460x110

460x131-dec11

spedo-fuel-meter-mx-king

Bro sekalian, Yang  Juga menarik dari sosok Yamaha Exciter 150 FI   nanti adalah hadirnnya Fuel Consumption meter di konsol speedometer nya. Wah disinyalir Kuat nanti Yamaha Jupiter MX King 150 juga akan pakai fitur ini nih di konsol speedometernnya sob . ..  namun hasil pembacaan konsumsi bahan bakarnya bukan dalam KM/Liter  . .. melainkan liter/100 km hehhe, jadi kudu pake kalkulator dulu kalo pengen tahu angka km/liternya . . . letak fuel consumption meter kni di konsol MID ( multi information display ) dan bisa dipilih antara trip meter, odometer, dan atau fuel consumption meter . .  weh canggih nih bisa bisa motor bebek Pertama yang mengaplikasikan beginian  jikalau nanti MX-King 150 FI juga pake fitur ini . . . Berapa Info Konsumsi bahan bakar yang direport dari hasil test ride media di Vietnam?

440-x-100-beat-esp-long

banner-mbtech-tmcblog

test-gunung-mx-king

Seperti yang di infokan MotoSaigon, setelah menempuh perjalanan 140 km antara Nha Trang dan Đà Lạt  . . .maka konsumsi bbm rata rata yang terbaca Fuel consumption meter, Yamaha Exciter 150 FI  butuh 2,2 liter untuk menempuh 100 km . ..  atau sekitar 45,5 km/liter . . . untuk digaris bawahi, menurut yang tmcblog bisa translate mengguakan google, riding stylenya tidak eco ride, trus kondisi jalannya boleh dibilang berbeda beda, mulai dari jalan basah karena hujan, jalan gronjalan di bebatuan bekas lava, sampai naik naik ke puncak gunung 😀  . . .

exciter-150-41

Entah kalo di test di jalan raya yang rata dan stop and go . . . makin penasaraaaann . . .  oke lah data ini bisa jadi pegangan awal mengenai bagaimana konsumsi bahan bakar dari calon Yamaha Jupiter MX king 150 yang Sepertinnya baru akan hadir di market Indonesia sekitar bulan ke dua atau ke tiga 2015 nanti . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

52 COMMENTS

    • Yang menarik adalah mtor ini ada saklar lampu on-off nya. Fitur yang sangat berguna.

      Apakah yg di Indonesia nanti lampunya akan AHO yang cukup merepotkan bila ingin mematikan lampu saat mesin hidup?

  1. Kalo wak haji yg pegang pasti lbh irit lagi 😀 …. Tangannya udah kuliah ampe master 😀
    http: //78deka.com/2014/12/21/kenapa-harus-dohc-nvl-r-15/comment-page-1/#comment-7830

  2. Disinyalir Honhon Cs1 resurrection akam menambah fitur sbb:
    Stop n go sensor
    Sport sensor
    ISS
    Side and center stand switch
    Premium and Pertamax sensor
    Drive by wire
    Optional
    Front and back aero kit
    Maklum keluar blakangan…..

  3. kehadiran MX sudah tradisi di rumah, jadinya yg new MX king 2015 kudu beli nih, harus beli, karena Mx itu motornya enak dikendarai santai apalagi kencengan, nyaman bagi boncenger (new mx 135 th 2011) responsif, enteng buat mendahului mobil yg menghalangi jalan (mestinya mobil pribadi 1-2 penumpang yg dilarang ahok di bundearn Hi dan kawasan super macet), jadikan DKI kawasan bebas mobil pribadi dan jadi motor R2 area, karena motor nggak mnghabisin badan jalan, parkirnya pun nggak ribet mundur maju- mundur maju, piye pak ahok?

      • salam saya juga pakai mx 2006. pakai mx enak, mau adu lincah sama matic di sela sela kemacetan ok, mau banjir2 masih tenang karena knalpot mx tinggi, filter udara tinggi, letak busi jg tinggi. mau adu speed sama nvl atau fu juga ayo, krn udah pakai cylinder 65 mm. mau bawa galon, lpg 3kg juga gampang, ga kayak motor sport susah bawa brg.

  4. Bagus banget bila ada penunjuk mileage, asal akurat tentu sangat membantu.

    http: //kupasmotor.wordpress.com/2014/12/04/honda-cg150-titan-mix-di-brazil-bisa-diisi-alkohol-juga-bro/

  5. tetep musti pake gps gt d,,
    terus pake yg 1 liter berapa jauh sampe abis,,
    menurut saya lebih akurat,,
    atw 2 atw 3 liter bensin gt,,
    terus dipake beberapa hari sampe abis bener2,,
    sempet diinepin,, ada jg di panasin bentar,,
    menurut saya itu lebih akurat,,
    soalnya kan pemakaian sehari2 ga mungkin tiap hari isi,,
    tapi besok2 lagi baru isi nya,,
    nah itu baru akurat,, cmiiw

  6. NJMX2012 ane kira juga segitu pake pertamax, 42-50km/L, padahal buat kebut2an..
    lha ini MX king kubikasi naik jadi 150cc tapi kok tetep sama iritnya..?! hadeeeh.. menggoda iman2 banget..!
    nabung dah buat inden.. 😀

    • Hanya sekedar prediksi mah boleh2 saja, yang pasti liat aja nti kenyataannya,,,,Bebek Ganteng gtloch….liat Vixi udh kaya kacang goreng cuy….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here