460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

2cargloss-imos2014-001

Bro sekalian, jos banget, baru beberapa pekan yang lalu rilis, Arai Cargloss langsung buat booth di Indonesia motorcycle Show ( IMOS ) 2014 ..  . Oh ya mas bro, selain booth Pabrikan sepeda motor, memang di ajang imos ini juga jadi udah kayak perang booth pabrikan Helm dan riding gears . . . Stand Cargloss Proriders di booth M22 arena Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan stand-stand lain yang ambil bagian dalam IMoS 2014.  Dalam dunia otomotif, khususnya roda dua, produk yang ditampilkan Cargloss Proriders punya gengsi tersendiri di kalangan penikmat arena balap. Dan tentunya pengunjung dari kalangan ini tidak bakal melewatkan kesempatan mendapati koleksi-koleksi yang menjadi unggulan stand ini.

banner-mbtech-tmcblog

cargloss-imos2014-006

Berbicara mengenai safety riding, yang terlintas pertama kali adalah pelindung kepala alias helm. Berbicara soal helm, yang langsung terlintas di ingatan adalah Arai, helm kelas dunia yang sudah teruji ketangguhannya di aren balap. Koleksi helm idaman banyak biker ini  menjadi salah satu display yang banyak dikunjungi. Jumlah Helm yang di datangkan Cargloss Proriders kali ini ada sebanyak 900 unit dengan berbagai tipe, siap diserap pasar premium Indonesia, dan dipastikan para peminatnya sudah antri untuk mendapatkannya. Memang sih harga helm Arai itu di atas rata rata,  namun menurut Cargloss Pro riders Untuk sebuah safety, prestise, dan lifestyle kisaran harga 3,7 hingga 8,6 jutaan bukanlah sebuah masalah.
cargloss-imos2014-010
“Dengan berkembanganya pasar motor besar, terlebih banyak sekali pilihan untuk 250cc keatas akhir-akhir ini, tentu saja akan menjadi sebuah trend baru dalam memilih perlengkapan yang memiliki standard kualitas tertinggi dalam berkendara” ujar Harri Suherman – President Direktur Cargloss Proriders

3cargloss-imos2014-001 (2)

Bukan hanya seri RX-7-RR5, stand Cargloss Proriders juga menampilkan koleksi-koleksi dari seri lainnya seperti  Quantum-J, SZ-RAM, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, dan MZ-F XO.  Melengkapi semuanya ada satu seri helm yang sangat spesial, yaitu seri Arai yang digunakan Lewis Hamilton, juara dunia arena balap Formula 1 (F1). Faktanya, helm  Arai memang bukan hanya tenar di kalangan arena balap  motor, tapi juga mobil.

cargloss-imos2014-008

3cargloss-imos2014-001

Daya tarik lain yang mampu menyedot pengunjung adalah deretan koleksi display racing gears produksi Alpinestar. Seluruh perlengkapan balap Alpinestar yang mendunia dihadirkan Cargloss Proriders di perhelatan IMoS ini. . . . tmcblog melihat sendiri beberapa koleksi jaket maupun werpak balap alpinestar bahkan salah satu werpak balap Marc Marquez yang punya fitur airbag pun juga ikut dipamerkan sebagai  display  fagship . . . so jika mas bro masih penasaran, silahkan mlipir sendiri ke IMOS 2014 di JCC senayan deh

Taufik of BuitenZorg

1 COMMENT

  1. nice info..
    bagi brosis yg cari cemilan Serabi Bandung boleh mampir di di perempatan mampang depok 10 m dari masjid istiqamah..
    thanks TMC and salam roda dua

  2. KanG Haji,

    di booth ini saya beli arai special edition Ellan Vannin Man-X TT.
    Stafnya ramah, tapi kurang ngerti produk arai.
    Btw, sudah lunas tapi inden 2 minggu karena kata stafnya masih nyangkut di bea cukai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here