460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

97sepang

Bro sekalian, Kami ini adalah kembali tmcblog menjalankan satu lagi overseas blogging trip yakni meliput gelaran balap  Shell Advance Asia Talent Cup dan MotoGP Sepang 2014 di Malaysia. TMCBlog datang atas sokongan penuh sponsor Shell Advance Indonesia yang memang memberikan kesempatan kepada tmcblog untuk meliput secara Full semua gelaran Shell Advance Asia Talent Cup 2014 mulai dari Losail Qatar, Sentul Indonesia, Zhulai China, Sepang 1 Malaysia, Motegi Jepang dan terakhir ini Sepang Malaysia. Saat gelaran Shell Advance ATC berbarengan dengan MotoGP seperti di Losail, Motegi dan Sepang ini Semua Previlage sebagai media resmi terakreditasi Dorna diberikan kepada tmcblog.

banner-mbtech-tmcblog

saatc

Terlebih lagi Untuk gelaran Shell Advance ATC seri Sepang ini, gelaran MotoGP nya sendiri disponsori oleh Shell Advance, jadi ya kalo misalnnya di Zhuhai, sepang dan motegi sebelumnyya tmcblog dateng sendirian, maka kali ini kemungkinan akan bersama rombongan besar Shell Advance Indonesia termasuk beberapa sobat jurnalis juga ikut serta.

SAATC_race_002

link ponsel

Oh ya selain meliput balap Shell Advance ATC dan rangkaian MotoGP, TMCBlog juga akan berusaha melihat proses seleksi peserta Shell Advance ATC untuk tahun 2015 nanti dimana kalo nggak salah ada beberapa nama pembalap Indonesia yang cukup berpotensi untuk lolos seperti Gerry Salim dan Andi Gilang . ..  so selama blogging trip ini, kembali dashboar tmcblog berada dalam mode auto pilot walaupun tentunnya artikel artikel menarik Insya Allah tidak akan penah absen hadir di depan layar komputer maupun gadged sobat sekalian . . . terima kasih

 

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. wak haji, akhir2 ini kok baca artikel wak haji bikin pusing, ketahuan banget yang ngetik nya bukan wak haji, kayak lagi ngejar deadline, maaf wak haji saya bukan bermaksud menggurui wak haji dalam menulis, tapi sebagai pembaca saya lebih menyukai kualitas tulisan dari pada kuantitasnya.
    smoga diperhatikan 😀

  2. Selamat berkarya bang…..sukses n barokah….smg selamat sampai kembali bersama keluarga dirumah kembali…..aamiin

  3. disinyalir wak haji mulai over, xixixi…jangan lupa wak jaga kondisi juga. motor aja digeber ada limiter nya,apalagi raga manusia.

    • Wak kaji dah bosen kerja kantoran, dirumah sambil mantengin laptop/tablet/smartphone aja duit dah ngalir dg sendirinya 😀 ( dr pendapatan ngeblog n saham/forex ).
      Sepurane wak kaji kalo ane ngebocorin…

      Kabuuuur… sambil nyincing sarung n sendal jepit swallow :mrgreen:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here