460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

MV-Agusta-EICMA2014-011

Bro sekalian, adalah bro Satar Indobikermags menjadi salah satu media yang hadir di gelaran EICMA 2014, dan mungkin satu satunnya blogger Indonesia yang hadir di salah satu gelaran terpenting dalam benchmarking motor motor baru di tahun yang akan datang. Dah khusu kali ini fokus pengambilan data yang di lakukan dan di send ke tmcblog dan mungkin juga ke rekan rekan bloger yang lain adalah Motor MV Agusta

banner-mbtech-tmcblog

Seperti Kita ketahui di EICMA 2014 , MV Agusta memperkenalkan beberapa jenis motor yang sepertinnya merupakanproject diversifikasi dari produk produk MV agusta yang sudah duluan hadir. Seperti Misalnnya MV agustra Dragster RR yang merupakan diversifikasi dari MV Agusta Dragster dengan perbedaan pada material di kaki kaki dan kenaikkan spek performance untuk versi RR , lalu ada lagi MV Agusta Stradale yang menurut tmcblog lebih merupakan divesifikasi varian MV Agsta Rivale dengan peruntukan Touring dan penjelajahan berbagai medan riding dan sedikit penyesuaian spek power dan torsi (lebih kecil dibandingkan Rivale).

banner-kuiz

Setelah itu adapula MV Agusta Brutale 800 RR yang merupakan versi upgrade dari Brutale 800. Upgrade fisiknya berupa perbedan suspensi, penggunaan steering dampersedangkan secara jeroan, Brutale 800RR ini juga mengalami penambahan performa dengan kenaikkan spek power dan torsi. Jika di MV Agusta Brutale 800 regular  power maksimumnya hanya 92 kW (125 hp) @ 11600 r.p.m maka di MV Agusta Brutale 800 RR ini power maksimum yang bisa dihasilkan mesin tripistoni 798 cc DOHC ini adalah 103 kw ( 140 hp ) di 13.100 rpm. Torsi Maksimum juga naik sekitar 5 Nm  dari 81 Nm (8.25 kgm) @ 8600 r.p.m untuk versi Brutale 800 reguler biasa menjadi 86 Nm @ 10100 rpm di MV agusta Brutale RR . . . Selain itu ada juga MV agusta F3 dan F4 disana . . . nah silahkan deh simak foto foto dibawah dari Italy dijepret pake ponsel Iphonenya satar . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

  1. Rivale motor Touring anti ngantuk.soalnya tanki BBM cuma 12 liter,kepake 9 liter apalagi diluarpulau susah Pertamax,terpaksa deg2an cari SPBU.kalau dipulauJawa tiap 100km sudah cari SPBU,.sekarang lagi Demam BBM.kalau CBR150R 10 liter bisa kemana2:

    Guest
  2. Ntu beneran Wak, nama aslinya Mbah Dukun? Satar Soetisna Alamsjah (jadi inget namanya Sule)? Kok kemarin lihat di salah satu artikelnya kalau gak salah kartu passnya tertulis Abdul Satar? Namanya kayak yang kesangkut kasusnya TrioMacan2000 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here