460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

Bro seklaian, menarik melihat Video di atas Yang diunggah salah satu sobat jurnalis Manuel Pecino (MP) . . . MP sekedar mereview ulang apa apa yang ia tanyakan baik terhadap Valentino Rossi Maupun Marc Marquez sebelum Race Perdana MotoGP Musim 2015  . . . Yap Videonya sendiri mix dalam bahasa Italia dan Spanyol  . .. Namun Baiklah tmcblog akan coba translate secara bebas dalam bahasa Indonesia  . . .

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

Silahkan simak apa yang Valentino Rossi #46 dan Marc Marquez #93 harapkan di Musim 2015 :

MP : Apakah Marquez Bisa dikalahkan ?
Rossi : Menurut Opini ku, Ya itu bukannya tidak mungkin, Namun bakalan sulit karena ia sangat cepat, sangat bertalenta, dan saat ini sesuatu berjalan baik untuk dirinya
Rossi : Kami harus bisa terus mendekatinya agar bisa memberikan tekanan kepadanya dan memberikan perlawananan yang baik
Rossi : Namun untuk memberikan tekanan untuknya, kita harus sangat kuat di Track


MP : Bagaimana Kau memandang musim ini (2015 ) ?
Marquez : Saya melihat akan lebih ketat dibadning awal musim tahun lalu (2014)
Marquez : Karena saya melihat (awal musim ini) akan mirip seperti paruh kedua Musim lalu (2014)
MP : saya ingin kau memprediksi 2 hasil di 2015, Hasil Di Qatar dan di Austin ?
Marquez : Podium di Qatar  . ..  Marquez, Dovizioso, Valentino
MP : Austin ?
Marquez : Marquez, Pedrosa, Jorge

Yap menarik bukan, bagaimana menurutmu sob ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

21 COMMENTS

  1. Motogp sdh gak seru lg krn kreatifitas insinyur team factory dibatasi oleh dorna hanya karena demi uang dan tontonan.
    Padahal 7an awal diadakannya motogp adalah adu jenius para insinyur yg diterapkan pd motor prototype dan adu skill para rider.
    Kalo motogp jd spti ini apa lg aturan 2016-2017 yg sangat mengebiri para insinyur team factory maka balapan tak ubahnya wsbk.
    Apapun kalo sudah dijadikan sistim bisnis ya hancurlah.

    • mana mungkin lah bro murni adu jenius para insinyur, pastinya tujuan awal dorna ya bisnis. kalo ane ya punya juga mungkin malah 100% buat bisnis.

    • imho, yg membuat menarik itu kesenjangan antar tim dan pembalap seminimal mungkin bro, dorna selaku penyelengara ya nyari untung jg lah, namanya jg tontonan, untuk menarik ya itu meminimalkan kesenjangan dengan aturan dan batasan, kl insinyur r&d pasti sdh biasa dituntut utk menghasilkan yg luar biasa walau dibatasi ini itu, motp gp emang tekanannya luar biasa utk pembalap dan tim

  2. bener juga anggapan marquez dan rossi mereka mempunyai feel yg tinggi… terhadap Motogp saya kagum pada 2 pembalap ini, sayang di Qatar dan Argentina marquez berbuat kesalahan jadi hanya Austin yg bisa podium tertinggi, bakal seru 2015 ini…

  3. ini adalah tahun dimana MM melawan “Pure Rossi” artinya rossi dg kondisi yg sempurna baik motor, passion dll kondisi yg sama saat tahun 2008-2009.

    dalam kondisi seperti ini mereka (mm dan vale) akan saling sulit saling mengalahkan.

    motogp tahun ini akan tetap mengerucut persaingan antara mereka berdua, meskipun tidak boleh dianggap remeh keberadaan dovi yg sd race ketiga begitu konsisten. (sejarah telah membuktikan bahwa konsistensi pembalap sepanjang race bisa menghasilkan juara dunia – 2006)

    secara umum motogp tahun ini lebih menarik karena dipapan atas ada 3 rider italy dan 3 rider spanyol.

    buat rossi mungkin ini adalah saat yang tepat utk mengejar gelar ke 10 dimana tahun depan dengan pergantian merk ban seluruh team akan melakukan riset ulang dan siapa yg paling cepat mendapat setting sempurna dialah yg akan diutungkan.

    marc juga ingin membuktikan bahwa dia juga mampu menyamai record idolanya yaitu mempertahankan gelar juara dunia selama mungkin.

    dalam sejarah baru ada 3 rider yg mampu melakukan itu – Ago, doohan dan vale.

    bravo motogp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here