460x110-maret2

blog-460x120-alt

msx125-cafe-racer5

Bro sekalian, Memang Zoomer X belum masuk Indonesia dan sampai saat ini belum masuk list Motor Barunya AHM . . . Namun Nggak salah melihat bagaimana para penikmat Custom Motor negri Thailand mengobrak abrik motor ini dan membuatnnya menjadi sangat ‘berbeda’  . . . salah satunnya custom / Modifikasi Honda Zoomer X dengan tema Cafe Racer yang tmcblog peroleh dari tinhte.vn ini sob . . . keren euuy, cekidot deh.

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

Cafe Racer adalah salah satu model Motor Balap jalanan yang cukup menarik karena biasanya memiliki perpaduan antara estetika dan ke sederhanaan . . . begitu pula yang diaplikasikan pada Zomer X ini, dengan tema kesederhanaan, hampir semua balutan Plastik ditanggalkan tinggal mesin dan sasis saja sob . . .

msx125-cafe-racer1

Dengan Dilucutinya semua body plastik, tinggal sentuhan modifikatorlah yang bisa membuat bagaimana kerangka dan segala jeroan Zoomer X yang terpapar menjadi tetap indah dipandang . . . semua Sasis di cat hitam dof. Suspensi depan yang kecil diganti suspensi full seperti Sport bike dengan warna gold USD (bisa pakai MSX 125 punya) . Motor dibuat lebih rendah dan ceper dari standar Zoomer X, disini terlihat permainan ketinggian suspensi depan dan suspensi belakang

ZoomerX-cafe-racer18

Mesin terpapar dari Luar Secara Full, bahkan tangki bbm yang berada di bawah dek juga terlihat dengan jelas. Jok dibuat menyerupai buntut tawon khas Cafe Racer, setang nunduk dengan clip bar juga Khas Cafe Racer ditambah ban berprofil lebar depan belakang plus lampu bulat . ..  Bahkan detail kaca spion pun dibuat Khas Cafe Racer . . . tapi lampu sen dimana Ya ?  . . . over all  . . . desainya rapi dan Clean . . . pengen kayak gini ? nggak usah nunggu ZOomer X hadirr kayaknnya sob, metik biasa sepertinnya punya kans dibuat seperti ini, silhkan simak galerinya di bawah  . . . mudah mudahan terinspirasi . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

48 COMMENTS

    • MotoGP sangat berpengaruh pada penjualan motor murah untuk entry level / pemula / orang yang baru punya motor / bisa naik motor 😀 , tapi tidak berpengaruh pada motor premium / motor mewah untuk advance level / orang mahir / orang berduit ……………………. 😀 😀 😀 😀
      https: //www.youtube.com/watch?v=c7qoFd_iCMs

      Guest
  1. Wih keren!! ada nuansa ngikut fat boy ya… walaupun tingginya kisaran skutik… sy rasa pasar niche bakal cukup welcome sama produk ini kalau launch di indo

    Guest
  2. Disinyalir kuat Team BC yaMaho segera bikin tema ngeBC produk honhon abis abisan.. tapi seperti biasa setelah di BC Abis abisan produk honhon pasti Di Jiplak yaMAho tanpa Kompromi.. wkwkwkwkwkwkwk

    Guest
    • yg manyun bukannye fbh ye?

      kaga masuk di indonesia tuh motor

      dongo

      ngoahahaha

      Guest
  3. minus lampu sein… bisa bawa celaka nih motor… tapi kok banyak modifikator tidak memperhatikan savety ya…? cuma memperhatikan unik, ciamik dan menarik… tapi ya… top abis nih modifikasinya….

    Guest
  4. apanya yg keren. . Protolan gtu .
    Modif tp yg safety donk.
    Beat, spacy , vario , scoopy. . .dimodif gtu jg gampang.
    Tinggal diprotoli ksh jok pit.
    Selesai. . .
    Ngapain. .mesti pake ZOMERRR.

    Guest
  5. apanya yg keren. . Protolan gtu .
    Modif tp yg safety donk.
    Beat, spacy , vario , scoopy. . .dimodif gtu jg gampang.
    Tinggal diprotoli ksh jok pit.
    Selesai. . .
    Ngapain. .mesti pake ZOMERRR..

    Guest
  6. Pernah muncul di JIMS,, trnyt ga loncing loncing dimari.. Eeh,, trnyt cm buat mancing xride kluar. Buat analisa pasar. IMHO, kalo xride penjualannya bagus, ni motor pst bakal diloncing dsn.. Mnurut angku haji gmn?

    Guest
  7. ni skutik cm menang shock dpan USD aja
    coba kl dcopot bah koyok alien
    bandingin sama XRide??dkasih bokong aja wes kalah ganteng nghoahahahaaaa

    Guest
  8. DIPARKIRAN TUTUP BENSIN LANGSUNG HILANG DICOMOT ORANG.. TUKANG PARKIR GESER2 SEMBARI NGROKOK.. JEGERRR MELEDAK LANGSUNG.. wkwwkwk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here