460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

hayden-aoyama-indo-4

Bro sekalian, Berikut inia adalah blogging activity yang dilaukan sis ucha on behalf of tmcblog saat Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama, rekan setimnya di Drive M7 Aspar Team datang menyambangi Jakarta untuk mempromosikan minuman energi Drive M7 serta Cargloss yang resmi menjadi distributor resmi helm Arai . .  oke check it out  . . . Saya mendapat kesempatan khusus dari team DriveM7 dan Arai Cargloss untuk mengikuti rangkaian acara yang bertajuk #RidersOnTour ini selama dua hari penuh (20-21 Oktober) dari penjemputan dan sesi interview di bandara, dinner di Exodus, siaran di prambors, Meet & Greet di Sevel & Motoritz, hingga pers conference di hotel JS Luwansa. Saya bahkan berkesempatan langsung mengalungkan bunga kepada Nicky di bandara dan mengobrol langsung saat dinner di Exodus.

banner-mbtech-tmcblog

hayden-aoyama-driveM7-cargl

Nicky mengaku senang bisa kembali ke Indonesia, karena menurutnya fans Indonesia sangat haus akan MotoGP. Ia merasakan support yang diterimanya sangat besar. Nicky juga mengeluhkan kemacetan yang terjadi di Jakarta. Banyak sekali pengemudi sepada motor di jalanan, mereka sangat cepat namun jarang yang memakai helm. Mungkin ada yang bisa sekalian kami kontrak untuk jadi pembalap,” canda juara dunia tahun 2006 itu.

hayden-aoyama-indo-1

Ketika disinggung mengenai performanya musim ini, Nicky minta maaf karena belum bisa mendapat hasil yang terbaik, karena cedera pada pergelangan tangannya membuatnya harus absen beberapa seri. Namun Nicky berjanji untuk melakukan yang terbaik di dua seri terakhir dan pada musim 2015 mendatang.

hayden-aoyama-indo-2

🙄 ini adalah Sis dokter Ucha, blogger tmcblog yang mencover aktivitas Hayden-aoyama

Saat ditanya apakah dia merasa bosan karena balapan selalu didominasi oleh Marc Marquez, Nicky menjawab,

“MotoGP memang didominasi pembalap yang itu-itu saja. Hal ini tidak membuat saya senang. Namun, saya juga tidak bosan. Artinya kan para pembalap lain harus berjuang lebih keras lagi untuk menang. Kalau anda bosan menonton MotoGP, ya ganti saja saluran televisi anda,”

sahutnya sambil tersenyum.

Nicky juga menjelaskan bagaimana darah pembalap mengalir di keluarganya, ayahnya adalah mantan pembalap, ibunya juga pernah membalap, kedua saudara laki-lakinya bahkan kedua saudara perempuannya juga pembalap. Itulah yang membuat ayah Nicky, Earl Hayden berinisiatif untuk menulis buku “The First Family of Racing” yang hasil penjualannya akan disumbangkan untuk yayasan pembalap muda di Amerika, salut!

hayden-aoyama-driveM7-arai3

Terakhir, presiden director Cargloss mengatakan bahwa helm Arai RX-7, RR5, Quantum-J, SZ-RAM 4, Classic-SW, Slassic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ, dan MZ-FXO siap dipasarkan di Indonesia. Helm yang digunakan Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama ini dibanderol mulai Rp3,7 juta hingga Rp8,6 juta.

TMCBlog.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.