460x110_ok-15mei

IWB-TMC-Bannerupdate

tmc-sukamart-april2

FP2-full

Bro sekalian, 45 menit Free Practice 2 MotoGP Le Mans 2015 dimulaiย  . . . di 5 menit pertama adalah Danilo Petruci bisa torehkan laptime 1 menit 34,850 yang segera di jawab Andrea Dovizioso dengan laptime 1 menit 33,603 detik dan diikuti Lorenzo dengan 1 menit 33,880 detik . . . dan Lorenzo akhirnya di 10 menit pertama bisa torehkan 1 menit 33,369 detik dan naik ke posisi pertama untuk sementaraย  . . . Lorenzo menorehkan Laptime ini di lap ke 4 dan lansung masuk PIT . . track sedikit lebih sunyi

banner-440x100px

MBtech Riders-APR

Keadaan track yang sunyi tidak berubah sampai kira kira menit ke 35 ketika hampir semua Rider kembali masuk Track. Di menit ini rekor laptime MotoGP Le Mans masih dipegang atas nama Marc Marquez dengan 1โ€™32.042ย  . . . laptime tercepat masih 1,3 detik jaraknya dari rekor ini. Menit ke 37 terlihat Marc Marquez yang sementara berada di posisi 5ย  mulai mencoba ngegeber motornnya lebih keras dan hasilnya bisa naik sedikit ke posisi 3ย  . . . 0,3 detik lebih lambat dari Lorenzo . . .

tmcblog-android

Menit ke 40 atau 5 menit terakhir . . . Bradley smith puncaki laptime sementara 1 menit 33,179 detik ! Terlihat Lorenzo pun kembali geber motornnya sob . . . di dua menit terakhir Pol Espargaro dan Crutchlow down, crash. . Dani Pedrosa pun masuk ke jajaran rider dengan laptime 1:33 menit . . . ia berada di posisi 7 dan hanya 0,2 detik lebih lambat dari Marquez dan Rossi. Menit terakhir, tidak ada Upaya yang istimewa terutama dari para top rider seperti Lorenzo, Marquez dan Rossi . . . so Bradley Smith torehkan Laptime tercepat di Free Practice 2 MotoGP Le Mans Prancis 2015 ini sob . . .

Taufik of Buitenzorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

29 COMMENTS

  1. udh biasa, free pratice hny buat cri settingan, kadang rider muda-muda lgsg rasanya mau kompetitif, jdi bikin lap kenceng buat intimidasi, plg sering lgi si markez, dia gitu psti klo udh detik akhir, ga hny di qp, fp jga gitu, tpi kli ini emang sptinya dia lgi fokus cri setting

  2. Margono udah abis masa_nya bozzzz

    Pembalap karbitan kek fbh kambing emang gk bertahan lama

    Ngoahahahahah

  3. Wkwkwkwkwkw

    Motor teknologi asimo_diarrr siap2 nyungsep lg bozzzz dikamplengin motor lemot tp kencang (bingung saya,lemot tp kencang)

    Ngoahahahahaha

  4. MAHO_nda lg perang urat syaraf sm ducacrot

    Yamaha dipuncak lg ketawa2 liat mereka perang

    Ngoahahahahaa

  5. pokonya kalo artikel moto gp para fbh sekarang pada ngumpet.. giliran keluar malah nyari kambing hitam.. kambing hitam di cariin..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here