460x110a-okt14

460x131REVSYOURBIKE

Rossi-hi-3-low

Bro sekalian, banyak yang dilakukan oleh Para pembalap dalam liburan Musim dingin dimana seluruh kegiatan Fisik balap roda dua di track boleh dibilang berheti total sampai test Februari nanti, Valentino Rossi sendiri misalnnya ikut dalam Reli Monza. Nah di Acara Balap reli tersebut, Chief Mekanik Valentino Rossi, yakni Silvano Galbusera mengungkapkan beberapa hal menarik kepada GPOne (1) , termasuk salah satunya adalaah Target JurDun Untuk ke 10 kalinya Valentino Rossi di Musim 2015 nanti.

440x100 (7)-nop

banner-mbtech-tmcblog

Yap Galbusera, mengatakan , bahwa pada dasarnya, adalah resolusi logis bahwa semua orang menargetkan untuk bisa lebih baik dibandingkan masa terdahulunya, begitu pula VR46 yang musim 2014 mungkin telah mebelalakan mata banyak spectator dan pengamat dengan mengakhiri di posisi runner up. Maka Tahun depan Resolusi VR46 adalah Logis untuk menggenggam tropi ke 10  nya dalam karir balap Grandprix  . . . Dengan Usia yang tidak lagi muda, ia membuktikan dengan konsisten dan latihan keras ( Rossi adalah Riders moto gp dengan torehan latihan saat Practice 7.464 km  . . . paling banyak diantara riders riders motogp lainnya – baca disini )

yamaha-yzr-m1-clutch

Lho apa saja yang dipersiapkan Galbusera dan Yamaha untuk menopang resolusi VR46 ini? Galbusera mengatakan bahwa Permainan elektronik adalah salah satu hal  yang paling penting dalam MotoGP dan ketika ditanyakan lebih ke hal yang spesific lagi . . . Galbusera mengatakan : pergantian Seamless gearbox. Yep Boleh dibilang Karakter Motor M1 adalah Motor yang Mudah, fleksibel dan Nurut untuk digeber oleh Rider dibanding karakter Honda RCV yang wild namun mudah untuk dikoreksi . . . keuntungan Karakter Yamaha YZR M1 ini memang punya sedikit sisi inferioritas di 2014 dibanding Honda RCV yakni tingkat ke kompleks-an dari sistem seamles gearbox nya . . .

nah update Seamless gearbox Yamaha ditahun depan (2015) Fokus di downshift sehingga diharapkan membuat riders makin smooth dalam memasuki tikungan. Ini diharapkan juga bisa membuat Riders Factory yamaha bisa lebih Late braking tanpa harus membuat motor godek godek dengan liar karena efek engine Brake. Update kecil berupa downshift Seamless Gearbox ini bisa menjadi pintu pembuka pengembangan M1 berikutnya . .. menikung dengan smooth akan membuat Insinyur yamaha putar otak lebih untuk memanfatkan kelebihan ini, salah satunnya adalah pengembangan sasis, swing arm dan lain lain  sehingga secara One Pack diharapkan Februari nanti akan hadir M1 yang bisa lebih kompetitif . ..

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

73 COMMENTS

  1. nah tuh.belum full seamless aja dah bisa ngerecokin si komarkues.apalgi dah full seamless..kesempatAn terakhir buat vr meraih gelar ke 10

    • Ya iya lah bisa ngerecokin, namanya jg ikut bersaing dlm balapan, low ga ngerecokin ga usah balap sekalian tp coba bandingin kualitas performent rvc marques ma m1 vr musim 2014, jauh kan? jd tetep aja ga bisa semudah membalikan telapak kaki bilang bahwa m1 pake full seamles bisa lebih inggul dari rcv.

      • Tp kq ane liat kyknya M1 2014 mudah dkendalikan ya bro,,
        shuhei aja mengakui rcv 2014 itu lbh liar dr versi 2013,versi 2015 mlh lebih parah..
        Makanya hrc kerja keras bwt jinakkan rcv 2015,coba deh buka2 artikel brikutnya,,
        pilih tester casey adl senjata makan tuan,krn stoner bkn “pembalap normal”

  2. mudah2x musim depan lbh rame dr musim ini yg udh rame

    mudah 2x peraturan wajib ganti motor kalo ujan gak disetujui

    biar lbh deg – degan liatnya

  3. ol’skul rider.
    seru lah balapan skg mah, ada yg bersahabatan, ada yang cuek, ada yang jd antagonis. Pokoknya maju terus lah mang Rossi.

  4. HAHAHAHA……

    KASIAN KAU ROSSI….

    LIHAT MARQUEZ DI HONDA JAUH LEBIH LEBIH BAGUS PRESTASINYA……

    KARENA….

    HONDA ADALAH KENYAMANAN

  5. mudah2an bisa jurdun d,,
    tapi kalo ngeliat kemaren gmn vr di balap terus ma mm,,
    ga yakin bisa menang c,,
    cm liat vr ga bisa di balap ma mm di misano aja,,
    selebih nya kalah power d m1 dari rcv,, imho,,
    tapi ya emang pas belok tuh mm lebih keren belok nya,,
    padahal kan harus nya m1 + vr terkenal di tikungan,, -_-
    kmrn liat nya vr kalah di tikungan + trek lurus dibanding mm..
    entah motor nya yg kalah spec, atw pebalap nya yg kalah..

  6. TAMBAH nyungsep malah…. masih percobaan…..kalo markeskan udah nyaman… kayaknya yamaho kalo diajak fight terus kedodoran …. harusnya strategy ini dimanfaatkan honda…. tp ini “bukan urusan saya”..

  7. Syukurlah krn Yahomo msh mampu membayar mahal pembalap gaek ini demi menutupi kelemahan M1 mereka.
    Maklum, kl pembalap lain mah… dibayar murah pun dgn gampangnya juara di atas RCV. Semacam Alex Criville dan Nicky Hayden aja bs juara. Blum lg rekor2 pembalap Honda semacam Doohan dan Marquez… susah untuk dipecahkan. Lha di yahomo? emang pernah rekor apaan?
    Aaaaaaakkkakakakakkkk!

    • mana mana , yg namanya championship, yg di pantau si juara 1

      tukang stiker bangkotan mah ibarat kata di bursa taruhan uda jarang yg mau masang.
      wkwkkwkw

  8. Wah tbh seru VR46 vs MM93
    pantas saja per25/11/’14 kmarin suhei nakamoto mngunjungi CS27 spy mau balik k motoGP nyemplak rcv, dg tgas CS27 mnolak, tp mau jk untuk test ride saja, mngkn mnyempurnakan rcv tinggal dr ridernya. syg CS27 gk mau balik, jk mau lbh asik 3 gacoanku bs bertarung (VR, CS, MM)

  9. This gift comes with the provision of personalising.

    Whichever tree that you chose could be decorated only with lights and the shiny
    balls. Add chilly, turmeric, cumin and coriander powder and mix
    well.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here