460x110-maret2

460x110 (2)mxking-24mar

marc-1

Bro sekalian semenjak Kamis kemarin sampai beberapa Jam yang lalu telah di laksanakan 3 kali Free Practice Kelas MotoGP dan ketiga tiganya Marc Marquez mencatat Laptime tercepat diantara seluruh peserta MotoGP 2015 ini di FP1 Laptime Marc 1’55.281, lalu di FP2 diperoleh 1’54.828 dan terakhir FP3, MM93 menipiskan laptime sebanyak 0,006 detik menjadi 1’54.822 . . . walaupun sudah melampaui Rekor Casey stoner yang 1’55.153 Namun Laptime ini masih 0,895 detik lebih lambat dari Laptime pole rekor Jorge Lorenzo 1’53.927 . . . wow , bukit masih sedikit curam untuk didaki oleh Marc Marquez.

440X100-hondamotorshow1

Banner Ad MBtech Riders 7 frames 14sec

CombinedPracticeTimes

hasil Kombinasi FP1 sampai FP3 ini menentukan 10 rider pertama yang langsung Lolos ke babak Kualifikasi kedua yang akan dilangsungkan esok mas bro . . . ke sepuluh nya adalah Marc Marquez, Cal Crutchlow, Andrea Iannone, Aleix Espargaro, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Yonie hernandez, jorge Lorenzo, valentino Rossi,dan Pol Espargaro . . . Yap 3 Honda, 3 Ducati, 3 Yamaha dan 1 Suzuki. Kalau di kelompokan menjadi kelas maka 6 rider kelas Factory, 3 rider factory dengan catatan ( factory2) dan 1 Rider OpenClass yang tidak disangka sangka yakni Yonie hernandez.

cal-web

Diantara rider, memang Cal Crutchlow cukup menarik perhatian . . . masalah Sponsorship LCR Honda yang menerpa tim sepertinnya nggak ngaruh dan tidak memperngaruhi psikologis dari Cal . . . ia sempat memukai beberapa menit ruang media centre, sebelum si anak ajaib melakukan sebuah Flying lap dan dengan jerak 0,096 detik saja sudah langsung memupus  laptime tercepat kombinasi cal sehingga turun ke tempat kedua . ..

iannone-winglet

Mengenai Andrea Iannone, apakah Gigi Dall Igna akan menggunakan 1% kemungkinan pemakaian winglet seperti yang telah ia ucapkan di saat test Qatar silam ? Ini dikrenakan di FP3 pun Andrea Iannone menggunakan winglet hitam tambahan di samping fairing Ducati GP15 nya. Namun ia mengalami Crash di FP3.

Suzuki di atas Aleix espargaro dan rule Factory 2 berhasil masuk ke 5 besar sebelum ditutup oleh Dani Pedrosa. GSX-RR kelihatan banget potensinnya sob. Ditambah lagi dengan kemungkinan penggunaan ban belakang yang satu tingkat leih soft dibanding team team factory  . . . nah disinilah Aleix espargaro punya target bahwa Ia mungkin akan bisa masuk ke top 3 esok hari di Q2 . . . hmmm menurutmu gimana mas bro . . . apakah akan direcoki oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo?

rosi-web

Vaentino Rossi dan Jorge Lorenzo sendiri mengaku di ress release yang dikeluarkan Movistar Yamaha sedikit mengalami kesulitan. Jorge Lorenzo menghadapi sedikit amsalah pada keanehan elektronik sedangkan Valentino Rossi yang mengakhiri sesi Kombinasi FP1-FP3 diposisi 9 tidak mengungkapkan kesulitannya kecuali masalah pemilihan ban belakang, Namun karena jarak nya dengan Marquez nggak lebih dari 0,4 detik, rossi masih cukup optimis akan sesi Q2 esok hari  . . . atau kita lihat esok mas bro . . . 😀

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

 

SessionFP101

SessionFP201

SessionFP301

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

39 COMMENTS

    • Ada beruk fby GARDA terdepan lampu merah ga yg mo nanggapin ane? lum pada keluar kandang dari kemarin wuahahaha.
      asli ane pengen ngakak ma beruk2 fby yg pada tuolol kya gini “Honda global oke tp bukan AHM” “pemikiran cerdas” jelas bgt kan beruk fby aja mengakui nama besar Honda tp aneh aja CBR CBU Thailand dibully jg padahal bukan produk AHM, trus apa mreka nganggap FBH tuh Fans Berat AHM? AHM dan Honda global dipisah2in termasuk Honda mobil di Indonesia yg memiliki ATPM beda dg AHM, FBH itu ya Fans Berat Honda kan? mau itu AHM, Honda Global, Honda Mobil, apa krna FBH kebanyakan cuma beli dari AHM? trus coba deh low dibalik, FBY Fans Berat YIMM, Fans berat emberrr25 yg gtu namanya wuahahahaha, trus beruk2 fby GARDA terdepan aja beli emberr cat cepet melepuh kaga laku di diskon gede2an dari YAHOMO lokal kan?

      • fans berat Yamaha adalah pecinta motor sejati,sedangkan fans berat Honda bukan hanya pecinta motor saja,juga pecinta mobil,robot sampai pesawat jet (maaf kalau saya salah)

    • Disinyalir kuat Beruk beruk FBY n tukang BC nya mengali lubang Goa dengan linggisnya dedengkot FBY Gambar Embek buat persembunyian.. memalukan banget coy.. ngaku ngaku Raja Kibul Sport.. nah waktunya lihat kenyataan Sportnya di bantai Honhon ostosmastis FBY berjamaah Ngumpet dalam Goa.. Seeeeemakin di depan katanya Coy… Ya di depan GOa Coy… wkwkwkwkwkw.. Maho maho

  1. Mampukan skill dewa Lorenso n sang legenda hidup motogp Mbah Rossi menutupi kelemahan Motor sesembahan FBY yaMaho M1 aka Memble One buat mengejar bocah kmren sore naek RCV honhon yang joss ghandoss….???

    • Salah besar…di motogp ga ada fby krn minder main di topik motogp (segmennya ketinggian)..nah kalo kampungpliks,turnamen balap kelas desa,topik2 kelas bawah baru pada eksis tuh fby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here