460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

forwod-mpm-1

Bro sekalian, Wartawan Otomotif Indonesia kerjanya bukan hanya meliput dan mengabarkan berita berita terkini soal otomotif di tanah air sob, namun ternyata juga memiliki dasar perasaan yang sama akan masih belum sempurnannya keselamatan berkendara di negri ini. Oleh karena itu Forum Wartawan Otomotif ( Forwot ) bersama sama salah satu Maindealer PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM Group), perusahaan konsumer otomotif di Indonesia, melaksanakan serangkaian kegiatan bertajuk “MPM Mengabdi Demi Keselamatan Berkendara”  . . . nah penasaran apa yang mereka lakukan yahh, Lihat deh foto diatas, salut . . . walaupun MPM terorientasi ke satu brand tertentu, namun tetap melakukan kegiatan mulia ini tidak terbatas pada satu brand saja  . .. berikut berita resmi yang tmcblog terima sob . . . Cekidot

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

bertempat di Kalimalang, Jakarta Timur, MPM bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot), MPM menggelar kegiatan “MPM Mengabdi Demi Keselamatan Berkendara” dengan membagikan helm anak dan masker gratis kepada para pengendara sepeda motor.

forwod-mpm-3

Direktur MPMX Agung Kusumo mengatakan, kegiatan MPM Mengabdi merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat. Melalui pembagian helm dan masker secara gratis kepada pengendara motor, MPM berharap masyarakat semakin peduli dan sadar tentang pentingnya tertib berlalu lintas bagi keamanan dan keselamatan di jalan raya.

“Kegiatan MPM Mengabdi merupakan perwujudan visi kami bahwa keberadaan perusahaan harus dirasakan manfaatnya. Kami sangat gembira event ini mendapat sambutan positif dan dukungan dari teman-teman di Forwot,” kata Agung, di Jakarta, Kamis (30/4).

Kegiatan ‘MPM Mengabdi Demi Keselamatan Berkendara’ dengan membagi-bagi helm anak dan masker gratis ini dilatarbelakangi oleh tingginya angka kecelakaan berlalu lintas yang melibatkan pengendara motor termasuk anak-anak. Menurut data Kementerian Perhubungan pada 2013, yang mengutip data dari Organisasi Kesehatan Dunia (Word Health Organization/WHO), bahwa kecelakaan jalan raya pada anak-anak usia 5-14 tahun merupakan penyebab kematian kedua setelah infeksi pernafasan.

forwod-mpm-3

Data Polda Metro Jakarta Raya mencatat, sepanjang 2014, sedikitnya 309 anak berusia 0-10 tahun terlibat kecelakaan lalu lintas. Sepeda motor menjadi penyumbang tertinggi angka kecelakaan yakni sebanyak 56% atau 5.036 kejadian dari total 9.002 kejadian.

“MPM Group ingin berkontribusi dalam upaya meminimalkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya yang menimpa anak-anak. Selama ini anak-anak yang mengendarai motor kurang mendapat perlindungan yang baik dan masih terabaikan keselamatannya,” ujar Agung.

Ketua Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indra Prabowo mengatakan, kerjasama dengan MPM merupakan upaya bersama untuk turut mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat, khususnya kepada pengguna sepeda motor.

“Bertepatan HUT ke-12 di tanggal 30 April 2015 ini, Forwot ingin berperan serta dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. Semoga kerjasama Forwot dan MPM Group dalam memberikan edukasi kepada masyarakat ini dapat mengurangi tingginya angka kecelakaan di Indonesia,” kata Indra.

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

17 COMMENTS

  1. Kampanye safety riding harusnya sih lbih gencar dibanding iklan motor itu sndiri. Lihat saja,apa sih menu utama yg ditawarkan dalam sbuah iklan motor??? Slalu kecepatan…apesnya lagi,mnampilkan performa kecepatan di area publik seperti jalan raya yg bukan sharusnya utk kebut2an….animasi iklannya mgkn tdk real,tapi stidaknya ada yg terekam dlm benak konsumen bhwa bgini caranya mnikmati motor.ironis sekali mnurut saya…

    • Apalagi yahomo motornya lemott dan ngeedeennn …
      Tp dijual dg iklan racing , benar benar nggak punya otak itu yahomo

      Ngoahahahahaha

  2. Keselamatan berkendara memang patut di kampanyekan oleh siapa pun & dimana pun berada. Gak harus oleh APM atau perusahaan besar. Kita pun sebagai insan roda dua juga bisa mengkampanyekan keselamatan berkendara, minimal dengan caranmemberikan contoh sikap berkendara yang baik dan benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here