460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

MT25

Bro sekalian, Maraknya bocoran Harga untuk Calon New Product Yamaha MT25 setelah tmcblog selidiki secara tidak mendalam dikarenakan memang sepertinnya list harga Yamaha MT25 dan kemungkinan besar harga Motor motor lain yang dirilis bulan Mei 2015 seperti Vixion New, Vixion GP, R15 MotoGP, dan R25 MotoGP sudah menyebar sampai ditingkatan daerah . . . Nah Kita sudah sempat tahu harga di Bali tembus 46 jutaan untuk MT-25 dan Untuk Daerah bekasi Yamaha MT-25 tembus 45,95 Juta Nah Tinggal Nunggu OTR Jakarta Nih berapa  . . . jeng jeng . . . Tapi TMCblog udah tahu lho sedikit sinyelmen Calon Harga Yamaha MT25 untuk daerah Jakarta  . . . nih dia  . ..

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Kemarin tmcblog memperoleh info Bisikan harga beberapa Produk Yamaha yang hadir Mei 2015 ini untuk Daerah Jakarta dan sekitarnya . . . ada beberapa info dari Produk yang tidak diupdate ( harga tetap) , Produk facelift seperti yamaha New Vixion Advance , Produk Update seperti Yamaha R15 / R25 non ABS Livery Movistar dan tech3 dan Juga Produk Baru seperti Yamaha MT-25 Non ABS . . . dan Untuk Yamaha MT-25 Non ABS ini memang sangat kuat berada di angka 45 Juta rupiah  . . . Cepet cepet banget tmcblog mendengat sampai belum bertanya apakah ada komanya atau nggak . . . ah mudah mudahan Pas 45 Juta 😀

Z250

Jikalau benar Nanti MT-25 akan dibandrol 45 Jutaan., ini seperti Dejavu . . . dejavu dengan apa Yang bulan Februari 2015 lalu dilakukan oleh yamaha Indoensia saat kehadiran Yamaha NMAX . ..  yap Yamaha NMAX dibuat cukup valuable secara harga bila dibandingkan dengan kompetitor dengan kubikasi sekelas. Kesamaan kasusnnya adalah, Kompetitor dari yamaha NMAX ( Honda PCX)  dan Kompetitor  Yamaha MT-25 ( Z250 twin)  ini adalah sama sama Produk Impor sedangkan NMAX dan MT-25 adalah produk Lokal Yamaha Indonesia. Jadi logis agak susah untuk menekan variable yang lain. hmmm mudah mudahan tidak terlalu berlebihan jika analisa tmcblog adalah Yamaha Indonesia disinyalir mau Bikin Kasus NMAX Jilid 2 dengan Membandrol MT-25 di angka 45 juta (an)

Z250SL_kawasaki_23

Jika kasus kawasaki Ninja 250 VS Yamaha R25 pemosisian harganya boleh dibilang beda beda tipis, maka di kasus streetbikennya rada rada aneh nih . . . ada perbedaan yang sangat mencolok dengan sinyalemen bandrol MT-25 hanya sebesar 90% harga Bandrol Z250 twin . . . analisa lain . . . adalah, Jikalau benar MT-25 akan diposisikan di angka 45 juta (an) maka Impack kedua juga bisa dialami secara tidak langsung oleh Z250SL sosok streetbike 250 cc Kawasaki yang masih 1 silinder . . . wah kira kira ini bisa dianggap sebagai red alert buat Kawasaki nggak bro? silahkan dikunyah kunyah dan share komentar dan opinimu sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

53 COMMENTS

    • Yah inilah bedanya Yamaha kalo dipegang sama si Eko dan Si Maskur.. R25 overpret tau sendirilah jamannya siapa.. Coba liat iklan Yamaha sekarang #LampauiDirimu udah agak ademan kan diliatnya ketimbang dulu kaya Iklan Vixion yang gambar animasi / komeng yang cuma pake bebek bisa bikin bulu ayam pada rontok !!! Pendekatan marketing gaya maskur udah cocok lah mirip-mirip marketing ngahaem yang dah terbukti sukses lebih dekat ke masarakat & konsumen..

  1. Mau motor naked 2 cyl anyar gress ya Mt25, klo beli yg seken ya z250… sama2 45jutaan, yg seken tahun lebih lama malah bisa lebih murah lg harganya… tapi part2nya dah banyak di contek bikin variasi motor 150cc… nanti salah2 naik z250 malah di kira 150cc modifan…

  2. yg r25 jadi kmahalan. klo z250sl n z250 apa bener lebih unggul di kualitas material n kwalitas pengerjaan. semisal kwalitas bahan sasis/rangka yg sama” tubular.kwalitas las”an.kwalitas bahan mesin. perlu di kompare nih. perlu orang yg mudeng ama ginian nih. tp bukan orang pabrikan ybs. gimana kang.. kang tofik.. dikompare jangan asal jumlah silinder n harga dong.

  3. kl tanpang muka jauh lebih sangar z250 jauh

    coba yimm bikin batok lampunya jg 2 lampu .kan identik 2 silinder
    pasti lebih jos

  4. ini baru bener…. bersaing secara sehat N tidak lebay…. price tidak kemahalan untuk produk lokal plus tidak kemurahan untuk bersaing dengan kompetitor…. harganya…. PAS …. tinggal media dan bloger roda 2 meriview n test …. JANGAN SAMPAI ADA DUSTA DIANTARA KITA…..

