460x110-maret2

tmc

tmc-sukamart-april2

R25-Layz-6

Bro sekalian, menjelang Perilisan kabar kabar unofficial semakin keras berhembus . . . Bro masih ingat kan ketika tmcblog infokan mengenai Versi livery MotoGP untuk beberapa Varian Motor terutama yang jenis sport? Yap hembusan ini kian deras mas bro Yakni selain versi Yamaha Movistar dengan dasar warna Biru, juga akan hadir versi MotoGP Yamaha Tech3 dengan basis warna Hitam . . . wihhh waktu itu tmcblog tuliskan bahwa kemungkinan momentum perilisannnya adalah bulan Mei 2015 .. .ย  lha ini kan mei . . . bentar lagi nih kayaknnyaย  . . .

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

Logis Kah Kalo YIMM merilis Veri Yamaha Movistar dan Versi Yamaha Tech 3 . . . ypi sob , di eropa sana, Yamaha R125 pun sudah keluar versi MotoGP nya . . . kenapa di Indonesia dengan Fans MotoGP yang luar biasa banyak nggak digunakan oleh yamaha sebagai Magnet ? lagi pula baik Tim Yamaha Movistar dan Tim Yamaha Tech 3 sekarang sudah disponsori oleh YIMM jadi mungkin ada deal deal khusus termasuk realisasi versi livery kedua tim untuk Motor motor sport produksi Massal YIMM . . . seperti Yamaha R25 dan Yamaha R15 . . .

R25-Movistar-016

Harganya Gimana sob ? tmcblog asli belum tahu nih . . . namun biasannya sih, versi livery Special edition MotoGP, apalagi ini dikerjakan oleh Pabrikan sendiri punya kemungkinan dibandrol lebih tinggi dari versi standar . . . yaa kalo bisa sih menurut tmblog jangan lebih dari antara 200-300 ribuan lah bedannya . . . kalo menurutmu gimana sob ? silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

22 COMMENTS

  1. mantap, tapi lebih mantap kalo tank nya bukan plastik ๐Ÿ˜€ pasti beli..

    kalo kabar cbr250rr gimana wak? ๐Ÿ˜€

  2. Motor kencang fenomenal

    Tp sayang,ฯ‘ยก indo cuma kebagian 500_an unit doang

    Dikalahin sm permintaan globalll

    Jozzzzzz

    Ngoahahahahahaha

  3. Pak Kaji Taufik….
    Server TMC di tarok di PapuaNewguena ta…?
    Beratnya bukan kepalang mbuka pake Speedol….hiksss

  4. sama gan, ane juga owner R25 racing blue… ane malah suka tangki kondom nya, kalu jatuh tinggal ganti, gak perlu acara ketok ketokan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here