460x110-maret2

blog-460x120-alt

460x100-otobursa

wrangler

Bro sekalian, masih ingatkan artikel tmcblog medio maret 2015 yang lalu mengenai kegiatan Denim Wrangler yang mengadakan kegiatan Wrangler True Wanderer Indonesia. Yap dari 230 calon perserta yang mendaftar secara online, ada 10 finalis yang terpilih berasal dari 9 kota di Indonesia yang terdiri dari, Fajar Setyawan (Yogyakarta), Erwin Setyawan (Surabaya), Danang Sadewa  (Semarang), Aditya Arif Wibawa (Malang), Rezky Putra Varitama (Bandung), Agustinus Fatolla (Makassar), Welderson Napitupulu (Surabaya), Galuh Arpa  (Jakarta), Ficky Fauzan (Bekasi) dan Dadang Kusuma Wira  (Jakarta) . . .

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

ke-10 finalis True Wanderer ini akan melakukan petualangan sambil berkendara sepeda motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari pada 9 -13 Mei 2015. Ke-10 finalis ini dibekali dengan uang saku untuk perjalanan selama 5 hari dan dilengkapi dengan baju dan aksesoris dari lini koleksi Wrangler lalu akan berbagi pengalaman menarik melalui foto, video dan cerita di microsite milik Wrangler®, www.wranglertruewanderers.com setiap harinya. Mengingat indahnya alam Indonesia, saya yakin pengalam perjalanan mereka akan sangat menarik untuk diikuti.”

wrangler6
di akhir nya Pemenang utama akan dinilai dari segi kualitas konten dengan berdasarkan kriteria, jarak tempuh riding, keunikan cerita perjalanan, objek atau lokasi yang didatangi serta perolehan like terbanyak di akun social media. Sang pemenang akan mendapatkan custom motorcycle dan mendapat predikat The True Wanderers of Wrangler®. Selanjutnya, pemenang akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik . . . wiiih semoga Sukses deh

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here