez-honda-rc213v-2014002

Mengenai Motornya sendiri, yaa, buatan NewRay boleh dibilang nggak terlalu detail, bentuk Motornya sendiri, hampir mirip mirip dengan diecast marco simoncelly  . . . sekitar tahun 2011 ya . . .namun terlihat memang grafis yang diberikan sudah cukup update dengan tulisan repsol yang mengarah dari bawah ke atas dan daerah di bawah bangku diberikan aksen garis strip hitam putih seperti zebra.

diecast-marc-marquez-honda-rc213v-2014016

Kualitas Finishing catnya, terlihat ada beberapa sisi nggak terlalu halus, beberapa detail signatur marq Marques ada seperti simbol MM93 di wind screen dan tentunya angka 93 di depan . . . tidak ada detial kabel kabelan, mesinya juga nggak detail, betuk swing arm tidak di desain . . .namun di atas tangki ada detail simbol 20 tahun Repsol racing . ..  hmmm nice . . . tapi ini diecast motor menurut tmcblog sangat istimewa . . . kenapa? cekidot gambar brikut :

diecast-marc-marquez-honda-rc213v-2014010

Yap Itu adalah Tanda tangan Asli Marc Marquez yang TMCBlog mintakan langsung ke Marq pasca Qualification kemarin  .. .  Ceritanya Gimana . . . sekitar 10 menit pasca Kualifikasi . . . tmcblog langsung menuju paddock . . . telihat sudah banyak pengunjung dengan pass GUEST Orange MotoGP disana mengerubuti Marq  . . . minta tanda tangan dan segala macem  . .  hmm karena tmcblog memegang kartu pas yang cukup sakti di Track Motegi yakni Pass Media, maka tmcblog bisa menyelinap amsuk ke area terdalam Paddock nya semua riders . . . dan di daerah ini pemegang kartu Guess nggak punya akses . . .so dengan mudah tmcblog meminta Marq untuk menandatangani Diecast ini  .  . Marq humble banget, tetap senyum padahal saat itu ia tidak pole possition . . .

diecast-marc-marquez-honda-rc213v-2014027

Considered its done, Mission accomplish . . . tmcblog sudah punya ttd valentino Rossi diminiatur  M1, Lorenzo di miniatur M1 dan Pedrosa Di RC212V sebelumnya . . . dan kali ini Tandatangan Marc di Miniatur RC213V .  . alhamdulillah . . . Ya its New ray but its special for me . . . semoga berguna, salam dari Motegi . . . its the race day

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

 

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

1 COMMENT

    • wiiiih sangat tenan tunggangane MM…

      ada yang ngalamin gini gk? atasaspal.wordpress.com/2014/10/11/beginikah-warna-oli-super-sport-yamalube-setelah-pemakaian-400an-km/#more-92

  1. nilai historisnya tinggi nih om…:D
    kalau diecastnya sih kategory entry level,newray sedikit agak kurang scale.cuma yg model ducati yg mendingan
    tapi kok kalo yg model motor massalnya lumayan detail ya?

  2. harganya sih cuma 2800Â¥ (sekitar 280rb)…tapi tanda tangan nya itu loh…kalo dijual dimarih bs jutaan euy…selamat bwt wak aji,tapi sayang die cast stoner kok ga ada ya…

  3. coba kalo stoner balapan lagi jd teammatenya mm…mantaf pisan! 22 nya pnya skil edan,sama2 murah senyum…bedanya yg satu senyumnya krn ramah,yg satu senyum terus karena gino..ups!

  4. Wah mantabbbb dpt die cast dan nilai pluss pluss nya dpt tandatangan Doi pula, wes jan bikin cemburu deh…. Jan josss tenan .. Superr Mantabbb…!!!
    Dan Bravo buat Marc 93′..!!

  5. Were the guests provided with business accommodation comfortable.
    To learn more on the many advantages of working with an event
    planner go to. He made arrangements to have a Sacramento corporate catering company to provide food and drinks for the
    awards banquet.

  6. reviewnya keren om,. kami para kolektor DC masih harus lebih sabar dan harga importir maish tinggi so ngandelin custom aja,.

    semoga pas di sentul diecast MM93 ane bisa dapet sign juga 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here