460x110-maret2

BannerMXKing-460x110

wrangler6

Bro sekalian, Punya cita cita mau turing ke destinasi touring impian yang sampai sekarang belum terwujud karena masalah biaya mungkin? atau masalah motor/kendaraan  . . . ? Jangan khawatir sob . . . Ikutin aja nih program True Wanderers dari Merk Denim/ Celana jeans Wrangler® yang akan dimulai 7 hari lagi sob via https://www.wranglertruewanderer.com/ . . .  Kalau terpilih, bro akan bisa turing kemanapun bro suka selama 5 hari dibiayai oleh wrangler, dikasih riding pants denim Wrangler dan disediain motor customnya seharga 35 juta segala . . . apa ngak asik tuh ? . . . cek deh berita resmi wrangler berikut ini yang masuk ke tmcblog

440x100Feb15

banner-mbtech-tmcblog

wrangler3

Wrangler®, brand denim iconic dari Amerika meluncurkan program terbaru mereka dengan nama True Wanderers. Ini merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler® Asia Pasifik untuk semua pecinta Wrangler® sekaligus penggila petualangan. Di Indonesia, program pencarian True Wanderers akan diadakan dari tanggal 20 Maret – 25 Mei 2015. Program True Wanderer ini tidak hanya sekedar perlombaan, tapi juga sebuah upaya untuk membangun hubungan persaudaraan di kalangan para petualang serta penggila motor se-Asia Pasifik. Semangat persaudaraan inilah yang ingin ditanamkan Wrangler® melalui brand mission-nya yaitu, “Companion For The Open Road”

wrangler1

Program True Wanderers mengajak para petualang dan penggila motor untuk berbagi cerita menarik melalui foto, video dan blog di microsite milik Wrangler®, https://www.wranglertruewanderer.com/ Mereka bisa bercerita tentang motor impian dan petualangan mereka serta alasan mengapa mereka pantas dipilih oleh Wrangler sebagai seorang True Wanderers. Kemudian, Wrangler akan memilih 10 finalis terbaik yang dipilih berdasarkan cerita petualangan terbaik dan jumlah like terbanyak di microsite Wrangler®.

Wrangler® akan memfasilitasi 10 finalis itu untuk melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari. Para finalis akan dilengkapi dengan baju dan aksesoris dari lini koleksi Wrangler® Denim Performance, seperti Water Repellent (tetap kering di kondisi basah), Sun Shield (koleksi yang bisa merefleksikan sinar UV dari matahari) atau Tough Gear (denim berbahan lebih kuat). Pemenang utama akan dinilai dari segi kualitas konten serta perolehan like terbanyak di akun social media. Sang pemenang akan mendapatkan custom motorcycle dari Studio Motor dan mendapat predikat The True Wanderers of Wrangler®. Selanjutnya, ia akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik.

wrangler5

wrangler4

Koleksi Denim Performance untuk Pengembara Sejati
Denim Performance merupakan koleksi Wrangler® yang dibuat khusus untuk para pengendara motor. Koleksi ini memiliki sejumlah fitur khusus untuk mendukung aktivitas berkendara seperti:
•    memiliki bahan denim terbaik yang tahan terhadap air dan minyak (Water and Oil Repellent). Sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan/berkendara,
•    mengandung Anti Bacteria yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim,
•    memiliki teknologi Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering,
•    kantung depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan,
•    dilengkapi dengan kantung tambahan untuk menyimpan dokumen penting dan kantung kecil yang terpisah untuk menjaga koin dan kunci tetap aman.

Salah satu jeans terbaru dari lini koleksi Denim Performance bernama Sunshield. Product ini mampu melindungi kulit dari sinar UV yang dipancarkan matahari, sehingga pemakainya akan tetap merasa nyaman walau sedang beraktifitas di bawah matahari. Sunshield dari Wrangler sudah bisa didapatkan di semua outlet Wrangler® mulai April 2015. Koleksi Denim Performance dari Wrangler® mulai di harga Rp300.000 – Rp600.000

Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler® Jeans Indonesia mengatakan, “Koleksi Denim Performance dari Wrangler merupakan solusi dari permasalahan yang dialami para riders tentang outfit yang nyaman saat mengendarai motor. Outfit yang nyaman sangat penting saat mengendarai motor terutama di tengah cuaca yang tidak menentu ini. Kami menyediakan jeans yang anti air dan juga jeans yang mampu menangkal sinar UV dari matahari.”

nah siap siap deh

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

24 COMMENTS

  1. wahh,, ada jaket nya jg?
    mau dong beli yg ky gt,,
    kalo murah terus tahan aer segala macem tertarik c,,
    dari dulu pengen punya jaket kulit ma denim gini neh,,
    tapi yg bagus berkualitas harga bersahabat.. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here