  5. Kalau produknya homogen, startegi harga dan fitur sangat penting, menurut ane, ‘seretnya’ penjualan R25 harus diebenahi di MT25, masak motor premium 250 cc belum dilengkapi immobilizer?cb minimal R25 pake ini pasti moncer tuch, dan pemangkasan fitur semoga tidak diulangi di mT25

  6. Yamaha ga mau ngulangin kesalahan yang sama untuk kasus R25 yang harganya beda tipis sama ninja 250r.
    Walaupun ngasih kelebihan dari beberapa sektor tetapi masih belum dapat mengambil alih konsumen Kawasaki, yang dikatakan mau naik grade.
    Meteka lebih suka membeli yang cc motor lebih besar.

    Saat ini mungkin pemikiran Yamaha, menggoda calon pembeli kendaraan baru yang mengidamkan motor ber-cc 250 namun dengan harga yang lebih terjangkau.

  7. Berarti kalau MT25 DOHC 2 silinder Yamaha dibandrol 45jtaan…..kemungkinan besar X-MAX 250cc nya bisa dibawah 40jtaan…bukan begitu wak??

  8. wah FBYamaho pada senang nih bisa beli motor murah 😀 nyicil 36x aja vroohhh uangnya minjem dari bini

  9. Udah desperate bgt yamaha kl bandrol mt25 cuma 45jt, artinya r25 memang sudah di pasrahkan kalah market dibandin n250fi dan akan menjadi 2nd layer flagship yamaha, kebalikan z250 yg di jadikan 2nd layer n250fi

  10. wak, mumpung lagi ngomongin Nmax neh, saya kemaren maen digrup Nmax difacebook, kok katanya yang Non ABS gak akan meluncur tahun ini, bener gak wak?

  11. Btw, kok motor Ninja yang pake koyo dijidat gak ada yang komplen ya… giliran Y yang pake koyo dijidat langsung dibully, apa pelaku nya oknum FBH semata atw emang dari konsumen ya?

  12. Nah kalo sudah begini maka R25 harus juga diupdate dengan berbagai penambahan aksesoris agar tidak kelihatan mahal. Contohnya ya bisa dengan memakaikan velg dan ban lebih lebar, livery motogp, frame slider n dkk tapi dengan harga yang tetap.

    Yaaaahhhh…itu juga kalo Yamaha mau penjualan R25 dalam negerinya tidak seret lagi. Kalo tidak mau ya silakan menikmati betapa seretnya kue lapis.

  13. Lo ini kan motor Rhoembeng Plastik25 Bantar gebang yang gk laku laku itu ya. sisa stok tahun kmren bonus 7 jutaan masih belum laku skrng di preteli jadi Mat Tuwir25 Khas maho… apakah fitur cat Nglotok masih ada… Ostosmastis.. Ini Fakta Lo Mbing…

  14. Bagi konsumen yg sensitif hrg ya jelas berpengaruh, tp kl bicara soal tongkrongan, jelas MT25 bkn lwn sepadan Z250. Speed freak jelas lbh milih MT25, tp kl yg mengidamkan aura moge jelas milih Z250. Saya pernah miara R25, dan jujur saya akui bahwa aura mogenya kaga dpt baik saat duduk di jok, mengendarainya maupun saat memandangi motor tsb dlm keadaan diam. R25 cuma yg black predator doang yg agak beraura kuat, sisanya yg wrn putih-biru dan merah-putih itu gak lebih dari layaknya melihat R15. Saya pernah miara Ninja 250 lama dan skrg msh miara Z250 yg berumur hampir 1,5 thn.

  15. Apapun motornya…yang terjangkau masyarakat jagoannya….tongkrongan dapat,harga dapat,Utang juga di dapat mudah melaui ADIRA…ck..ck…paket kumplit lah..
    Siapkan dompetmu teman teman…
    buatku tetap dengan Win 100 lebih nyaman….

  16. Menurut ane untuk z250sl akan menjadi red alert dan untuk z250 2 cyl tidak akan berdampak banyak toh mindset penggemar moge sudah jauh dari pemikiran konsumen kelas menengah…yang selalu berpatok pada harga

  17. Daripd r limolas ya mending mt selambe klo bgtu ,Beda cm 15jt dpt 2silinder…
    Besok bs jd yg naek 150cc naek kelas nih,,tergiur harga murah u ukuran motor 2silinder ,beli bisa tp maksa ngerawat n beli bensinya mrongos deh,,naik motor keren…kantong kopong..

  18. MotoGP sangat berpengaruh pada penjualan motor murah untuk entry level / pemula / orang yang baru punya motor / bisa naik motor 😀 , tapi tidak berpengaruh pada motor premium / motor mewah untuk advance level / orang mahir / orang berduit ……………………. 😀 😀 😀 😀

  19. Merk Kawasaki usianya sudah 136 tahun, jauh lebih tua dari merk yang lain, jauh lebih variatif dan canggih teknologinya, bukan sekedar teknologi sepeda motor doank ………..
    😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

  20. seandainya yamaha vmax cc nya diturunkan jadi 250, terus diproduksi di indonesia..bagaimana ya masbro???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here