460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

marc-latihan

Bro sekalian, Awal MotoGP 2015 sepertinnya akan menjadi cukup berat bagi Marc Marquez, 6 hari setelah race MotoGP Argentina Juara GrandPrix 4 kali ini dikabarkan mengalami cidera saat latihan yang menyebabkan patah/retak di salah satu ruas jari tangan kirinnya . . .

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Cidera patah ruas jari ini telah dioperasi oleh Dr. Xavier Mir di Hospital Universitario Dexeus di Barcelona Quiron pada hari sabtu yang artinnya Kurang dari sepekan sebelum awal race weekend MotoGP seri eropa yang akan dihelat di jerez pekan depan . . . Dr Mir mengatakan bahwa setelah dilakukan X-Ray terhadap pergelangan tangan Kiri Marc Marquez . . . salah satu jari Marc didiagnosa Patah dan mengalami dislokasi sehingga segera dilakukan operasi dengan penambahan Pelat Titanium. Dengan begitu menurut Dr Mir, recovery akan diperoleh Marc Setelah 24 jam pasca operasi

Kemungkinan Marc untuk ikut MotoGP Jerez cukup terbuka secara ciera ini hanya berada di sekitar jari sebelah kiri . . . alasannya adalah jari di Lengan kiri boleh dibilang Minim fungsi saat menggeber MotoGP, terlebih lagi saat ini dimana kehadiran Transmisi dengan Seamless shift Gearbox membuat kerja jari kiri sangat sangat jarang digunakan untuk menekan tuas kopling . Ini pun menurut Web Jerman Speedweek (1) bisa di antisiasi dengan penggunaan Glove ( sarungtangan) khusus yang di provide oleh alpinestar . . .

namun nggak dipungkiri, kabar ini disinyalir  membuat Repsol honda cekat cekot . . . bukan apa apa, Dani Pedrosa belum ada kejelasan bisa atau tidak hadir di GP Jerez nanti . . . ditambah lagi ini Marc Marquez Yang saat ini keinggalan 30 point di belakang valentino Rossi. Untuk tetap membuka peluang kompetisi, Harusnya Marquez udah zero tolerance  . .. semoga lekas sembuh, gak ada lo gak rame Marc 😀

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui


Marc Marquez undergoes successful operation on little finger fracture

Repsol Honda rider operated on this afternoon to treat fracture to little finger of left hand, suffered while training dirt track. His participation in the Spanish Grand Prix has not been ruled out.

Reigning MotoGP World Champion Marc Marquez has been successfully operated on this afternoon by Dr. Xavier Mir, Head of the Unit for Hand and Upper Extremities Pathology at the Hospital Universitario Quiron Dexeus in Barcelona.

Dr. Mir commented after the surgery that Marquez had “attended the casualty department of the Hospital Universitario Quiron Dexeus having suffered a crash in training this morning. The patient presented a deformity to the little finger of his left hand and a subsequent X-Ray showed a fracture of the proximal phalanx, with displacement. Therefore, we decided to treat the injury -as we would in the case of any other patient- by fixing a titanium plate to his finger. This will allow us to initiate functional recovery after 24 hours and give him a chance of racing at Jerez.”

51 COMMENTS

  1. rossi dan rider lainnya di poor mesin bekas dan jari patah. Klo masih belum bisa juara dunia. berarti rossi dan motor lainnya kualitasnya dibawah honda dan MM. Makin seru… Honda emng Jozzzzz

  2. ajib. dirt bike yang diikuti memang muter2 ke kiri. pantes neh jari kiri yang terkena. nyaris gagal ikut race di jerez secara cidera di bagian ga terlalu vital.

  3. Smoga cepet sembuh dan pulih buat marc marquez, wao ketinggalan 30 point, jd makin seru, smoga marquez jurdun lg, amin

  4. Kalo masmarkues absen gantinya mascakil,soalnya mascakil jago banget soal motogp, insiden kemarin saat markes crass saja di bilang rosi yg salah.

  5. Kalah ya kalah,menang ya menang. Gak usah alesan ngasih ngepoor. Emangnya HRC setolol itu ngepoor yamaha movistar? SDM HRC lebih tau semuanya daripada ente yg cuma koar-koar.

  6. Justru yg kayak gini yg bikin seru om…gak kayak pembalap lain demi kejuaraan jaga fisik sampe2 gak mau ngelakuin kegiatan lain selain balapan krena takut resikonya (misal lorenzo yg ogah balap di sentul)

  7. saat ini jk tdk ada MM GP tdk seru meski ada VR krn hanya MM yg mampu brsaing dg VR, kcuali CS ikutan, smoga lekas sembuh

  8. fracture wak, retak, bkn patah… mgkin…
    cedera ringan kok wak, msh bs kompetitif lah.. aplg ad pain killer…

  9. Smoga para rider motogp nanti semuanya meNIRU kelakuan rosi dan dorna juga meloloskan/melegalkan yg meniru kelakuan rosi biar adil. Amien

  10. klo lo ga ikut balap marc..ga seru, males banget nonton aki aki yang balapan,….ga ada loe marc ga rame…..

  11. fans berat marques………. gak sebaliknya ya………… yang selalu maksa kalo mau nyalip itu si marques hehehehehehe 🙂

  12. mudah2n cepet sembuh,,
    biar bisa saingan lagi ma rossi,,
    biar kalo rossi menang lagi jgn ada alesan,,
    marc nya ada masalah,,
    jatoh,, retak jarinya,, -_-
    tapi ngeri jg c jari sampe retak gt.. 🙁
    ya gws d marc,, 😀

  13. hahahahaha…

    Pinter…kejadian ini di blow up, nanti kalau mm ikut Jerez dan kalah biar ada alsan kalau tangannya lagi sakit dan kalau menang woowww bisa jadi berita besar..

    tapi kalau ga ikut Jerez kayanya cemen bgt..katanya mm pengagum Vale..harus ikut vale dong semangat tempurnya..

    th 2006 vale juga jatuh di assen dan pergelangan tangannya retak tapi dia ttp ikut race tuh…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here