460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

motoGP2015

Bro sekalian, dibawah artikel ini tmcblog akan memberikan beberapa skrinshot pengumuman DORNA terhadap list susunan pembalap ke tiga kelas grandprix sepedamotor ( MotoGp-Moto2-Moto3) untuk Musim 2015 nanti yang telah masuk di listing mereka. Total ada 25 list entry di MotoGP dengan dua slot masih belum dikonfirmasi nama ridernnya yakni dari tim Factory Aprillia Gresini dan tim Octo Ioda racing team. Terlihat dari susunan team, Ducati menempatkan 6 rider baik factory maupun open, Honda menempatkan 8 rider yang menggunkanmesin Honda baik Factory maupun Open, Yamaha menurunkan 6 rider yang akan riding dengan mesin Yamaha ( jika forward yamaha di di samakan dengan Yamaha) , Suzuki 2, Aprillia 2 dan satu lagi motor belum diketahui akan pake apa. Selain motoGP, Moto 2 akan diikuti oleh 31 entry dengan nama nama Seperti Alex Rins, dan Alex marquez terlihat hadir disana dan Moto3 akan diikuti 33 entry . . . cekidot deh

banner-mbtech-tmcblog

MotoGP-2015

Moto2-2015

Moto3-2015

 

1 COMMENT

    • Moto 2, semua pake mesin Honda CBR 600 RR
      Moto 3, Yamaha msh test motornya klo gak salah, model mesinnya pake mesin buatan inggris.

      Guest
  1. yamaha nggak ikut moto2 sama moto3 , yamaha bikin mesin pompa air aja …..
    ngoahahahahahahahahahaha

    Guest
  2. yamaha ikut moto2 wild card di sirkuit sepang…ridernya decha kraisart dari thailand
    singha eneos yamaha tech 3

    (ikut jadi sponsor saja… )

    Guest
  3. Pengin balap lagi dong,dapatin kontrak balap 1 seri saja sudah bagus untuk musim ini di moto 2,moto 3dan atau moto gp selaku pembanjel pembalap motor yang cidera urung tampil di sirkuit,selain itu aku masih menayakan modal yang ku tempatkan di columbia ,cara membalap:terbaik:
    1.gigi satu tancap sampai gas penuh,over gigi 2 tancap gas penuh,untuk tikungan kurangi gas sesuaikan dengan trek yang akan di hadapi,minim gigi 2 di pakai dan seterusnya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.