460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

Pol

Bro sekalian, sepertinnya kekalahan Pol Espargaro dari Bradley Smith saat menggunakan R25 di sirkuit Chang Buriram masih terngiang di hari Pol . . . nah via twitter Pemuda Spanyoil ini terang terangan ngajak  tandemnya di team Monster Tech3 tersebut untuk rematch di Indonesia . . . hmmm

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

smith

Pol Espargaro, Pebalap Yamaha Tech3 MotoGP berusia muda 23 tahun itu menyempatkan posting komennya dengan mengajak ‘noel’ Bradley Smith mengenai R25 dan R15 Tech 3 livery di akun resmi Twitter (@polespargaro) dan Facebook (Pol Espargaro). Di social media itu, Pol bilang “Mau naik motor ini dengan saya di Indonesia next time ?” Dan Bradley (@BradleySmith38) menimpali, ”Kamu mau rematch seperti di Thailand ? Smith 1 – Espargaro 0. Next race Indonesia!”

”Saya ikut senang dengan diluncurkannya produk Yamaha (YZF-R25 & YZF-R15) dengan livery Tech 3 tim saya. Lebih dari senang, saya sedikit “jealous” melihatnya karena saya ingin punya motor itu! Surprise juga waktu ke Sentul Desember lalu (Yamaha Asean Cup Race), saya lihat R25 dengan livery Tech 3. Spesial sekali, motor livery Yamaha MotoGP membuat fans Indonesia lebih dekat dengan kami para rider MotoGP,” tutur Pol.

Itu mengingatkan saat keduanya balapan mini race YZF-R3 di Chang International Circuit, Buriram Thailand, bersama dengan duo Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Ketika itu mereka hadir meramaikan launching YZF-R3 oleh Yamaha Thailand, Februari lalu. . . . hmmm kalo bisa sih, empat empatnya hadir tuh . . . VR46, JL99, Pol espargaro dan Bradley smith . ..  pasti penuh lagi deh sentul . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

20 COMMENTS

  1. Wkwkwwkwk Balap Rhoembeng Plastik25 pengetar Biji bijian serasa Naek Dorong Gerobak TaHu TecH 3 Bungkus… wkwkwkwww yaMaho Jadinya Coy

    • Sedih bkn, ahm yg lu belain blm bwt 250cc 2 silinder di mari..
      Blm ada yg bsa dibanggain, trus bc produk lain..
      Ha ha ha… mikirrrr… bruud..

      Nghayal aja lu..

  2. Setuju klu ada pembalap internasional mau balapan di sentul……. kali aja malu….. pengutus sentul…… sama sirkuit yang alakadarnya…… kapan yaaaah balapan nya…..

  3. tar lorenzo nya ga mo balapan lagi,, wkwk..
    btw itu waktu di thailand empat2nya balapan pake yzf-r3?
    kalo gt disini jg pake motor r25 empat2nya,, ngadu,, demen nih

  4. Pake M1 pasti lebih seru. Kyk tetangga sebelah yg RCV nya ngaspal di sentul. Biar lebih gereget. Kalo R25 ya biasa aja. Kalo M1 baru luar biasa.

  5. ayo gas pollll…awas jangan ga jadi balap lho
    pertamax7.com/2015/05/12/yeah-yamaha-new-vixion-lightning-ane-bisa-titttt-tittt-pakai-alarm-autosafe-gt125-bagian-1/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here