460x110a-okt14

r15goldgifLOOP

IMG_6724

Bro sekalian, race Pertama dari seri Sepang dua  . . . Pole possition Kaito Toba start dengan mulus Hammar posisi 12, lap 3 kaito toba kedua, Syafiq rasol kedua diikuti Kuminime dan Hammar ke 15. Lap 4 Toba-Rasol-Date. Lap 5 Toba-Date-Rasol-Kuminime., hammar berada posisi akhir pada rombongan kedua alias posisi 16. Lap 7 Toba-Kuminime-Date-Rasol, Hammar ke posisi 14, sasaki Crash. Lap 8 Toba-Kuminime-Date-Rasol. Lap 9 Rasol-toba-kuminime.

banner-mbtech-tmcblog

 

IMG_6412

IMG_6454

Lap 10 Date ambil line paling kiri di straight dan benar saja Date bisa overtake Rasol di ujung straight. Lap 11 Toba-date -Rasol, hammar berada diposisi 15.  Last lap ini seru banget dan pas tikungan terakhir Toba berusaha overtake date dan mereka bersentuhan di tikungan oval terakhir . . . Persis banget kejadian Race ATC seri Motegi dua pekan yang lalu  . . . ini digunakan oleh Syafiq rasol untuk hadir di finish line pertama . . .

IMG_6706

Syafiq Rasol Juara , dikkuti Kaito Toba dan Yuta date . . . inia dalah kalipertama dalam sejarah SAATC, non Jepang bisa meraih podium pertama, Malaysia Bersuka cita

Taufik of BuitenZorg

Race1

23 COMMENTS

  1. mau gmn lagi, malaysia jauh lebih siap klu utk balap sportbike.. dr pembibitan’a jg sangat profesional. nga kyk disini, lebih memilih tempel slogan dgn nilai milyaran rupiah drpd prestasi pblp lokal. y mau gmn lg, sekali kacung y tetep kacung. yg penting jualan laku kata’a, masa bodoh sama prestasi, untung’a y buat apa.. itu juga kata’a sih!

  2. Cuma segitu rider pembibitan dr sport ahm

    Nyungsep

    Gitu kok Чα”̮ fbh kambing ngledek yimm pembibitan melalui bebek

    Yg melalui motor batangan ɑ̤̥̈̊jª masih nyungsep gitu

    Masih mending yimm dua kali ngirim pembalapnya ke GP125,250 n moto2

    Ahm ngirim apa????

    Ngoahahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here